two

195 45 54
                                    

"NANTI MALEM KITA MAU TIDUR DIMANA INI?!" Teriak gue, frustrasi. Sampe tukang cangcimen pada nengok kearah kami.

"Apaansi luke gadanta ih pake teriak segala, aku jadi gasuka kan" kata michael, sok-sokan pake bahasa anak gawl. jadi sebelum kita berangkat ke Jakarta, dia sempet belajar bahasa slang anak Jakarta selama dua minggu, dari yutub.

"Heh mek, goblok banget si. Wajar lah si luke teriak, dia kan panik. Apalagi ini udah sore" kata  calum tenang. Anak ini bisa-bisanya tenang padahal nanti malem mungkin kita punya kesempatan buat tidur di emperan.

"WAH ANJIR TIDURNYA GIMANA DONG?" Ashton teriak. Akhirnya ada juga yang normal kaya gue.

"Pokoknya gue gamau tau, lu yang ngajak kita kesini, luke. Jadi lu yang harus nyariin kosan atau apalah itu buat kita tinggal" lanjut ashton, sok bijak. mentang-mentang tua.

"Gue gamau tidur di emperan luke, masa gue baru nyampe Jakarta udah jadi gembel sih, nanti masuk angin"  kata calum, pake nada manja.

"Masa gue sendirian yang nyari kosan? ga temen lah" kata gue, ngambek. Lagipula gue gatau sama sekali tentang Jakarta. namanya juga modal nekat

"HAYOLO ASHTON, LUKENYA NGAMBEK HAYOLO HAYOLO HAYOLO MAU NANGIS" teriak si calum. umur udah tua, kelakuan masih aja kayak bocah.

"Udah ah gue nangis aja!"

*author pov*

"Apaan si luwak, kaya bocah deh nangis-nangis segala, gausah malu-maluin, sayang." kata michael, mencoba menghibur luke. *mukeisrealngh*

"Yaudah gini aja, gue sama mekel bantuin lu nyari kosan deh" ashton berusaha menengahi.

"Terus gua gimana? sama siapa?" rengek calum.

"Gatau" kata mereka bertiga bersamaan.

udah lah gwa capek.

BO-PUNK | 5sosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang