Bandung, 2 April 2019Lola is coming xxx...
Halo para pembaca setia Blogku yang bisa dibilang sedikit alay ini :v. Aku mau cerita tentang kejadian yang menimpaku hari ini :xxx. Semoga kalian menikmati.
Rutinitas yang ku lakukan setiap hari (untuk tulisan Blogku yang berikutnya ditiadakan ya para readers, karena kejadiannya selalu berulang terus menerus dan akan menghabiskan waktu jika ini terus kuketik disetiap tulisan Blogku :^) :
1. Aku bangun pukul 05.00 WIB dan melaksanakan ibadah sholat subuh.
2. Memainkan ponselku dan memutuskan untuk mendengarkan musik (tentu saja lagu kesukaanku dan penyanyinya pasti Maudy Ayunda)
3. Pukul 05.45 WIB, mandi dan bersiap-siap berangkat sekolah.
4. Makan nasi goreng terlezat sedunia buatan mama (sarapan tidak selalu nasi goreng ya, hanya saja kurasa tidak seberapa penting untuk memberi tahu kalian tentang makanan apa yang ku makan setiap pagi xx)
5. Berangkat sekolah kurang lebih pukul 06.30 WIB.Rutinitasnya sudah selesai, sekarang aku skip langsung ke inti cerita ya oke:v.
Tadi siang, entah mengapa aku dilanda oleh rasa kantuk yang luar biasa dan tanpa disadari aku terlelap saat jam pelajaran, sebut saja Mr.Jacob.
Aku bermimpi tentang cowok yang diam-diam ku suka dikelas, kalian bisa menyebutnya Sugar (aku menamakan ia Sugar karena kulitnya yang hitam eksotis dan dia punya lesung pipi dikedua pipinya, jadi wajahnya manis bangetttt).
Dan apa kalian bisa membayangkan bagaimana perasaanku saat ia mengajakku pergi ke Trans Studio, bersamanya. Astaga, jika itu kenyataan mungkin aku adalah gadis paling beruntung dimuka bumi ini. Aku mengiyakan, dan seketika ia menatapku lalu tertawa terbahak-bahak. Aku pun ikut tertawa bersamanya (meskipun sejujurnya aku tidak tau apa yang ia tertawakan) dan................
Semuanya hancur karena aku terbangun dari tidurku dan tanpa kusadari ternyata aku MENYUARAKAN tawaku, sehingga semua orang dikelas memperhatikanku. Termasuk Sugar dan Mr.Jacob, memalukan sekali. Lalu, coba kalian tebak apa yang terjadi selanjutnya?
Mr.Jacob menyuruhku untuk membersihkan AIR LIUR yang masih membekas dimulutku. Yang benar saja, setahuku saat tidur aku tidak pernah mengeluarkan air liur. Menjijikkan sekali. Akibatnya aku kembali ditertawakan semua orang dikelas (termasuk Sugar. Kurasa ia tidak menyukaiku atau mungkin tidak akan pernah menyukaiku, dia pasti menganggap aku gadis aneh yang tidak pernah berbicara)
Kejadian berikutnya yaitu saat aku keluar dari toilet dan berjalan menuju kelas. Aku ditabrak oleh seorang cowok di koridor, sebut saja ia Winnie (karena saat melihatnya aku membayangkan Winnie the Pooh xx). Dan saat terjatuh, rokku terbuka dan semua orang dikoridor melihatku dan mereka menertawaiku. Seolah-olah aku adalah topeng monyet yang tugasnya menghibur para penonton :'( .
Dan juga Winnie, ia malah mencoba menutup rokku dan itu membuatku semakin terlihat memalukan, lantas aku menamparnya karena sudah tidak tahan lagi. Ia cowok yang membuatku malu, dasar menyebalkan sekali xxx. Andai saja Winnie tidak menjadi murid baru disekolahku, mungkin ia tidak akan pernah berada dikoridor itu, tidak pernah berada disekolahku dan pastinya ia tidak akan menabrakku tadi.
Itu saja cerita yang ingin aku bagi dengan kalian. Oh ya satu hal lagi, aku bertemu dengan Winnie saat pulang sekolah, ia mengajakku berkenalan padahal sebelumnya ia sudah memanggil-manggil namaku bahkan ia tahu nama lengkapku dan juga ia menguntitku. Mau apa dia? dasar cowok aneh yang tidak tahu diri.
Terus ikuti ceritaku ya (jika ada yang membaca). Jangan lupa tinggalkan komentar dan saran untukku xxxx. Aku mencintai kalian para pembaca Blogku meskipun aku tidak mengenal kalian dan kita tidak pernah bertemu :v.
Salam Lola, goodbye xxx.
-------
Salam dari author juga.
Jangan lupa vote dan comment nya yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Blogger
Teen FictionMulai hari ini aku akan menulis ceritaku di blog... Keisya Adelia atau Lola, gadis biasa yang terlahir dari keluarga biasa. Ia mulai menulis blog semenjak tahun keduanya di SMA, dengan nama samaran yang ia buat sendiri. Di blog ia menuliskan sem...