satu

301 66 110
                                    

"Anjing panas" umpat michael. anak ini hobinya emang berkata kasar.

"Moga gue dapet kerjaan disini" gumam ashton.

"Mamak, dede udah nyampe Jakarta" calum langsung ngasih kabar ke emaknya via telepon genggam. dia emang anak mami.

btw, kenalin nama gue luke, luke hemmings. biasa dipanggil gantenk, hehe. kita-- gue sama temen-temen gue-- baru aja turun dari metromini. berbekal ijazah SMK, gue sama temen-temen nekat ke sini buat cari kerjaan, ke Jakarta.

oh iya, kenalin nih temen-temen gue. yang rambutnya kayak gulali itu namanya michael, biasa dipanggil mekel. hobinya berkata kasar, tapi dia itu orangnya setia kawan banget dah. ntap ngh.

trus yang idungnya gede itu namanya calum, panggil aja tiga kali, nanti doi dateng sendiri. si doi suka ngamuk kalo gue panggil cina, ngamuknya kaya orang kesurupan.

satu lagu namanya ashton. mukanya kaya tarzan. paling tua dari kita berempat, soalnya waktu sd dia pernah ga naik kelas. katanya sih biar bisa bareng-bareng sekelas sama kita. goblok.

Ya walaupun temen-temen gue jelek-jelek semua, tapi mereka itu asik orangnya. mantap.

"Tu sopir metromini bawanya kayak nge-rapp asu, cepet banget! jantungan gue" kata michael sambil elus dada. ngh. maklum, di kampung kita gaada metromini.

"Udah gitu tadi ada bapak-bapak ngorok di samping saya masa, napasnya bau banget kaya napas naga" kata calum.

"Calum goblok hahaha" ashton ketawa.

Ditengah-tengah perdebatan mereka, gue keinget sesuatu.

"NANTI MALEM KITA MAU TIDUR DIMANA INI?! "

jeng jeng jeng! *sounds effect*
ini apaan dah
ga&ta emang, maapin ya:((

me lup calum

BO-PUNK | 5sosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang