Chapter 11

282 12 0
                                    

Prilly pov

Kini kejadian itu sudah 3 tahun ya lalu , ya kejadian itu terjadi saat gua masih duduk di bangku smp dan hingga saat ini gua masih sangat mengingatnya .

" bie udah ya jangan diinget kejadian 3 tahun yang lalu itu sekarang kan udah ada kakak , mila , kevin dan ali yang akan nemenin kamu ". Jelas ka ricky kepadaku.
" aku ga sedih lagi ko ka aku udah ikhlasin dia , semoga dia bahagia disana ka aku sayang banget sama dia ". ucap gua sambil tersenyum menatap bintang .
" yaudah sekarang kamu tidur ya , good night bie princesnya kak ricky ". Ucap ka ricky yang hendak keluar kamar ku .
" night too ka prince ". Sahut gua.

Setelah ka ricky dari kamarku , akhirnya gua pun berpikir kapan ya gua bisa mampir ke panti dan menjenguk bunda gua kan udah janji buat jagain bunda , gua pun mulai terlelap dalam tidur hingga sampai matahari terbit .

Tok tok tok

" pril bangun sayang udah pagi ". Ucap mama sambil mengetuk pintu kamarku .
" iya mah , ini aku udah bangun ini aku juga mau mandi ko ". sahut gua
" yaudah mama tunggu diruang makan ya sayang ". Ucap mama
" oke mah ". Sahut gua sambil bergegas untuk mandi setelah 30 menit akhirnya gua pun sudah rapih dengan seragam sekolahku dan bersiap untuk menuju ruang makan .

Author Pov

" pagi mah , pah , ka ". Ucap prilly yang sedang berjalan menuju ruang makan dan mulai mencium pipi mama dan papaku .
" kakak ga dicium nih ". Ucap ricky menuju pipinya .
" engga ah minta cium aja sama pacarnya ka ricky ". Sahut prilly sambil meminum susunya
" emang kamu punya pacar ki ". Tanya papa prilly kepada ricky
" yah justru itu pah ricky belum punya pacar hehehheh ". Sahut ricky
" hahahha dasar jomblo ". Ledek prilly
" yeh kaya lu ga jomblo aja de ". Ucap ricky sambil meledek sehingga membuat prilly menatapnya tajam .
" yeh gua single bukan jomblo ". Sahut prilly yang sedang berdiri karna telah usai makan .
" sama aja tau ". Ucap ricky sambil merapihkan seragamnya .

" emang iya bodo , mah , pah aku berangkat dulu ya assalamualaikum ". Ucap prilly sambil mencium tangan kedua orang tuanya dan diikuti oleh ricky .

" iya walaikumsalam , hati-hati ya dijalan ". Ucap mama prilly
" oke mah ". Sahut ricky sedang memasuki mobilnya didalam mobil terasa sunyi karna prilly dari tadi hanya menatap jalan dari jendela sambil mendengarkan musik , akhirnya ricky pun memulai pembicaraan .

" de kamu lagi ngapain si , ko dari tadi ngeliatin jendela aja ". Ucap ricky penasaran.
" cuma lagi liat-liat jalan aja ka ". Sahut prilly.
" oh yaudah ". Ucap ricky dan kini akhirnya ricky dan prillypun tiba di sekolah sebelum prilly masuk kekelas ricky sudah lebih dulu memanggilnya .

" bie nanti tunggu kak ya ditempat biasa ". Ucap ricky
" iya ka ". Sahut prilly sambil memasuki kelasnya dan duduk di bangkunya namun tanpa prilly sadari dari tadi ada yang memperhatikannya .

" pagi prilly ". Ucap mila sambil duduk disebelah prilly
" iya ". Sahut prilly sambil membaca bukunya .
" prilly gua mau cerita sama lo ". Bisik mila
" mau cerita apa ? ". Tanya prilly
" tadi pagi gua dijemput kevin ". Ucap mila kegirangan .
" ckck gua pikir mau cerita apa tau-tau itu doang ". Sahut prilly tak habis pikir .
" hehehehhe abis di tumben banget jemput gua hahhaah ". Ucap mila dengan nada berbisik .
" hahahha iya deh mil , kalo lu bahagia gua seneng ko ". Ucap prilly dengan lembut .
" ah bie lu mulai kaya dulu lagi deh ah senang hati ku ". Ucap mila sambil memeluk prilly erat
" iya mila sayang , udah dong sesek nih ". Ucap prilly
" hehehheh maaf , prilly tuh ali udah dateng ". Ucap mila dengan melirik seseorang yang berjalan menujunya .
" apaan si mil ". Sahut prilly berbisik.
" pagi pril , mil ". Ucap ali dengan nada lembut dan senyum yang menawan.
" pagi juga ali ". Ucap mila sedang prilly hanya terseyum .

" ah good senyum lo prilly bikin hati gua meleleh ". Batin ali
" pril nanti kita kekantin bareng ya ". Ucap ali
" hm boleh ". Sahut prilly
" ah cie yang mau berduaan di kantin ". Ledek mila
" hahahh dikantin rame kali mil ". Ucap ali
" iya tapikan lu duduk berduaan kan ?". Tanya mila
" engga ko kan kita duduknya bareng sama lo juga ". Sahut prilly
" iya tapi kan ...... ". Ucapan mila terpotong oleh ali .
" udah ga ada tapi-tapian tuh si guru kiler udh masuk ". Ucap ali sambil melirik ke meja gurunya .
" oke ". Sahut prilly dan mila berbarengan.

Kini bel istirahatpun telah berbunyi begitupun dengan ali , prilly dan mila yang mulai berjalan menuju kantin dan diiringin dengan candaan tapi tidak untuk prilly yang hanya memyahut saja .

" pril lu tau ga bedanya bakpao sama lu ?". Tanya ali
" ga ". Sahut prilly
" lu mau tau ga bedanya ?". Tanya ali
" engga mau tau ". Ucap prilly
" ya elah prilly tinggal bilang mau aja susah amat ". Sahut mila
" kan gua emng gamau tau ". Sahut prilly dengan nada dinggin.
" ya walaupun lu gamau tau gua bakal tetep ngasih tau lu ". Ucap ali dengan tersenyum manis .
" ahaha cie prilly udah mau aja si prilly ". Ledek mila
" terserah ". Sahut prilly
" hahahhah asik ". Ucap ali sambil berjoget seperti orang sarap .
" ali lu ngapain si malu-maluin aja ". Ucap mila sedang ali hanya cengar cengir ga jelas
" prilly sumpah nih ali kocak banget jadi orang ". Bisik mila kepada prilly
" emng gitu dia mah udah kaya orang gila diemin aja mil ". Sahut prilly dengan nada berbisik
" nih gua kasih tau bedanya bakpao sama lu . Kalo bakpao itu enaknya di makan nah kalo lu itu enaknya di cubit hahahha ". Ucap ali sambil tertawa sedang mila dan prilly hanya menatapnya dengan tatapan aneh .
" krik krik krik ". Sahut prilly dan mila dengan nada meledek dan mulai duduk dibangku kantin sedang ali hanya menatap kepergian mereka.
" emang ga soswet ya ? ". Tanya ali pada dirinya sendiri dan mulai berjalan menuju bangku prilly dan mila .
" lah ko lu ninggalin gua si ?". Tanya ali
" lu ga jelas si ". Sahut mila
" lah emng tadi itu gajelas ya ?". Tany ali binggung .
" engga ". Jawab prilly dan mila berbarengan.
" lo ko berdua dari tadi jawabnya barengan terus lu berdua anak kembar ya ?". Tanya ali dengan nada bercandanya .
" emang baru tau ". Sahut prilly dan mila .
" tau ah cape , udah pada pesen makan belum ?". Tanya ali yang mulai mengalihkan pembicaraan .
" belum ". Sahut prilly
" kenapa ?". Tanya ali
" kan lu yang mau pesenin makan kita ". Sahut mila sambil tertawa
" lah lu pikir gua kacung ". Sahut ali
" lah emang nya lu apa kalo bukan kacung ?". Tanya mila
" pembokat hahahah ". Sahut ali sambil tertawa .
" hahhahahahahah gokil lu ". Ucap mila sambil tertawa
"  udah sana gua laper ". Ucap prilly
" iya sabar , lu berdua mau pesen apa ?". Tanya ali
" samain aja sama lu ". Ucap mila dan prilly
" oke tunggu sini lu jangan pada kemana-mana tar nyasar ". Ucap ali
" yeh lu pikir gua bocah apa ?". Sahut mila dan hanya dibalas tawaan dari ali dan prilly namun tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak prilly .





Hay guys maaf ya update ya lama 😊😊😊😊
Siapa orang tersebut ?
Jawab dikomen ya .

MY CARZY IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang