Prilly pov
" Huft dasar cowo gila ngapain coba so deketin gua dia pikir dia siape ganteng si tapi sableng hahaha , lah ko gua mikirin dia sih tau ah ". Ucap batin gua . akhirnya guapun melanjutkan perjalanan dengan memesan gojek , hingga sampai didepan rumah guapun turun dari motor dan melepaskan helm.
" makasih ya mas , ini uangnya ".ucap gua sambil memberikan uang kepada gojek online.
" iya neng sama" tapi maaf ini ga ada kembaliannya neng ".ucap tukang gojek sambil mengecek kantong bajunya.
" udah gaush kembali buat mas aja . Dah mas saya duluan ".ucap gua sambil berlari meninggalkan tukang ojek itu .
"Iya neng makasih . udah cantik , baik lagi emang ya ga semua orang kaya itu pelit ".guman tukang gojek lalu pergi meninggalkan rumah prilly .Setelah sampai di dalam rumah gua pun langsung memeluk mama yg sedang menyiram bunga ditaman karna mama gua itu pencinta bunga tapi tetap ko papah gua yang nomor satu dihati mama .
" hay mah , lagi siram bunga ya ".ucap gua sambil melepas pelukannya
" hay prill , ini mama lagi mandiin kebo ".ucap mama yang masih menyiram tanaman
" lah ko aku ga liat kebo nya ya mah masa iya si kebonya ajaib kan ga mungkin mah".ucap gua bingung kenapa gua bingung karna gua ga liat sama sekali kalau disitu ada kebo padahal disitu cuma ada bunga tapi kenapa mama gua bilang lagi mandiin kebo ya kan aneh.
" iya ini kebonya lagi belajar sulap ".ucap mama sambil terkekeh mendengar jawaban polos anaknya.
" yang bener mah kebonya bisa sulap ". Ucap gua penasaran iyalah penasaran masa kebo bisa sulap si gua aja kaga biaa sulap dan mama gua ketawa lah gua bingung kenapa ketawa kan ga ada yang lucu , hingga ricky yang memdengarnyapun langsung ketawa.
" hahaha dasar kurting masih aja nanya udah tau mama nyiram bunga pake tanya lagi hahahaha ".ucap ricky langsung mencubit kedua pipi adik kesayangannya itu .
" lah kan aku gatau ka , ih mama mah malah ngerjain aku ".ucap gua sambil memanyunkam bibirnya.
" ah ade gua ini kebangetan dah ah ". Ucap ricky sambil menarik bibir prilly
" ah kakak nanti bibir aku panjang gimana ". Ucap gua kesel
" hahaha yang ada tuh hidung panjang prilly bukan bibir panjang ". Ucap ricky hingga membuat mama prilly tertawa dan membuat prilly semakin bete .
"Udah ah kamu ini ada" aja kesian nih anak mama , udah sana ly kamu mandi dulu gih abis itu makan ya ". Ucap mama
" hahah oke mah , bye ka iky ga disayang mama wlee ". Ucap gua sambil berlari menuju kamar dan menjulurkan lidahnya .
" noh mah liat diakan yang mulai , tapi aku seneng mah liat dia ketawa kaya gitu mah ". Ucap ricky sambil memperhatikan setiap tingkah adik kesayangannya.
" iya udah yuk kita keruang makan aja sayang ." Ucap mama sambil menarik tangan rizky ke ruang makan .Hingga akhirnya gua pun selesai mandi dan bergegas untuk makan malem setalah makan malam pun gua langsung menuju alam mimpi . Perlahan" terbit lah matahari dengan sinar yang sangat terang mengusik tidur gua yang nyenyak akhirnya gua pun mulai membuka matanya.
" eugh .. ngantuk jam berapa si ".ucap gua sambil mengambil jam waker yang ada di samping tempat tidur nya .
" masih jam 05.45 . Mandi dulu deh abis itu makan deh ".ucap gua sambil berjalan menuju kamar mandi dan bersiap" hingga 40 menitan gua rapih-rapih kini gua udah siapa gua keluar kamar dan menuju ruang makan ." pagi mah , pah , kak ku ". Ucap gua sambil mencium pipi satu persatu.
" tumben ga mangil gua ka tengil lagi ". Ucap rizky sambil mengoles roti nya .
" lagi males ah berantem sama kaka ". Ucap gua sambil mengoles rotinya dengan selai coklat dan memakannya .
" kan kalo liat kamu kaya gini sama kak kamu papa jadi seneng iyakan mah ".ucap papa
" iya pah ".ucap mama sarapanpun akhirnya selesai .
" mah aku sama ka rizky berangkat dulu ya mah asalamualaikum ". Ucap gua sambil mencium tangan mama dan papa dan begitupun dengan rizky .
" iya sayang kalian hati" ya , rizky jaga adik kamu ya sayang walaikum salam ". Ucap mama
" oke deh mah ". Ucap rizky sambil merangkul gua dan berjalan menuju garansi sambil memasuki mobil sportnya lalu bergegas untuk menuju ke sekolahnya selama perjalan mereka selalu menyetel lagu ." ka udah lagu ini aja enak tau .
Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side so I don't get hurt
Because of you
I tried my hardest just to forget everything
Because of you
I don't know how to let anyone else in
Because of you
I'm ashamed of my life because it's empty
Because of you
I am afraid
". Gua pun bernyanyi mengikuti lagi kesukaan gua itu .
" fales ah suara kamu mending kamu diem aja deh de ". Ucap rizky sambil menganti lagu dan memperbesar volumenya
" ih kaka mah jahat , kaka jangan diganti ih jangan gede" nanti kuping aku budeg tau ". Ucap gua kesel dan mematikan lagunya .
" yeh cemprengan juga suara kamu daripada suara radio merdu ini ". Cibir rizky
" au ah ". Ucap gua bete rizky pun hanya terkekeh melihat adiknya seperti itu sangat lucu menurutnya . tanpa mereka sadari pun mereka telah tiba di sekolah . Guabpun langsung turun meninggalkan rizky sendirian di mobil." dasar ade durhaka abang gantengnya maen ditinggal aja lah emang gua cowo apaan maen di tinggal aja nasib nasib ". Guman rizky berjalan menuju kelasnya .
# Udah dulu ya segini dulu
Jangan lupa tinggalkan pesan ya dan maaf ya kalo di revisi ceritanya jadi gaje coment ya bagusan pas udah di revisi apa belom oke .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CARZY IS MINE
FanfictionKita adalah dua insan berbeda yang disatukan oleh pertemuan dan dipisahkan oleh takdir.