1 email diterima. (Click)
===
Big Balloon
Hi Fren,===
Matanya memekik kaget. Satu email dari suatu produk permen karet baru saja ia terima. Perasaan senang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Rasanya, baru beberapa hari kemarin, ia mengirimkan cerita dalam bahasa daerah pada kuis yang diadakan oleh produk permen karet tersebut.
Dan hari ini, saat pengumuman. Ia terpilih untuk menjadi pemenang.
===
Hi Fren,
Selamat ya ceritamu terpilih sebagai pemenang kompetisi Big Balloon Serbu Bandung! Kamu bakalan dapet kesempatan untuk foto2 & makan siang bareng sama CJR loh!
Berikut detail beserta ketentuan yang harus dipatuhi ya Fren (diinget/dicatat baik2 ya fren hehehe) :
1. Acara akan diadakan di Ciwalk Bandung pada hari Minggu, 28 April 2015.
2. Pemenang diharapkan untuk dapat hadir dan bertemu dengan panitia PALING LAMBAT pukul 10.00 WIB di Ciwalk, apabila terlambat datang maka akan dianggap gugur.
3. Panitia sudah berada dan standby di Ciwalk mulai dari pukul 09.00 WIB. Mohon untuk menghubungi Panitia setibanya di Ciwalk agar bisa bertemu di Meeting Point yang ditentukan.
4. Dari Meeting Point di Ciwalk, pemenang akan dibawa menuju area VIP tempat CJR berada dan HANYA pemenang saja yang diperbolehkan untuk masuk ke area tersebut. (panitia tidak bertanggungjawab apabila pihak keluarga / teman yang menemani tidak diperbolehkan masuk oleh Pihak Security / Management CJR). Dimohon agar informasi ini dapat disampaikan kepada orang tua pemenang ya :)
5. Pemenang akan dapat bertemu, ber-foto ria dan akan mendapatkan makan siang bersama dengan CJR di area VIP.
6. Sesi acara foto & makan siang akan dimulai pada pukul 10.30 WIB - 14.00 WIB.
7.Setelah acara/sesi foto & makan siang selesai, para pemenang akan dipandu kembali ke Ciwalk oleh panitia Big Balloon Indonesia.
Semoga cukup jelas yah Fren! Bales email ini untuk konfirmasi bahwa kalian telah membaca dan mengerti ketentuan yang telah dijelaskan diatas ya Fren. (pemenang akan dihubungi lewat sms juga untuk membaca email ini)
Berikut nomor kontak Panitia Big Balloon Indonesia yang akan berada di Ciwalk (di-save yah :p) :
Kak Renno, No. HP : +62 xxx xxxx xxxx (whatsapp available)
Kak Jerry, No. HP : +62 xxx xxxx xxxx (whatsapp available)
N.B. Jangan lupa sarapan yah Fren! Biar seger pas foto bareng CJR-nya :p
Salam,
Panitia Big Balloon Indonesia.===
"OMG!! MINGGU! WHOAAA! GUE BAKAL KETEMU IQBAAL!"
"(NAMAKAMU)! SUDAH MALAM! JANGAN TERIAK-TERIAK!" omel seorang wanita paruh baya pada anaknya yang bernama (Namakamu).
Mendapatkan omelan dari sang ibunda, (Namakamu) memilih untuk diam dan segera membalas email dari panitia produk permen karet tersebut.
oOo
Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. (Namakamu) telah siap dengan pakaiannya juga tas selempang yang tersampir pada bahu kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot
FanfictionUntuk yang rindu Iqbaal Dhiafakhri :) Setidaknya mengurangi rasa rindu. #585 in Short Story at January, 12th 2017. #880 in CJR at June, 13th 2019. #551 in iqbaaldhiafakhri at January, 26 th 2020.