Chapter 10

256 15 0
                                    

Prilly pov

Setelah selesai makan malam guapun mulai dengan kebiasaan ku , kalian harus tau kalo gua itu mempunyai kebiasaan menatap bintang sambil bermain gitar dan bernyanyi sambil mengingat kenangan ku dengan sahabat baik gua yang telah pergi meninggalkan dunia ini dengan sejuta kenangan indah, Kini guapun mulai memainkan gitar dan mulai bernyanyi

pernah ada rasa cinta
Antara kita
Kini tinggal kenangan
Ingin ku lupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagi
Tak seperti dirimu
Oh bintangku ...

Jauh kau pergi
Meninggalkan diriku
Disini aku
Merindukan dirimu
Ingin ku coba mencari pengantimu
Namun tak lagi
Tak seperti dirimu
Oh kekasih ..

Setelah menyanyikan lagu tinggal kenangan tanpa gua sadar air mata gua meneteskan membasahi pipi chubby gua, bukan karna gua cengeng makanya gua nangis tapi emang karna gua terlalu rindu sama dia  , hingga tiba-tiba ada seseorang yang memanggil ku .

" bie ". Ucap ricky sambil memasuki kamar adiknya
" iya ka kenapa ?". Sahut gua sambil menghapus air mata dipipiku.
" kamu habis nangis kenapa bie ? Kamu kangen ya sama keyla bie , udah bie jangan nangis lagi kesian nanti keyla sedih bie liat kamu kaya gini ". Ucap ricky sambil memelukku yang menangis dengan terisak
" ka ricky aku kangen sama key ka aku pengen kita kaya dulu lagi andaikan kejadian itu ga terjadi mungkin key masih disini sama kita ka ". Ucap gua lirih sambil terisak-isak sambil mengingat kejadian yang menimpah sahabatku 2 tahun yang lalu sebelum gua berubah menjadi cuek seperti ini .

FLASBACK

pagi yang cerah dengan matahari yang terbit di ufuk timur membangunkan seorang gadis yang sedang terlelap dalam mimpinua, key baru bangun dari tidurnya itupun tersenyum dan menatap prilly dengan senyum yang tulus, key menginap dirumah prilly karna prilly yang memintanya untuk menginap dirumahnya dan prillypun yang meminta izin kepada ibu panti tempat key tinggal. Key bukan anak orang kaya dia cuman anak yang di tinggalkan ibu kandungannya di panti asuhan , kalian pasti bertanya kenapa key bisa kenal prilly itu karena prilly pernah nolong key pas key tersesat di daerah perumahan yang prilly tinggali sekarang dan dari situlah persahabatan mereka dimulai .

" aduh bie , key bangun udah pagi ". Teriak ricky sambil membangunkan bie , dan key .
" aduh apaan si ka masih ngantuk juga  ". Gerutu prilly sambil menarik selimutnya .
" aduh ka ricky ini key bangun ko , bie bangun udah pagi ". Ucap key sambil mengoyangkan badan prilly .
" udah tuh lu bangunin si kebo ya gua mau ke luar rumah dulu ada tugas kelompok bilangin sama bie ya key ". Ucap ricky sambil mengacak-acak rambut key .
" siap laksanakan ka ". Ucap key sambil memberi hormat kepada ricky dan di balas sengan senyuman dari ricky .

" bie bangun lo harus temenin gua buat ketemu sama Reyhan ayo gua udah janji nih mau ketemuan ". Ucap key sambil membangunkan prilly .
" ih lo mah gua ngantuk tau , lagi ngapain si pacaran mulu mending tidur daripada pacaran ". Ucap prilly sambil duduk di kasurnya .
" yeh siapa suruh lu jomblo ". Sahut key
" enak aja gua jomblo gua itu single key bukan jomblo ". Sahut peilly yang tak terima dirinya disebut jomblo.
" itu sama aja bie sama-sama ga punya pacar hahahha ". Ledek key kepada prilly sehingga membuat prilly tertawa .
" hahahaha beda lah jomblo itu nasib kalo single itu prinsip , udah ah gua mandi dulu abis itu baru gua nemenin lo ketaman ". Ucap prilly sambil memasuki kamar mandinya .
Setelah selesai mandi kini prilly dan key sudah siap buat ketaman bertemu dengan kekasih sahabatnya itu , saat prilly dan key sampai di taman ia pun memilih untuk duduk di bangku taman dekat dengan taman bunga yang indah .
" aduh ko rey ga ada ya gua telpon dulu aja deh bie ". Ucap key sambil berdiri .
" yaudh gih sana ". Ucap prilly
" oke " . Ucap key.

MY CARZY IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang