REWRITING

703 19 1
                                    

halo semua?
disini aku mau nge announce ke kalian bahwa cerita ini aku rewriting ya.
Aku merasa banyak yang kurang dicerita ini.
sangat banyak malah. Aku bahkan gabisa nyebutin satu-satu sangking banyaknya kesalahan-kesalahan yang aku tuangkan kedalam cerita ini.
Maklum ya, ini cerita pertama aku hehe.
Dan juga mungkin alurnya yang memang kecepatan itu pengen aku bikin lebih berbobot lagi.
Castnya? Ada yang aku rubah sedikit ya.
Jad stay tune aja ok.
Dan maaf juga karena pengerjaanku yang emang sekarang lambat. Aku super duper sibuk sekarang huhu.

Oh ya, mungkin ada yang nanya.
'Hello, Mr. Arrogant!! Kapan dilanjut kak?'

Aku mau minta maaf banget yang sebesar besarnya sama kalian yang udah setia dan comment di karya aku yang satu itu.
Tapi sumpah, Ide aku ngestuck sampai disitu dan sampai sekarang belum ada pencerahan untuk bisa ngelanjut.
Sekarang aku gamau ngasih kalian harapan dulu kapan aku bisa ngelanjut fanfic yang satu itu.
Karena memang diri aku sendiripun gatau kapan ide aku yang ngestuck itu kembali jalan lagi.
Jadi aku minta maaf yaa huhuu.

Udah gitu aja yang aku mau bilang ke kalian.
Makasih untuk semuanya yang udah mau ngedukung aku.
Kalian mau vote atau komen diceritaku sih aku ga maksa ya.
Ngeliat banyak yang read aja aku senengnya sudah gede banget.
So makasih untuk semuanyaaa!!😘

nsra.

Love. [REWRITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang