Song fict : Into You by Ariana Grande
~You are pervert!~
Naruto POV
Aku lelah! Selalu saja syuting, pengambilan gambar, konferensi pers, apa tidak ada hal lain dalam hidupku? Aku muak hidup seperti ini. Aku hanya ingin hidup sederhana, tenang dengan keluarga. Seorang Istri cantik dan anak-anak yang lucu. Hanya saja....Aku belum menemukan yang tepat.
Untuk bisa jadi istriku, tentu saja gadis itu haruslah 'luar biasa'. Yang jelas bukan wanita manja yang hanya bisa menghambur-hamburkan uangku untuk shopping atau perawatan tidak penting. Aku hanya ingin wanita rumahan yang manis dan penurut.
Tapi di jaman ini, rasanya mustahil ada wanita seperti itu.Oke sekarang itu tidak terlalu penting. Yang terpenting sekarang adalah, bagaimana caranya agar aku bisa free dari kesibukanku hari ini. Alasan apa yang harus kugunakan agar bisa libur seharian?
Sakit! Yeah!
Alasan klise yang sangat bisa diandalkan saat kita tengah malas melakukan suatu pekerjaan. Ya! Aku akan pura-pura sakit! Mereka pasti percaya, lagipula aku ini Aktor kan?
Naruto POV End
"Naruto? Kau siap?",tanya Yamato dengan kepalanya yang sedikit menyembul dari balik pintu ruang pribadi Naruto.
Nama : Yamato
Jabatan : Manajer Pribadi Naruto
Status : Jones 30 tahun
Sifat : pekerja keras, anti bolos
Special armor : Deadly DeathglareNaruto mendesah malas. Ini dia si pengacau kesenangannya. Entah kenapa, Naruto merasa bahwa Yamato itu bagaikan tali yang mengekangnya. Pria itu selalu saja mengganggu kesenangannya.
Seperti saat pesta tahun baru kemarin. Naruto baru saja mau 'berpesta' sepanjang malam bersama 'gadis-gadis', tapi Yamato tiba-tiba datang dan menyeretnya pergi dengan alasan,
Ada sinetron kejar tayang!
Juga saat pesta perayaan kemenangan Naruto dalam nominasi Best Talented Actor and Most Wanted Man in Hi- Nation! . Yamato juga tiba-tiba saja datang dan menyeretnya pulang dengan alasan,
Jangan terlalu banyak berpesta! Nanti kau bisa di cap jelek! Hidupmu ini sudah terlalu banyak skandal, jangan ditambah!
'Damn You Yamato! Kalau saja kau bukan orang kepercayaan ayahku, aku sudah memecatmu dari dulu! Lihat saja akan aku kerjai kau!"
"Hey Yamato..argh! Sial! Kepalaku pusing, kurasa aku tidak enak badan...ughhh kepalaku",lirih Naruto sambil memijat pelan pelipisnya.
Nama : Naruto Namikaze
Jabatan : Aktor terkenal, anak holang kaya
Status : Bujang 27 tahun
Sifat : Agresif, Dominan, dan lain-lain
Special armor : Hot Body, Sexy face, Acting SkillSaphirenya melirik sekejap Yamato yang kini tengah menatapnya tajam sambil memicingkan matanya.
'Sial! Apa aktingku kurang meyakinkan?', batin Naruto frustasi.
Gagal sudah rencananya untuk bersantai seharian di penthousenya. Yamato memang tidak mudah ditipu. Pria itu memang-
"Astaga Naruto! Wajahmu sangat puncat! Apa kau benar-benar sesakit itu?", teriak Yamato dengan panik.
Great!
Seriangai tipis muncul di wajah tampan sang aktor nomor satu se-negera Hi ini. Rupanya Yamato memang tidak secerdas yang dia duga. Pria ini bisa tertipu juga oleh akting hebat Naruto. Poor Yamato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Read Me!
FanfictionCuma butuh waktu kurang dari 1 detik untuk membaca pikiran seseorang. Aku memang bukan psikolog, atau orang jenius, tapi aku lahir dengan bakat ini. Jujur saja aku tidak terlalu nyaman dengan 'bakat' ku ini. Apalagi saat aku harus melihat pikiran 'l...