Part 8

1.5K 116 1
                                    


"Tumben berangkat siangan," kata Cassie saat (namakamu) duduk disampingnya.

"Sekali-kali gituu.." kata (namakamu), ia terkekeh.

"Nih!" Cassie memberikan sekotak coklat pada (namakamu).

Alis (namakamu) terangkat, "Apaan tuh?"

"Coklat lah (nam..)," jawab Cassie. (namakamu) memutar bola matanya. Ia mengambil coklat itu dari tangan Cassie.

"Dari siapa Cass?" tanya (namakamu) dan memutar-mutarkan kotak coklat itu. Mencoba mencari tahu siapa yang memberikannya. Tapi tak ada nama pengirimnya dikotak itu.

"Kak Aldi," jawab Cassie, ia sibuk dengan ponslenya. (namakamu) terkejut dan menatap Cassie.

"Kak Aldi?"

"Iya.." jawab Cassie, pandangannya tak beralih dari ponselnya.

"Gak nyasar nih coklat??" gumam (namakamu).

"Aduh (namakamu).. Ya enggaklah! Kata Kak Aldi, itu sebagai ucapan selamat buat elo.." jelas Cassie.

"Selamat buat gue? Hmm.. Dia baik banget yaa.." kata (namakamu) pada Cassie.

"Huh! Gue keluar bentar yak, ada yang nyariin gue.." cengir Cassie.

"Kak Aldi.. Baik banget dia sama gue.." gumam (namakamu). Ia memasukkan sekotak coklat itu kedalam lacinya. Kemudian ia mengambil ponselnya.

3 pesan baru muncul dilayar ponselnya.

-Pesan pertama-

From : Kak Ali

Ntar lo latihankan?

(namakamu) menekan tombol replay.

To : Kak Ali

Iya kak, ntar pulang, gue nebeng yak? Jangan ditinggal loh kak -_-

-Pesan kedua-

From : Bunda

Dek, Bunda sama ayah pulang malem. Ntar makanannya dipanasin aja ya.

To : Bunda

Oke bunda, hati-hati ya bun :*

-Pesan ketiga-

From : 085728xxxxxx

Ucapan selamatnya udah sampai ke tangan lo kan?

Aldi.

"Kak Aldi, tau dari mana nomer hape gue? Hhh.. Pati si bule.." dengus (namakamu).

To : Kak Aldi

Udah kak, makasih ya.. btw, kakak berlebihan deh.. gue kan jadi gak enak sama kakak..

Setelah mengirim balasan itu pada Aldi, (namakamu) kembali menyimpan ponselnya. Membuka tas dan mengeluarkan buku untuk pelajaran jam pertama dikelasnya.

***

"Sha lo pindah kesini? Yaampun, gue gak nyangka banget.." ujar Kiki pada Salsha. Salsha memutuskan untuk bersekolah disekolahan yang sama dengan sahabat-sahabat mereka. Dan ia juga memilih kelas yang sama dengan mereka.

"Akhir-akhir ini, disekolah kita ada murid baru terus yakk.. hahaha.." kata Karel.

"Yoi Rel," timpal Aldi yang duduk disampingnya.

Salsha memperhatikan Aldi yang duduk disebrang mejanya. Laki-laki itu sedang asyik memainkan ponselnya.

'Al, kenapa gue makin cinta sama elo ya..' batin Salsha.

Kakak! I Love You! [CJR] - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang