for

109 23 36
                                    

Udah tiga hari kita cuma bengong tanpa membuat perubahan. Mau nyari kerja, males. Si Mekel mah enak, dia sekarang jadi youtuber. Walaupun belum ada gaji, tapi dia lumayanlah dapet duit dari endorsean.

"MEKI, DIDEPAN ADA GO-JEK TUH" teriakan pak Greyson memang oke.

Sudah bisa ditebak, pasti itu tukang go-jek mau ngasih barang endorsean buat si Mekel.

"SABAR PAK BENTAR CEBOK DULU" teriak Mekel dari kamar mandi. Etdah, berasa tinggal di hutan nih gue lama-lama.

Gak lama, Mekel keluar dari kamar mandi, celananya basah. Ini orang abis berak atau abis coli anjir.

Setelah Mekel ambil tuh bingkisan dari om gojek, dia langsung ke kamar. Kita semua menatap bingkisan itu dengan penuh harap, semoga isinya makanan.

Dan isinya makanan gaes!!1!1!

Isinya 3 biji ayam goreng, tapi warna-warni. Ada yang merah, kuning, hijau. Tinggal dilempar aja kelangit, biar biru [luke receh bodo amat yang penting ganteng]

Si Meki pun foto-foto alay dengan makanan tersebut, langsung di upload sama dia di ig,

captionnya;
@michaelgawl  Yassh ayam goreng pelangi dari @ayampelangi memang mangstab soul enak bener gurih sampe ketagihan nih gua ah, jadi keinget ayam pelangi di sd cibodas ♡ #endorse #youtuber #love #ayam #pelangi #ayamgoreng #upin #ipin

Padahal belum dimakan sama dia. Tau darimana anjir itu ayam goreng enak atau enggak.

Gue, Ashton, sama Calum menatap michael dengan tatapan lapar. Michael yang sadar kalau makanannya terancam, langsung buka suara;

"IYA AH NTAR GUA KASIH SATU TAPI KALIAN BAGI TIGA YA, UDAH SONO AMBIL NASI, BIAR KENYANG" teriak Mekel, dia gabisa ngomong tanpa teriak kali ya.

Yang lain udah ngambil nasi, Ashton malah diem. Lama banget diemnya, kita semua udah waspada takut Ashton ketempelan jin. Mekel sampe bawa Iqro [yang ada muka bapak-bapak di sampul belakang itu loh] sambil doa al-fatihah.

Tiba-tiba Ashton bergumam, kecil banget suaranya.
"Gue dapet ide, mending gue coba lamar kerja di kfc" kata Ash, pelan banget.

Seketika Ashton dianiaya sama Mike dan Calum. Kepalanya gepeng bekas dijitakin Malum.



Selesai.


Y gak lah heu heu









Udah lah gua mau jaipongan dulu :---)

BO-PUNK | 5sosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang