part 2 (sayangnya bunda)

34.5K 996 4
                                    

Setelah mama dan papa prilly berangkat menuju Rs. Di rumah hanya tinggal ali,prilly dan qilla saja serta pembatu mereka yg sibuk dengan tugasnya masing"...
Skrng Mereka sedang berada di ruang tamu..
"Udah donk dek nenen nya, pegel nih bunda dari tadi gendong dede trs" ucap prilly yg merasa lelah karna dari acara sarapan tadi qilla tdk pndah dri gendongannya dan msh menyusu...
"Sama ayah yu dek, kasian tuh bunda nya cape," ucap ali mengulurkan tangan nya berniat menggendong qilla..
"Akkhhhhh shhhh " rintih prilly karna qilla tba"  menggigit puting nya krn tdk mau brenti menyusu..
"Ekhh knp yank? " tanya ali panik pd prilly..
"Puting aku di gigit honey,, sakiit bangeet.sshhh" ucapnya sambil merintih..lalu dengan paksa ali mengambil alih qilla dr pangkuan prilly dan langsung menggendongnya..
" jngan nakal donk dek, ko begitu siii sama bundanya" ucp ali lalu menatap prilly yg msh meringis menahan nyeri sampai matanya berkaca -kaca...sdangkan qilla lngsng menangis histeris d gndongn ayahnya..
" masih sakit sayang hmm ?" Tanya nya pada prilly..
"Perihhh hon" keluhnya pada ali..
"Sini aku liat " ali lngsng melihat..
" luka ini sayang sdikit berdarah juga " ucp ali lalu
meniup dn mengusap perlahan dan lngsng menutup kmbali dgn baju prilly ... prilly beralih menatap putrinya yg msh menangis digendongan ali..
"Uuhhh sayang cup cup, sini nak sama bunda," prilly mengambil alih anaknya dr gndongan ali lalu menidurkan dipangkuannya..
" siapa yg nakal sayang" tanya prilly pd anaknya sambil mengusap air mata qilla,, tangisnya pun sedikit mereda hanya isakannya yg terdengar..
" jangan gitu lagi ya sayang, ga boleh nakal, kasian bundanya" ucp ali sambil mengusap syang kpla anaknya..
Setelah lelah menangis qilla kmudian terlelap dipangkuan bundanya..
" ke kamar yu yah, udh siang juga waktunya qilla tidur siang" ucp prilly..
" yaudh yu" prilly bangkit dr duduk ny smbil menggendong qilla dn lngsung menuju kamarnya di ikuti alli..

****
Sore harinya Hp prilly berdering membuat nya terusik dri tidurnya,dy ktiduran bersama qilla dan ali,,
" shhh siapa sii" ucp prilly smbl mengguap dgn suara parau " yah bangun dulu" ucpn smbil mnguncangkan tbh ali..
"Apaan sii bunn" ucp ali mah sgn mta terpejam..
" itu hp bunda bunyi tolong angkatin dulu, bunda susah bangunnya qillanya lagi nenen ini "ucp prilly.. lalu ali bngkit sn lngmg mengambil hp prilly dan mengangkatnya...
" hallo mas"..
"Hallo dek km lagi dimana,? mama ada di rumah ga,?"..
" ini ali mas, prilly lg d rmh, mama ya byasa lgi di Rs"..
" oh yaudah deh klau gtu mas lngsng ke Rs aja, bilang prilly ya suruh ke Rs juga"..
"Loh emng mau ngpain ke Rs mas"..
" ini mba kmu katanya perutnya mules,udah kontraksi juga, mas tktnya lahiran jdi mw lngsng ke Rs"
"Yg bner mas,kalo gitu ali sama prilly nyusul ke Rs skarang "
"Iya nanti kt ktmu disana,assalamualaikum"
"Iya mas,,walaikum salam"
Tututut pangilan terputus..

"Kenapa yaah" tnya prilly..
"Mba milla katanya udh kontraksi " ucp ali
" hah serius yah?"..
"Iya bun,tadi kata mas revan kita suruh nyusul ke Rs"..
"Yaudh klw gtu kita ke Rs skarng, bunda ganti baju dulu"..
"Iya ayah juga mau ganti baju"..

***
30menit berlalu ali prilly serta qilla yg brada di gendongan prilly sdh sampai di RSCM milik kel prilly... mereka lngsng menuju ruangn kaka iparnya karna sdh di britahu oleh masnya ..

"Assalamualaikum" ucp prilly sambil membuka pintu ruangan tsbt lalu msk k dlam d.ikuti ali di blkngnya..

"Walaikum salam" ucp yg brada di ruangan tsbt mama ully,revan,dan milla yg tngah berbaring di ranjangnya, sedang di priksa oleh mama mertuanya/ mama prilly..






...To be continue...

Klw ada yg komen++like bkal aku share lgi bsok untuk part" slanjutnya

Keluarga Kecil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang