merasa bersalah.

155 7 0
                                    

Harris pov

"May,tadi yusha sudah pulang blm??"kataku kepada adik perempuanku.
"Blm kak...dari tadi sepulang..sekolah aku gk tau kak yusha...kok.😕"
"Oh...kemana anak itu.dia biasanya kasi kbr.tp dia gk ngabarin kakak."ucapku khawatir. Sebenarnya aku merasa bersalah karena sudah membuang kaosnya,tetapi jujur niatku hanya bercanda.😐

Yusha pov

Aku melihat hp ku dan saat itu aku terkejut 30 sms dari kak harris dan 15 miskol dari kak harris juga.
Isi sms itu adalah"yusha gk tau mlm apa?cpt lo pulang org rumah khawatir sama lo".
"Hahh. .dia bilang org rumah,berarti bukan dia yg khawatir."ucapku bertambah kesal dengan kakakku itu.
"Ok..gue akan pulang,tp jgn harap gue bertegur sapa sama lo".batinku dengan kesal dan menatap layar hpku.

Harris pov 
"Kak.ngapain diluar mulu,masuk kak dingin diluar".ucap adikku ajjung.
"Bentar gue nunggu yusha.lo kedalam aja dulu."ucapku kepada ajjung.
"Yaudah kak gue kedalam dulu.jgn lama2 kak diluar dingin".ucap ajjung,dia itu adikku yg sangat manja.dia juga lumayan dekat denganku,beda dengan yusha,setiap hari pasti bertengkar denganku.tetapi entah kenapa dengan sering bertengkarku dengan yusha justru aku semakin menyayangi adikku itu.
Saat aku ingin masuk karena lelah menunggu yusha.
"Assalamualaikum"ucapnya
"Walaikumsalam "jawabku.
Entah apa yg sedang dipikirkan dia langsung masuk rumah dan tidak mempedulikan aku yg berada disampingnya.
"Mungkin dia masih marah denganku".batinku.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya
Di lanjut nanti.

Like n coment.

Me Vs Brother.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang