di traktir diam2.

214 8 0
                                    

Yusha pov.

Akupun pergi..karena sudah sangat bosan dirumah dan sangat kesal dengan kak harris,tetapi sebenarnya aku ingin mengajak keluar kak harris .karena aku sudah terlalu kesal dengannya jadi aku batalkan keluar dengan dia.dan aku memutuskan untuk pergi membeli milkshake kesukaanku.

....

"Pak milkshake 1 ya.."ucapku kepada bapak penjual milkshake.
"Iya tunggu sebentar ya."kata penjual itu sambil membawa baki tempat milkshake.

Setelah menunggu 15 menit milkshake yg aku pesan sudah jadi.
"Ini milkshake yg anda pesan".ucap penjual itu.
"Iya bapak makasih "ucapku sambil tersenyum kepada bapak itu.

Dan saat aku ingin membayar...
"Tuan..anda tidak perlu membayar milkshake itu.
Karena kakak anda sudah membayarnya"ucap bapak penjual milkshake itu.
"Hahh. ..sudah dibayar. .gk mungkin pak.kakak saya gak kesini kok".jawabku dengan heran.mana mungkin kak harris membayarnya.sedangkan aku gak tau kpn dia lewat..apa mungkin dia menyamar..
"Tuan..anda tidak apa2,sepertinya anda sedang melamun."kata bapak itu.
"Oh..emm. .gpp pak..cuma saya heran kapan kakak saya lewat...apa mungkin kakak saya itu bisa menghilang.tapi sejak kpn".jawabku masih heran.
"Hahahaha tuan ini. Bisa aja".kata penjual itu sambil tertawa.

Segini dulu ceritanya ntar dilanjut lagi.😊

Me Vs Brother.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang