Harry POV
Untuk apa mereka berkumpul dirumah ku sekarang?
Gemma,Mom,Lou,Lux , Perrie, Eleanor, Louis dan Zayn.
Kelihatannya serius. Tadi, mom sempat terkena asma nya kata Gemma.
Ada apa ini?
Dari 15 menit yang lalu kami tidak ada yang memulai pembicaraan.
"Khhmm, mm. Harry, aku dan yang lain akan memberi tahu mu sesuatu" Nah! Gemma mulai pembicaraannya. Dan sedari tadi Eleanor sibuk mengotak ngatik Handphone nya.
"Kau bisa menonton ini dahulu" Kata Eleanor memberi kan HP nya dan disambut anggukan dari Perrie.
"Tonton saja itu, sampai kau sadar" Apa maksud Perrie? Aku hanya mengenyit kan dahi ku.
Seorang perempuan berambut hitam dan duduk disamping anak Kecil seumuran Lux lalu didepan nya ada perempuan tua memakai kaca mata seperti seorang guru.
"Nyonya, anak anda telah melakukan keributan dua kali di kelas ini. Parah nya lagi ia mengejek teman nya" kata guru itu.
"Apa yang ia lakukan?" Tanya Kendall? Kendall?
"Dia mengejek teman nya jtu curang dan Teman nya jtu tidak memiliki ayah" apa apaan ini? Siapa anak kecil disamping nya itu.
"Maaf kan anak saya Miss" kata Kendall. Anak? Anak saya?
Video sebentar itu pun berakhir dengan kata Kendall yang berkata 'anak saya'.
Aku belum mengerti apa maksud semua ini.
"Itu Frangipani, Uncle. Dia kemarin mengejek Darcy tidak memiliki ayah dan juga ternyata ia itu anak Aunt Kendall. Berarti itu anak uncle ya? Tapi aku tidak menyukai nya. " Frangipani? Mengejek Darcy tidak memiliki ayah? Anak dari Kendall yang tentunya bukan anak ku?
Apa apaan ini aku belum mengerti.
"Apa apaan ini? Aku tidak mengerti. Frangipani? Siapa dia?. Mengejek Darcy?. Anak Kendall?" Kata ku. Sungguh, Anak Kendall itulah yang membuat ku bingung.
"Ya, itu anak Kendall, Harry. Kau sudah hampir lima tahun berpacaran dengan nya tidak mengetahui itu. Kau bodoh Harry" Kata Gemma disambut anggukan yang lain.
"Aku tidak mengerti."
"Jalang itu semenjak kau berpacaran dengan nya, dia telah melahirkan seorang anak seumuran Lux. Dan itu bukan anak dari mu. Dia hanya memanfaatkan mu Harry. Ayah dari Anak nya itu kabur setelah Kendall melahirkan." Jelas Lou Teasdale.
"Ja-jadi Kendall telah memilki anak?" Tanya ku.
"Tentu, dan kau tidak tahu itu. Anak orang lain, kau yang menanggung nya? Putuskan lah dia Harry" Kata Gemma.
Enak sekali Kendall. Ayah anak itu kabur dan dia memanfaatkan ku. Aku saja belum menemukan anak ku. Sudah mau mengurus anak orang lain. Sungguh, Jalang Junior itu.
"Aku kasihan dengan Darcy, ia selalu diejek Frangipani tidak memiliki ayah" kata Lux terlihat Sedih.
Aku semakin penasaran dengan Darcy, anak bermata hijau seperti ku.
"Anak dengan Ibu sama saja" gumam Perrie.
"Dan juga ia sangat centil dengan anak ku, Willem. " kata Eleanor.
"Dia sering memanfaatkan Rose untuk mengerjakan tugas Latihan disekolah, Untunglah, Rose tidak oernah mau" kata Perrie.
"Aku akan segera memutuskan Kendall, ia sudah keterlaluan sekarang" aku sudah mantap dengan keputusan ku sekarang. Aku akan memutuskan Kendall dan mencari Anak ku dan Barbara.
YOU ARE READING
Where's My Perfect Family? H.S
Hayran KurguSebuah kenyataan di alami gadis berumur 18 tahun. Kenyataan di mana ia harus menerima kepahitan bercampur rasa senang, tapi semua itu tidak sempurna rasa nya tanpa seorang suami. Perawan, suatu yang berharga, tapi telah di rebut oleh sang kekasih. S...