FLASHBACK
Seoul, 12.00 PM.
TOP's POV
Apa yang terjadi pada hidupku?
kenapa Di saat aku memutuskan Untuk bersantai dan tidak Melakukan apa-apa....malah terjadi hal konyol yang membuatku kehilangan rumah dan...dan...oh tuhan! Jangan ingatkan aku lagi soal...*hic* kebun yang baru 2 hari aku selesaikan...SEORANG DIRI!!!
semuanya hancur....bunga krisan dan mawar yang susah-susah kutanam....ukh!!!!
SEUNGHYUN AKAN BUNUH SEMUA ORANG!!!
*sob*sob*.....baiklah...tenang seunghyun tenang...kau bukan maniak darah dan organ tubuh manusia seperti dulu...kau....*inhale*exhale*..pria biasa yang cinta tumbuhan dan kuda poni....*inhale*...kuda poni....yeahhh....
Jadi, kembali lagi pada diriku yang menyedihkan.....aku tak tahu apa alasannya, tapi seseorang telah memasang semacam peledak di dalam rumahku pagi ini, saat itu aku sedang memasak di dapur lalu...BOOM!...suara ledakan..api...rumahku hancur dan selesai semuanya. Baiklah...aku tahu alasannya, banyak orang membenciku karena reputasi di masa lalu, tapi demi tuhan itu sudah lama berlalu! Have mercy people!!! Sekarang aku hanya choi seunghyun salah satu karyawan IT di sebuah perusahaan teknologi industri...aku punya rumah...mobil....kebun...okay sekarang aku tak memiliki itu lagi-__- yang kumiliki sekarang hanyalah, tas usang berisi device penting, senjata dan peralatan mandi, aku tak tahu apa yang akan terjadi padaku setelah ini.
Aku melihat pada jam tanganku yang sudah menunjukkan pukul 12 siang, bagus...sekarang jam makan siang dan aku malah berada dalam kendaraan umum dengan tubuh dan pakaian yang kotor. Aku akan temukan si brengsek peledak rumah choi seunghyun ini! dia akan terima akibatnya dan membayar semua kerugian yang disebabkan oleh peledak bodohnya itu!!! aku akan ikat tubuhnya pada tiang dan melumuri kepalanya dengan madu, lepaskan beruang lapar dan biarkan ia menjerit kesakitan sementara beruang itu memakan habis otaknya!!! Tak cukup sampai disitu aku akan......*sighhhh* *sigghhh*.....
Kuda poni dimana-mana......kuda poni mencintaimu seunghyun....
Tenang....
Tenang......
Sungguh, aku masih harus belajar banyak tentang pengontrolan diri.
Bus tak terlalu penuh siang ini, hanya ada seorang ibu bersama anaknya yang tengah melihat padaku dengan mata besarnya.
" ibuu! Lihat! Lihat! Paman ini aneh!!! Rambutnya biru muda!". Aku sudah siap akan meledakkan kepala si anak sampai sang ibu datang dan langsung meminta maaf padaku.
" cheol soo...jangan bicara pada orang asing...apalagi yang aneh seperti ini...ayo...".
Aku kaget mendengar pernyataan si ibu...ANEH!?
baiklah, ibu...pernyataanmu sama sekali tak menolong! Sekarang aku malah jadi ingin membunuh 2 orang ini!
Tenang....
Tenang.....
Kuda poni....kuda poni....
*siighhhhh*
bus akhirnya berhenti pada sebuah halte dan aku memutuskan untuk turun, tak jauh dari halte, ada sebuah swalayan besar yang pasti memiliki makanan! Jam makan siang...dan aku sangat lapar, Alasan yang tepat untuk masuk. Aku mengeluarkan mantel coklat panjang lalu memakainya bersama topi juga masker untuk menyamarkan penampilan, mari anggap peledakkan rumahku pagi ini berarti adanya seorang pengincar dan dengan pengincar berarti hidup dan identitasku dalam bahaya...well, aku tahu ini akan terjadi, maka datanglah padaku bedebah sinting! Aku siap kapanpun kau siap!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life As An X-Agent
Fanfictionhello guys^^ so, yeah...this is one of my original stories with daragon cast as you know this one would be in bahasa indonesia because i feel more comfortable writing in my own language... this one is currently posted in DGindo website and i was th...