cuekin

126 7 0
                                    

Yusha pov

Aku masuk rumah dan ternyata semua keluargaku menunggu.
"Yusha ini sudah hampir tengah malam knp bru pulang.jawab"bentak abi kepadaku.
"Habis ke rumah teman bi..ada urusan tentang mata kuliah yusha " jawabku mencoba untuk tidak tegang.
"Tumben...ahh sudahlah cpt masuk kamar"kata abi.
"Iya bi"jawabku singkat.
"Kak..td kak harris nungguin kak yusha loh...".ucap ayla adikku yg bungsu.
"Ahh masa..udh ayla tidur sana..udh mlm".jawabku sambil mengelus pipi ayla.
Dan aku masuk kamar....

Ajjung pov

Aku merasa kasihan dengan kak harris,yang dimusuhi dengan kak yusha.
"Kak..ntar biar aq jelasin ke kak yusha tenang aja kak."ucapku menenangkan kak harris.
"Gk perlu ntr dia jg ngerti sendiri"jawab kakakku dengan ekspresi gelisah.
"Orang seperti yusha tidak akan mengerti kak".jawabku sedikit emosi.
Ceklek. ... .
Terdengar suara pintu terbuka.
Dan itu kak yusha dengan tampang cuek dan datar dia nyelonong gitu aja tanpa menyapa aku dan kak harris.
Dan...tiba-tiba
"Ajjung,mulai sekarang gue tidur dikamar lo.ya"ucap kak yusha dengan tampang sinis.
"Gk..kakak harus tidur sama kak harris..apa sih salah kak harris sampai kak yusha semarah itu..asal kak yusha tau niat kak harris hanya bercanda.😐 ".ucapku dengan emosi meluap-luap.
"Bodo amat. ..gue gk peduli"ucap kak yusha sambil nyelonong keluar.
"Biarin aja,yusha butuh waktu buat maafin gue"ucap kak harris dengan raut wajah sedih.
"Yang sabar ya kak".ucapku menenangkan kak harris yg sepertinya sangat sedih dengan perlakuan kak yusha.

Me Vs Brother.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang