Chapter 13

232 10 0
                                    

Author Pov

" hm... gajadi deh ". Ucap prilly sambil memainkan ponselnya .
" yeh serius gua , em prilly mau ga dinner sama gua nanti malam ? ". Ucap ali
" hm boleh deh ". Ucap prilly
" ah serius lu pril, oke jam 7 malem gua jemput dirumah ". Ucap ali
" iya ". sahut prilly
" yaudah turun gih udah nyampe ". Ucap ali sambil tersenyum .
" hah apa udh nyampe cepet banget ?". Tanya prilly binggung karna baru saja ia melewati lampu merah tapi tiba-tiba sudah sampai didepan rumahnya .
" hahaha lu si kebanyakan mainin ponsel ". Ucap ali sambil mencubit pipi prilly .
" aw sakit ali , ih yaudah si ". Ucap prilly dengan memanyunkan bibirnya dan membuang muka.
" yah jangan marah dong pril, nanti kamu ga cantik lagi tapi kalo kamu si kayanya marah , nangis , jutek tetap cantiknya apalagi kalo kamu lagi ketawa kamu lebih cantik ". Ucap ali

Hingga membuat prilly tersenyum tipis dengan ucapan ali karna dia tau mungkin hanya untuk bercanda tanpa ia pikirkan bahwa hatinya selalu bertolak belakang dengan pemikirannya apalagi kalau deket ali hatinya selalu deg deg .

" aduh ali apaan si pake ngomong kaya gitu bikin gua salting aja ".batin prilly
" hahaha makasih ali udah muji gua , yaudah sono lu pulang ". Ucap prilly dengan nada malas.
" yeh ngusir ". Sahut ali acuh
" bukan ngusir cuman nyuruh hahaha ". Ledek prilly
" yaudh gua pulng dulu ya , awas lu nanti malem gua jempt masih dandan inget ya jam 7 " . Ucap ali
" iya bawel deh ". Ucap prilly sambil memasuki rumahnya sedangkan ali masih tersenyum karna dia akan dinner dengan seseorang yang ia sayangi.

" akhirnya kita bisa dinner juga pril , tunggu gua nanti malem ya cantik ".ucap ali sambil menjalakan mobilnya dengan kecepatan rata- rata hingga ia sampai di kediamannya .

Ali pov

"Akhirnya nyampe juga udah malah tadi macet lagi untuk tadi gua lagi seneng , coba aja kalo gua lagi emosi gua tabrak-tabrakin tuh mobil hahaha ". Batinku . Akhirnya gua mulai masuk kedalam rumahku namun saat aku hendak naik ke tangga pembantuku memanggilku .

" den ali baru pulang mau dimasakin apa den ". Ucap bi ani .
" gausah deh bi , soalnya nanti ali mau dinner sama temen ". Ucap gua dengan sopan iyalah sopan masa sama yang tua songgong si wkwkwk.
" baik den , oh iya den nyonya sama tuan sedang keluar kota". Ucap bi ani .
" iya bi ali udah tau tadi mama udah telpon ali , yaudah bi ali kekamar dulu ya bi ". Ucap gua sambil menaiki tangga dan mulai masuk kedalam kamarku dan tanpa aku sadar aku sudah terlelap dalam tidurku .
" astaga jam berapa nih duh gua ketiduran lagi dasae kebo kebo ". Ucap gua langsung melihat jam tangan dan ternyata masih jam set 7 .
" apa set 7 ah gua lupa kan gua mau dinner sama prilly ah bego bego ".ucap gua tanpa pikir panjang lagi akupun langsung bergegas untuk mandi dan mulai bersiap" setelah itu langsung saja aku pergi kermh prilly .

" mudah-mudahan prilly ga marah ya karna gua telat jemput dia ".ucap gua  sambil menyalahkan mobilku .

Prilly pov

" mah , aku pergi dulu ya ". Ucap gua  sambil mencium tangan mamahku.
" mau pergi kemana si pril?". Tanya mama.
" hm mau ke cafe mah sama ali ". Ucap gua dengan senyuman yang hm manis si .
" oh lu lagi pdkt sama ali nih ". ledek ka ricky yang entah datng dari mana .
" Wah nih orang ngajak ribut nyebelin bgt sih lo kak  ". Ucap gya dengan wajah cemberut .
" lalu kalo bukan pdkt apa lgi namanya ?". Ledek ka ricky semakin membuatku harus salting dan menahan senyum ku .
" bukan orang itu apa ya itu em mau makan bareng aja ". Ucap gua gugup " duh pake gugup segala lagi , ayo dong ali dateng udah jam 7 lewat juga ". Batin gua .
" kalo makam bareng kenapa gua ga diajak ya , bilng aja makannya berduaan ". Ledek ka ricky yang semakin membuatku binggung harus menjawab apa sumpah ka lu bikin gua salting banget ini.

" ah tau ah bawel deh ka ricky , mah ka ricky tuh sirik sama aku ". Ucap gua manja kepada mamah sambil memeluk mamahku.
" udah dong ki kamu jangan begitu sama prilly , bilang aja kamu sirik karna ga ada yang mau diajak dinner sama kamu kan ". Ucap mamah ku yang membuat aku tertawa lepas karna ucapan mamah .
" hahahaha kasian deh loh ". Ucap gua sambil tertawa sungguh rasanya ingin tertawa melihat muka ka ricky yang langsung cemberut.
" ih mama bukan ga ada yang mau mah , cuma ... ". Ucapan ka ricky terpotong karna ada bunyi klakson dari depan rumahku mudah-mudahan aja itu ali .
" mah aku jalan dulu ya bye mamah ". Ucap gua sambil mencium pipi mamahku
" yeh unyil gua belom selesai ngomong ko udh pergi aja si ". Ucap ka ricky
" biarin wlee ". Ucapku sambil berlari menuju gerbang rumah dan saat itu gua terpukau karna tampilan ali saat ini sungguh tampan sekali berbeda pada saat sekolah tapi udahlah nanti dia gr jadi gua harus bisa nahan nih mulut deh .

Author Pov

" hey udah lama ya maaf ya tadi aku baru bangun lupa kalo malem ini aku ada janji dinner sama kamu ". Ucap ali sambil mengengam tanggan prilly .
" iya gapapa ko ". Ucap prilly dengan nada lembut.
" lu cantik prilly ". Ucap ali
" eh makasih li kamu juga ganteng ". Ucap prilly sambil menyembunyikan rona merah dipipinya .
" cie cie pipinya merah kaya kepiting rebus ". Ledek ali
" ih apaan si ali orang tadi aku pake blush on ". Elak prilly membuat ali tersenyum karna menurutnya sifat prilly pada salting sangatlah mengemaskan .
" hahaha bisa aja lu boongnya yaudah yuk masuk ". Ucap ali sambil membuka pintu mobilnya dan mempersilahkan prilly untuk masuk kedalam mobil.
" iya makasih ali ". Ucap prilly dan dibalas senyum dari ali , mereka pun mulai sedikit bercanda gurau sambil bercerita di dalam mobil .
" prilly lu tau ga apa yang lebih menyedihkan selain kehilangan , kesepian ?". Tanya ali
" hm kesendirian ". Tebak prilly sambil berpikir .
" salah ". sahut ali
" terus apa dong ". Tanya prilly
" kesemutan hahahaha ". Ucap ali sambil tertawa .
" hahahaha ada ada aja lo li ". Ucap prilly

Hingga akhirnya mereka pun sampai di Restauran Kinanti ,  merekapun mulai memilih tempat yang indah untuk berbincang ali pun mulai memanggil pelayang .
" pelayan ".ucap ali kepada pelayan laki-laki yang sedang membawa kan daftar menu.
" iya pak ada yang bisa saya bantu ?". Tanya pelayan itu .
" saya mau pesan salmon steak  , dan milkshake  , kalo kamu prilly mau pesan apa ?". Tanya prilly kepada ali .
" hm mas saya mau , Loh ". Ucap prilly kaget karna dia baru menyadari bahwa pelayan itu adalah seseorang yang sangat prilly benci.
" kenapa lo bisa ada disini hah !?". Tanya prilly kepada pria itu dengan nada sedang .
" gua kerja disini lah ". Ucap pria itu .
" cih ga sudi gua makan disini , li pindah yuk jangan disini ". Ucap prilly sambil menarik tangan ali sedangkan ali hanya binggung karna perdebatan itu karna ali sama sekalu tidak mengenalin pria itu .
" lu kenal pril sama dia ?". Tanya ali
" engga kenal, udah yuk kita cari tempat lain aja  ". Ucap prilly sedangkan ali hanya mengganguk saja dan saat prilly akan memasuki mobil ali pria itu pun memanggil prilly .

" prilly ". Teriak pria itu dan hanya dibalas dengan  tatapan tajam dari prilly hingga akhirnya mobil ali meningalkan restaurant itu dan pria itu ,s edangkan pria itu hanya menunduk lesu .
" kenapa lu ngehidar pril, gua tau gua salah makanya gua mau minta maaf ". Ucap pria dengan lesu .









# maaf ya aku gantung ceritanya 😀

MY CARZY IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang