Di pagi hari ada seorang cewek yang masih terlelap di alam mimpi .tidak lama ada suara yang mengusik indra pendengaranya .
"Mila bangun sayang ..ini udah jam 7 lho emang kamu ga kuliah?"Tanya jane yang tak lain mamanya mila.
"Iya ma 5 menit again please..mila masih ngantuk." jawab mila malas..
"Eits no way sayang ini udah siang ..udah cepet bangun terus mandi terus makan habis itu pergi kuliah" tegas mama jane
"Iya iiya ma ini mila bangun" jawab mila masih dengan mata tertutup.
"Kalo bangun melek dong matanya sayang" mama jene geli liat sikap putri kecil nya.
"Iya mama ku sayang bawel deh ini mila bangun" jawab mila langsung lari ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Mama jane hanya geleng geleng kepala melihat tingkah putrinya itu.Kevin Pov
Hanya terdengar suara piring saling beraduan .ya kini keluarga william sedang makan bersama.
"Pa,ma kevin berangkat kerja dulu ya? " pamit kevin kepada sang ortu .ya kini kevin telah bekerja di William Group yakni perusahaan yang telah di bangun dengan jerih payah kevin tanpa bantuan ortu .kevin telah menjabat sebagai CEO..kevin adalah ceo muda terkaya ke 3 di indonesia ..
'Oh iya sayang hati hati dijalan jangan ngebut jangan terlalu capek" jawab mama nancy dan papa williamKevin telah sampai di kantor ia segera memasuki ruang ceo yang di desain minimalis ..dan ia langsung bekutat dengan kertas kertas putih.
Sampi tidak terasa waktunya jam makan siang .
"Huh,akhirnya selesai juga walaupun masih ada sedikit lagi " gumam kevin pelan .
Tak lama ada suara ketukan pintu.
"Tok..tok..tok" vin boleh gue masuk" teriak Dika sahabat atau kepercayaan kevin.
"Eh iya dik masuk aja gpp kok" jawab kevin,Dika pun segera masuk.
"Vin,makan yok? udah waktunya nih ..lo harus makan dulu ya jangan terlalu serius entar lo malah strees" ajak Dika .
ya Dika adalah sosok yang humoris dan perhatian.
"Iya bawel lo ..gue tau kok!"jawab kevin dingin. .
"Ya udah yok kita ke restoran depan kantor " lanjut kevin dan di balas anggukan dengan Dika..MILA pov
"Huh,akhirnya jam pelajaran selesai juga.oh godd gue laper banget"gerutu mila.
Tak lama ada teriakan yang sangat ku kenal ..
"Millaaaaaaaa..."hosh hosh aduh capek nya .gerutu michelle sahabat mila dari sma ..yang selalu ada di saata mila susah maupun senang .
"Eh lu ngapain chel lari lari gitu ..abis di kejar setan apa ya? "Tanya mila pada ichel
"Hehe gakpapa sih ..gua mau ngajkin lo makan " jawab ichel santai
"Ehm emang lu punya duit entar ujung ujungnya gue yang bayar semua"gerutu mila
"Eits enak aja lo bilang hehe tapi iya sih ..udah deh tenang aja gue yang teraktir lo soalnya gue baru di kasih duit sama oma gue "ucap ichel tanpa dosa.membuat mila gemas"Iyadeh yok berangkat.eh tunggu.."ucap mila.
"Apalagi sih milong? Gue udah laper nih .."jawab ichel kesal.
"Hehe maap kita mau makan dimana emang?" tanyanya
"Oh itu kita makan di restoran depan kantor william group"jawab ichel santai
"Hah"pekik mila "lo gak salah chel itu mahal banget lho udah kita makan di warung depan aja,lo gak boleh boros!"cerocos mila.
"Haelah mil udah deh sekali kali gue teraktir sahabat kesayangan gue di restoran mahal..pliis kali ini aja."pinta ichel dengan muka melas.membuat mila pasrah.
"Yaudah oke kita berangkat deh"yuk naik mobil gue aja" ucap mila .dibalas anggukan oleh ichel..Kevin Pov
"Dik lo mau pesen apa?"tanya kevin
"Ehm samain aja kayak lo?jawab Dika fokus pada iphone nya..
"Ya udah mbak nasi goreng spesial 2 sma chocolate green latte 2."ucap kevin pada pelayan.di jawab senyuman oleh pelayan itu.
"Dik gue ke toilet bentar yah." ucap kevin
"Iya "jawab Dik singkat.Mila pov ..
"Chel lo mau pesan apa?" tanya mila..
"Ehm gue pesen tdokboki aja sama vanila latte."
"Oke.ya udah mbak tdokboki sama vanila latte terus nasi goreng spesial sama chocolate green latte.". ucap mial ramah pada pelayan .di jawab senyuman oleh pelayan tersebut.
"Chel gua mau ke toilet bentar yah"ucap mila berlari kecil tanpa mempedulikan jawaban ichel.Saat mila ingin kembali tak sengaja bertabrakan dengan seorang cowok tinggi putih mancung bermata elang rahangnya yang tegas.
"Brukk.;!_!!!!"aduh "pekik mila yang kini berada di pelukan cowok cakep itu .
1 mnt ..2 mnnt smpi 5 mnt .mereka baru tersadar ..
"Eh maaf saya ga sengaja "ucap mila gugup
"Eh iya gpp kok "jawab kevin tersenyum membuat mila tak berkedip 😍
"Ehm Mbk boleh tau namanya siapa?"tanya kevin menggibas ibaskan tangannya di depan muka mila.
"Eh iya nama gue mila .lo?" jawab mila menetralkan jantungnya
"Oh .nama gue kevin."jawabnya singkat
"Oh ya udah gue balik duluan see you again"ucap mila dengan senyum manisnya membuat kevin degdegan.
"Cantik"satu kata yg keluar dari mulut kevin.GIMANA ? MAAF YA KALO CERITANYA JELEK MAKLUM BARU MENCOBA
VOTE AND COMENT GUYS😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my boy
Romancekevin alexander william cowok dingin kece tinggi putih ditambah hidung mancung yang ada chico cips nya cuek. Jessica mila abraham Cewek cantik manis lembut lugu pipi chuby dan tubuhnya yang mungil