part 13
"bangunin gk ya ..ntar kalo di bangunin kasian kevin tapi kalo gk di bangunin gue gk bisa manja manja an dong sama kevin ...aduh kok gue jadi bingung gini sih mau bangunin kevin apa enggk"ucp mila dalam hati dan berperang batin.
saat mila sedang enak enaknya melamun dan tiba tiba orang yg membuat mila berperang batin kini sedang tersenyum menatap mila
"udah puas liatin wajah tampan aku "ucap kevin tersenyum.
"iihh apaan sih si..siapa juga yg liatin kamu orang aku lagi mikir kok"ucap mila gugup.
"udah deh gk usah boong aku tau kok kalo aku tampan"ucap kevin PD.
"ih PD bgt pak udah deh aku kesini gk mau debat sama kamu ..aku kesini mau liat keadaan kamu"ucp mila tersenyum.
"hm iya deh iya maaf yah sayang ..aku udah baikan kok udah sehat nih"jawab kevin tersenyum.lalu memeluk mila.
"ehm kangen kamu"ucap mila manja.
"sama aku juga kangen banget banget malah"jawab kevin tertawa.
"pokoknya mulai saat ini kamu harus jaga kesehatan kamu ,pola mak.."ucap mila terhenti saat kevin mendaratkan sebuah kecupan di bibir mungil mila.lama kelamaan menjadi lumatan yg hot dan kini kevin sudah berpindah ke leher jenjang mila membuat beberapa kiss mark hot hingga membuat mila mendesah ..!saat kemil sedang asik berciuman tiba tiba ada suara yg menghentikan aktivitas mereka.
"kevin...mila..kalian yah dasar pasangan omes"teriak ichel ternyata sudah ada di depan kemil sejak mendengar desahan mila .dan itu membuat ichel berdecak kesal.membuat mila tersenyum berbeda dengan kevin kini pria itu sedang mengerutkan dahinya bingung siapa perempuan ini
"kaalo mau ciuman liat tempat dong disini ada orang "lanjut ichel manyun.
"ya maaf chel"ucap mila terkekeh geli
"sayang dia siapa"tanya kevin polos.
"eh sayang kebalin ini michel bisa di panggil ichel dia temen aku sejak smp aku sayang bgt sama anak satu ini"ucp mila memperkenalkan ichel ke kevin.
"dan ichel ini kevin pacar gue .lo udh liat kan"ucp mila memperkenalkan kevin ke ichel.
"oh iya sayang"jawab kevin.
"gue kevin"ucp kevin berjabatan tangan dengan ichel.
"gue michelle"ucp ichel tersenyum dan membalas jabatan tangan kevin.
"nah sekarang saatnya kita makan soalnya tante nancy sudah menyiapkan makanan untuk kita "ucp mila senang.
"oke mil"jwb ichel.
"oke sayang "jwb kevin
lalu merka bertiga keluar dan menemui mama nancy "hai tante "sapa mila
"eh sayang kamu ngapain kesini bentar lagi masakannya mateng kok bentar ya "jawab nancy tersenyum.
"sini tante biar mila bantu"ucp mila seraya membantu nancy .
setalah15 menit.semua makanan sudah berkumpul di meja makan .ada banyak makanan ..ehm ada cumi cumi tiram, sup iga, ikan nila bakar madu dll.
"semuanya silahkan makan"ucp nancy mempersilahkan kevin mila dan ichel.
"oke tante ,,oke ma"jawab mila ichel dan kevin bareng membuat nancy tersenyum
"ehm sayang kamu mau makan apa?"tanya mila pd kevin
"ehm ikan nila bakar madu sama telor ceplok terus sama cumi tiram"jawab kevin
"oke sayang" jawab mila tersenyum.
kini merka semua makan sore diiring canda tawa ..memang kurang lengkap karena tidak ada papa william yakni papa kevin karena sedang ada bisnis di paris.
kin waktu menunjukan pukul 8 malam .ichel sudah pamit pulang sejak pukul 6 di jemput oleh Dika...kini aku dan kevin sedang ada di taman rumah kevin duduk di ayunan sambil berpelukan dengan kevin.
nyaman satu kata yg keluar dari mulut mila.
"sayang kevin ini udah malem .aku pulang dulu yah"ucap mila mendongangkan kepala nya supaya dapat melihat kevin
"bentar lagi dong sayang lagian aku masih kangen sama kamu"ucp kevin manja.
"kan udah ketemu sayang janji deh besok aku pulang kuliah ke kantor kamu yah"ucp mila tulus.
"ehm gimana ya"ucp kevin berfikir sambil memainkan telunjuknya di hidungnya
"oke sayang aku anter yah"ucp kevin memutuskan membuat mila menatap kevin.
"gausah sayang aku bawa mobil kok.."ucp mila
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my boy
Romancekevin alexander william cowok dingin kece tinggi putih ditambah hidung mancung yang ada chico cips nya cuek. Jessica mila abraham Cewek cantik manis lembut lugu pipi chuby dan tubuhnya yang mungil