Chapter 1

1.3K 56 5
                                    

Title : First Love
By Ummi Aeri
Rated : T
Warning : GS
Main cast :Baekhyun, Chanyeol, Kris
No bash! No plagiat!




Bel berbunyi saatnya untuk pulang. Semua murid menunggu bus sekolah yang akan mengantarnya pulang ada juga yang di jembut dengan mobil mewah dan dijemput orang tua. Tapi tidak dengan gadis kecil berumur 11 tahun yang manis ini. Dia pulang sekolah sendiri padahal rumahnya cukup jauh dari sekolah. setelah pulang sekolah pun dia tidak langsung pulang dia selalu duduk diayunan taman dekat sekolah itu. Entah apa yang gadis itu tunggu. hari ini ia diayunan taman dekat sekolah mata hazelnya yang menatap sesuatu. Es krim. 'Hari ini cukup panas kalau makan es krim pasti enak' batin gadis manis itu. Dia ingin membelinya tapi sayang uangnya tidak cukup untuk membeli es krim itu. Sesekali dia menelan air ludahnya ketika seseorang memakan es krim rasa strawberry. Dia sangat terobsesi dengan buah Starawberry, saking sukanya badannya sampai-sampai berbau strawberry. Itu benar-benar manis. Seorang anak kecil mendekatinya dan duduk diayunan disampingnya sambil memakan es krim. Sedangkan gadis kecil itu menatap kebawah sambil mengayun-ayunkan kakinya.

"Baekkie, apa ada sesuatu yang menarik dibawah sana?"

Ya, gadis itu bernama Baekkie. Byun Baekhyun tepatnya. Semua teman sekolahnya memanggilnya Baekhyun. Tapi tidak dengan Chanyeol anak laki-laki tampan yang satu sekolah dengannya itu. Dia memanggilnya Baekkie.

"Eoh? Tidak ada"-menatap es krim yang dipegang chanyeol saat itu.
"Kau mau ini?"-Menyodorkan es krim yang ada ditangannya pada Baekkie.
"Aku tidak mau, dan aku juga tidak menginginkannya" dengan tegasnya ucapan tersebut keluar dari mulut gadis itu.
"Benarkah? Baiklah" dan chanyeol pun memakan es krimnya kembali. Tapi Baekkie sangat ingin es krim itu. kenapa dia tidak menerimanya. Gadis itu tetap saja melihat ke penjual es krim itu seakan-akan es krim itu ada ditangannya sekarang. Pandangan Baekkie pun teralihkan. Matanya membulat ketika es krim itu ada didepannya sekarang. Apa khayalannya menjadi kenyataan?
"Ini untukmu.."
ahh, ternyata bukan khayalannya. Pria yang duduk disampingnya itu yang memberikannya.
"Ini untuk-ku??"
Baekhyun menunjuk dirinya sendiri.
"Iya ini untukmu. Sebenarnya aku membelinya dua. Rasa pisang untukku dan rasa strawberry ini untukmu. Tapi saat aku menanyakan 'kamu mau?' Kamu malah bilang tidak mau. Jadi, aku tidak memberinya. Ambilah, kalau tidak es krim ini akan mencair"

Baekhyun pun langsung mengambil es krim itu dan memakannya. Apalagi es krim itu rasa strawberry. Itu es krim kesukaaannya. Dia tidak bisa lagi menolaknya. Tiba-tiba sebuah mobil datang dan seseorang menghampiri mereka.
"Tuan muda, ayo kita pulang" kata sopir itu.
"Baiklah". Chanyeol pun langsung beranjak dari ayunan.
"Baekkie, aku pulang dulu ya, sampai bertemu disekolah."
Chanyeol hanya melambaikan tangannya yang memegang es krim itu pada baekhyun. Baekhyun berdiri dan melambaikan tangannya. Matanya terus menatap kebelakang tubuh chanyeol sampai chanyeol masuk kedalam mobil sampai mobil itu pergi dia masih menatapnya. saat itu pun baekhyun pulang.

♡♡♡

ini FF pertama Ummi Aeri. First Love. Sebenernya aku juga belum punya cinta pertama sih. Tapi ketika ngeliat Byun Baekhyun aku langsung jatuh cinta. Hihi
I hope vote and comment you guys. Thanks ♡
Baca I Do Believed Love by Kim Lian juga yaa..
@ummibyun04

First Love (ChanBaek/GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang