BAB 5

14 0 0
                                    


Bandung, 4 April 2019

Lola kembali datang....

Halo para pembaca setia blogku yang bisa dibilang sedikit alay ini :v. Kembali lagi didalam cerita ku hari ini. Seperti biasa ketika aku menulis blog itu berarti aku ingin menyampaikan sesuatu kepada kalian xoxo.

Kalian pasti tahu kan dengan sahabatku yang super duper cantik yaitu Gugel. Aku kesal sekali dengannya. Ia memberikan nomor ponselku kepada Winnie yang aneh itu dan tanpa izin dariku. Tentu saja hal itu membuatku marah, ya meskipun aku tidak bisa marah terlalu lama dengan sahabatku yang satu itu.

Kamu menyebalkan sekali Gugel!! Aku yakin kamu pasti sedang membaca blog ini!!!

Akhirnya dengan keadaan yang sudah ingin tidur, aku mendapatkan pesan dari nomor yang kukenal. Kalian pasti tahu itu. Winnie yang sangat menyebalkan memintaku untuk menyimpan nomornya dan mengucapkan selamat tidur untukku. Huft! Aku membenci dirinya!.

Keesokan paginya ketika aku datang ke sekolah-aku adalah tipikal anak yang selalu datang pagi ke sekolah, murid teladan yang menghindari kata "telat"-dan aku menemukan sebuah kotak bekal beserta surat yang mungkin kalian sudah bisa menebak itu dari siapa!!!. Ya, isi suratnya yaitu Winnie sangat ingin berteman denganku. Perlu kalian ketahui, sebenarnya aku sangat bingung dengan hal ini. Winnie merupakan anak yang bisa dibilang tampan. Jika ia bergaul dengan cassanova sekolah, tidaklah mudah baginya untuk menjadi terkenal di sekolah aneh ini.

Karena aku yang kebetulan penasaran dan ya tidak ada salahnya mencoba. Aku mencoba untuk menerima tawaran pertemanannya. Meskipun setelahnya aku kesal karena ia langsung meminta follback instagram dan MENGAJAKKU BERTEMU DI LAPANGAN. Dia pikir dia siapa??? Tapi dengan bodohnya, aku tetap meng-iyakan ajakan tersebut.

Aku menunggu dengan sabar di lapangan. Tapi tidak kulihat sama sekali batang hidung Winnie. Yaps! Dia terlambat. Winnie yang mengajakku untuk bertemu tetapi ia yang terlambat datang. Aku sungguh kesal saat itu meskipun tidak lama dari itu, ia terlihat menyapaku. Ia terlambat sekitar dua puluh menit dan itu menghabiskan waktuku.

Aku dan Winnie memutuskan untuk ke salah satu kafe yang ada di Bandung-sebut saja kafe a- dan aku baru mengetahui bahwa Winnie ke sekolah bukan diantar-ataupun naik ojek- tapi ia membawa mobil sendiri. Mobil yang tidak bisa dibilang mobil murahan yang kualitasnya seperti mobil, ya kalian tahu. Cukup baik dengan wajah tampan dan mungkin, ia berasal dari keluarga yang berada. Aku bingung kenapa ia mau pindah ke sekolah dimana aku bersekolah. Tunggu! Aku menerima pertemanannya bukan karena ini ya, readers.

Di kafe, aku sempat tidak memperhatikan Winnie. Aku saat itu sedang membaca komentar-komentar yang tertulis di blogku. Sampai ia menyadarkanku bahwa aku sudah bersikap tak acuh padanya.

Lalu aku ngobrol dan berbincang-bincang dengannya. Ternyata ia orangnya sangat asik. Aku sempat berfikir seperti itu disaat aku stalk IG nya Winnie. Ya, memang terlihat dari foto-fotonya ia orang yang asik. Foto-foto di IG nya juga sangat banyak menampilkan foto perjalanan, mungkin ia menyukai berpergian ke berbagai tempat.

Kalian pasti berfikir aku aneh kan? Karena beberapa menit sebelum kalian baca tulisan yang ini, kalian sudah baca tulisan maki-maki yang ku tujukan untuk Winnie. Entahlah. Aku juga bingung dengan diriku. Kurasa aku bisa menjadikannya teman--untuk saat ini tentunya--dan ya hanya teman saja. Tidak lebih.

Tapi jujur, aku merasa sangat aneh. Aku yakin sekali Winnie bukan laki-laki miskin ataupun korban pembullyan, tapi kenapa ia ingin sekali berteman denganku. Aku sangat bingung. Padahal aku sama sekali tidak cantik dan ya apalagi sosialita, aku lebih pantas disebut "rakyat jelata".

Untuk saat ini belum ada cerita tentang Sugar yang mungkin kalian tunggu-tunggu. Ps: aku dan Sugar bukan siapa-siapa, kami tidak bertegur sapa satu sama lain, apalagi berteman dan "pacaran"--sangat tidak mungkin--. Jadi kuharap kalian tidak terlalu menginginkan terjadinya interaksi sosial ataupun hal-hal lain karena itu cuma dihayalan kalian saja. Terima kasih.

Terus ikuti tulisan blogku selanjutnya ya!!
Salam Lola, goodbye--





.
.
Author mau minta saran dari pembaca nih hehehe. Gimana menurut kalian? Ngebosenin ya wkwkwk???

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BloggerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang