Prilly Pov
Akhirnya guapun sampai rumah juga setelah macet dijalan dan lebih parahnya lagi gaada satupun polisi lalu lintas yang membantu untuk menertipkan jalan , ya rumah gua di komplek Cassabela perumahan yang berada ditengah-tengah keramain kota jakarta #ngasal ya guys .
" huft akhirnya nyampe juga ". Guman gua saat mau masuk kedalam rumahnya .
" woy kurting tungguin gua ". Teriak ricky
" lelet banget si lo ka ". Ucap gua kepada si mahluk astral
" bodo wlee daripada oon ". Ucap ricky sambil lari memasuki rumahnya.
" dasar lo manusia tengil udh ditungguin main tinggalin aja ". Teriak gua dari depan rumahnya dengan suara 8 oktaf cetar membahana milik gua ya guys hehehe." assalamualaikum mah ". Ucap gua sambil mencium tangan dan pipi mamahku tersayang.
" walaikumsalam sayang , ko mukanya di tekuk si sayang kenapa? ". Tanya mama
" biasalah mah kerjanya ka ricky tuh " . Ucap gua
" yaampun kalian ini kan udah gede ko masih kaya anak kecil si , yaudah sana kamu ke kamar gih abis itu kamu ke supermaket di depan ya sayang ". Ucap mamah lembut
" oke mah ". Ucap gua sambil menuju kamarnya .Akhirnya gua pun selesai mandi dan langsung turun ke bawah menuju ruang keluarga gua liat disitu ada ka tengil dan mamah yang sedang mengobrol entahlah guapun tak tau mereka sedang ngobrolin soal apa karna gua penasaran ya udah gua samperin aja .
" hay mah , ka mahluk astral ". Ucap ku sambil meledek kearah ka ricky
" hay sayang nih yang harus kamu beli di supermaket ". Ucap mamah sambil memberikan daftar bahan yang harus aku beli .
" oke deh mah , aku jalan dulu ya bye ". Ucap gua sambil berjalan keluar rumah namun tiba-tiba mamah memanggil jadi gua berhenti deh.
" biar kakak kamu yang nganter sayang ". Ucap mamah lembut
" gaush mah aku bisa sendiri ko ". Ucap gua
" engga ya de , udah ayo gua anterin ". Ucap ka ricky sambil menarik tangan gua memasukin mobilnya .Setelah 15 menit diperjalanan guapun akhirnya sampai di depan supermaket ya lumanya ramai si supermaket ini memang karna supermarket ini yang paling lama tutupnya . Akhirnya guapun ingin masuk kedalam supermaket itu sebelum masuk supermaket akupun menanyakan sesuatu ke ka ricky .
" ka mau ikut gua kedalam ga ka ". tanya gua kepada ka ricky
" ikut deh sekalian cuci mata hehehe " ucap si makhluk astral sambil cengengesan
" yeh dasar jomblo ". Ucap gua ambil meledek ke karicky
" yeh kaya ga jomblo aja lo , udah yuk masuk ". Ucap ka ricky sambil masuk kedalam supermaket ya setelah aku selesai mencari semua bahan-bahan yang dicari mamah akupun pisah dengan ka ricky karna ka ricky ingin membeli sesuatu ." de gua mau beli es cream dulu ya lu mau ga ? " tanya ka ricky oh baik sekali dia menawarkan ku es cream .
" mau ka ". Ucap gua kegirangan hingga dibales senyuman manis kakakku .Saat aku ingin menuju kekasir langkahku terhenti karna ada seseorang yang memanggilku namun dari suara nya seperti aku tau ini suara milik siapa pasti milik si alibaba itu .
" prilly " ucap seseorang yang memanggil saat aku menengok yang gua liat adalah lelaki sksd itu ya siapalagi kalo bukan ali benerkan tebakan gua pasti si alibaba yang mangil .
" hmm " jawab gua datar .
" lo lagi ngapain disini ? " . Tanya ali
" oh tuhan jelas-jelas supermaket untuk belanjalah kenapa pake nanya lagi coba " . batin gua" belanjalah ". Ucap gua cuek sambil terus berjalan menuju kasir.
" heheheh lupa , kesini sama siapa biar gua anter pulang yuk ". ucap ali sambil tersenyum manis sekali.
" gausah maka...." ucap gua terpotong karna ka ricky datang dan langsung mengajak gua pulang .
" hey prilly , yuk pulang udah dapet nih ice cream nya ". Ucap ka ricky sambil memperlihatkan ice creamnya . Oh good dia lama karna mencari ice cream kesukaan gue walaupun ka ricky itu orangnya ngeselin tapi gua sayang banget sama dia ." iya bentar aku kekasir dulu ka , li duluan ". Ucap gua cuek sambil menuju kasir
" iya prilly ". Ucap aliSetelah membayar semuanya akhirnya guapun sampai di parkiran, didalam mobil gua selalu tertawa karna kekonyolan kak mahluk astral ini .
