Dara's POV
"kau terdengar senang."
"hehe...iya eomma...aku bertemu lagi dengannya hari ini,"
"oh...laki-laki yang kau ceritakan kemarin ya? Siapa namanya lagi, eomma lupa".
"jiyong....namanya kwon jiyong....".
"pasti pemuda yang tampan....".
"sangat....dia baik...perhatian....manis dan....dan...aaaarrgghhhh! semuanya....".
"dan kau mencintainya?"
"entahlah ....mungkin...."
"satu hal tentang cinta yang perlu kau ketahui....mereka bisa datang dan pergi dengan cepat tanpa kau sadari...."
"eomma~....jangan mulai...."
"hahaha....bercanda kok...tapi, eomma hanya berharap...jika memang jiyong adalah pilihanmu....kau tak akan menyesalinya....hmm?"
"ih...iya eomma...tenang saja...."
"kau itu mudah jatuh cinta dee....eomma hanya berharap kau mendapatkan pilihan yang tepat..."
"tenang saja....aku yakin....jiyong adalah orang yang sangat tepat....".
************************************************************************
Eomma...
Aku bermimpi tentang eomma...dan jiyong... kenapa eomma tiba-tiba berkata seperti itu? Dia terdengar ragu...kenapa?
ughh... ngomong-ngomong...
Gelap...
Aku dimana?
Mata dan tubuhku rasanya sangat berat....uughhh...ayo mata! Ayoo...terbukalah! uuunnghhh! Kenapa kau berat sekali sih!!! Ayoo dong....uugghhh!
Ah!
Akhirnya terbuka....cahaya yang menyilaukan mulai masuk sedikit demi sedikit ke mataku yang baru terbuka setengah....daaan...rasanya sangat panas dan menyakitkan...kyaaaahh! aku buta!? Tidak...tidak....
Aku memalingkan wajahku menjauhi cahaya terang itu dan mendapati kalau aku tengah berada di sebuah kamar tidur yang sangaaat besar dan mewah....dimana ini?. Masih terdiam dalam posisiku, aku menggerakkan mataku dan berusaha mencerna dimana ini sebenarnya... dinding dengan wallpaper bunga sakura berwarna peach cerah... lantai yang terbuat dari kayu yang meneriakkan kemewahan...dan tempat tidur empuk yang sangat luas ini....
tuhan...
Apa aku sudah di surga!?
Aku bangun dari posisi tidurku dan mengeluh pelan karena tubuhku rasanya sangat berat dan pegal sekali...aaahh! berapa lama aku tidur!? Jam berapa ini!? tahun berapa ini!? Mataku berkeliling dengan malas. Ruangan ini kosong...hanya ada aku yang masih bodoh dengan keadaan sekitar. Dimana semuanya?
"jiyong....".
Aku menutup mulut karena suaraku terdengar seperti kura-kura... tunggu... apakah kura-kura punya suara? Entahlah... yang jelas aku tak bisa mendengar suaraku sendiri... aku mengacak rambut dan terdiam saat merasakan rambut panjangku sudah tak ada disana....rambut coklat ini sudah sangat pendek, hanya tinggal sebatas leherku. Oh tuhan....buruk sekali! Aku akan merapikannya nanti. Aku menggeliat sebentar dan kembali menjatuhkan kepalaku pada bantal yang sangaaat empuk.....uunnnhhh!!>_< Ruangan ini sungguh nyaman...apakah ini seperti apartemen? Tapi milik siapa!? Aaaahh! Aku tak peduli! Kamar ini sangat dingin dan menenangkan. Aku ingin berada disini selamanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life As An X-Agent
Fanfictionhello guys^^ so, yeah...this is one of my original stories with daragon cast as you know this one would be in bahasa indonesia because i feel more comfortable writing in my own language... this one is currently posted in DGindo website and i was th...