SERI DISIDEN #2
A B E R A S I
DISIDEN; orang yang tidak sepakat pada pendapat seseorang atau kelompok; pemberontak.
ABERASI; penyimpangan dari yang normal
"Seri Disiden" berisi cerita-cerita yang memuat perspektif lain dari apa yang manusia yakini dengan 'standar masyarakat.'
Extended summary
Namanya Nolan. Baru saja lulus kuliah. Dia diterima kerja sebagai Marine Science Technician di Amerika, tetapi karena melihat budaya yang bebas di sana, dia pun sangsi dia bisa kembali ke Indonesia dalam keadaan masih perjaka. Namun, memangnya keperjakaan itu penting, di saat sebagian besar perempuan yang dia tahu, justru mendamba lelaki yang sudah 'berpengalaman' masalah ranjang?
P R A K A T A
Aberasi adalah 'tong sampah' pribadi saya, sebab cerita ini memuat tentang pertanyaan-pertanyaan hidup saya tentang manusia dan lapisan kehidupannya dengan Nolan sebagai medium. Dan nggak, ini bukan cerita yang keren atau 'eksklusif hanya bisa dipahami orang pintar'. Biasa aja.
Tokoh utamanya lulusan Ilmu dan Teknologi Kelautan (ITK) yang kerja jadi Marine Science Technician (MST). Saya bukan anak ITK. Jadi kalau ada yang keliru terkait pekerjaan dan referensi dari jurusan itu, kasih tahu aja.
Time Setting: 2009
Status: completed
W A R N I N G
Bahasa kasar. Pembahasan di sini masuk topik dewasa, banyak angkat tema seks walau nggak ada adegan seksnya. Jadi, bacalah dengan bijak. Yang jelek buang, yang baik diserap. Jangan terima cerita ini mentah-mentah ya hahaha.
N O T I C E
Berkomentarlah dengan sopan :)
P L A Y L I S T : "Debur"
Cold Water // Major Lazer (feat Justin Bieber and MØ)
Ombak Asmara // RAN
How Deep Is Your Love? // Calvin Harris feat. Disciplines
Swimming Pool // Troye Sivan
Memulai Kembali // Monita Tahalea
: Moodboard Nolan :
: Sketch Nolan :
Eiya tapi Nolan di sini (tahun 2009) usianya masih 21 tahun ya. Baru lulus kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aberasi | ✓
General Fiction[Seri Disiden #1] "They say bad boy fucked girls, and good boy fucked up by life." Aberasi © 2017 by Crowdstroia on Wattpad.