" eh prilly kamu tau ga , tadi tuh kak berebutan ice cream lo ". Ucap ka ricky sambil menyetir mobil
" sama siapa ka ?" Tanya gua penasaran sambil memakan ice cream .
" sama ibu - ibu deh udah malah ibu-ibu nya maksa banget lagi ". Ucap ka ricky yang membuatku menahan tawa .
" terus ka ?". Tanya gua makin penasaran .
" terus ibunya bilang itu kesukaan anaknya , yaudah kaka bilang gini aja ' ibu istri saya lagi ngidam jadi saya harus memenuhinya nanti anak saya ileran ' hahahah abis itu ibu-ibunya langsung memberikan ice creamnya deh hahahah ". Ucap ka ricky sambil tertawa .
" hahahahhaha parah banget ih kakak kan bohong dosa , mana bilang aku istrinya lagi ". Ucap gua sambil tertawa karna ini udah ke 10 kalinya ka ricky melakukannya .
" hahahah pasti apapun akan kakak lakuin untuk kamu ade kakak tersayang yang cantik ini tapi kurting ". Ucap ka ricky sambil meledek ku dan akhirnya gua dan karicky sudah sampai didepan rumah .
" oh god udah dibikin melayang terus dijatuhin jahat banget si ka ". Ucap gua kesal akhirnya akupun dari mobil dan langsung masuk ke dalam kamar ." assalamuikum mah ". Ucap ricky
" walaikumsalam sayang , tuh ade kamu kenapa ?". Tanya mamah
" biasa mah ni mah belajaannya ". Ucap ricky .
" makasih ya sayang yaudh sana kamu ke kamar kamu ". Ucap mama
" iya mah bye ". Ucap ricky sambil mencium pipi mamanya dan berlari menuju kamarnya .'Huft menyebalkan sekali mahluk astral itu udah dipuji terus dijatuhin' .pikir gua
Akhirnya karena kecapean guapun membaringkan tubuh di kasur king size kamar hingga akhirnya guapun terlelap .Ali pov
Setelah bertemu prilly dan bang ricky akhirnya gua menyakini hati untuk tidak mencintai pacarnya bang ricky , karna bagaimanapun bang ricky itu adalah teman gua entahlah gua pusing kenapa harua bang ricky coba yang jadi pacar prilly, kan jadi ga mungkin gua ngerebut prilly dari temen gua sendiri . Akhirnya guapun melaju untuk mencari bahan yang suruh mama kini akupun sudah sampai didepan rumahku .
" assalamualaikum mah , ali pulang ". Ucap gua sambil membawa barang belanjaannya.
" eh anak mamah udah pulang , makasih ya sayang yaudah kamu tidur gih udah malam lo sayang ". Ucap mamah sambil mengambil barang belanjaan yang ku pegang .
" iya mah dah good night ". Ucap gua sambil berlari menuju kamar .Setelah sampai kamarpun gua masih memikirkan tentang perasaan gua yang tumbuh untyk prilly gua tidak mau terus menahan rasa ini , jadi akhirnya gua putuskan bahwa gua akan mulai mendekatinya dan maaf untuk bang ricky kalau gua muli lancang menyukai pacar lo , dan berniat buat mengambilnya dari lo karna gua udah terlanjur jatuh dalam pesona seorang PRILLY GLADIATA LAURENT besok bersiaplah untuk hari esok mu prilly' . Pikir gua .
Terimakasih ya bagi kalian yang sudah mau membaca cerita aku ini semoga cerita ini bisa cepat selesai . Oke ini ada percakapan gua sama si sableg ya heheheheh #candaan ya guys
" Thor ko prilly cuek si sama gua , emang gua jelek ya ?" Tanya ali
" engga ko lo ganteng mungkin lo bukan tipenya kali ". Ucap author acuh kepada ali
" ya udah bikin gua jadi kaya tipenya prilly biar dia suka sama gua ". Ucap ali penuh semangat 45
" gamau ah kalo prilly ga mau sama lo gua mau ko sama lo li ". Ucap author
" tapi gua gamau sama lo thor gua mau nya prilly , dasar author jones ". Umpat ali
" wah jahat lo li , gua bikin prilly jadi cewe orang lain aja ah ". Ucap author
" wah jahat lo thor sama gua ". Ucap ali so lemes gitu deng
" bodo lo juga jahat sama gua sapa suruh lu ngatain gua jones ". Ucap author
" iya deh maaf ya author yang cantik " . Ucap ali sambil memohon.
" sabodo teing lo li". Ucap author langsung meninggalkan obrolan ini ." AUTHORRRRRRRRRR LO TEGA ". Teriak ali
Oke abaikan drama ini guys 😃😃😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CARZY IS MINE
FanfictionKita adalah dua insan berbeda yang disatukan oleh pertemuan dan dipisahkan oleh takdir.