part 12
skip ..
di kantin kampus ada dua orang sahabat sedang berbincang.
"ichel lo mau gk ikut gue ke rumah kevin"ucp mila.
"gue malu mil gue kan belom kenal kevin"jawab ichel "ya makanya biar lo kenal sama kevin"ucp mila tersenyum
"ya udah deh gue ikut lo"ucp ichel tersenyum
"eh mil masuk yuk biar kita gk telat entar kita di marahin,apalagi sekarang jam pelakaran pak santoso guru paling kiler yg pernah gue kenal"ucap ichel imut membuat mila gemas.
"iya iya bawel deh lo"jawab mila tersenyum
"ok let's go"ucap ichel lari mendahului mila.
"ya ampun tu anak kayaknya hiperaktif deh kagak bisa diem tapi gue sayang sama dia" ucp mila terkekeh geli.
skip
"ichel cepetan ke parkiran gue tunggu di dalam mobil"teriak mila dalam panggilan telfon ichel.
"iihh mila lo bisa gk sih gk teriak teriak gitu gue ga budek kali "ucp ichel kesal sambil memantunkan bibirnya.
"hehe maap cepet kesini chel kita berangkat sekarang" ucap mila tertawa.
"iya iya gue udah di samping mobil lo"ucp ichel membuat mila menengok ke samping ternyata bener ada ichel ..lalu ichel masuk kedalam mobil
"iih lo tu ya udah di samping mobil aja pakek di jawab telfon gue .kan pulsa gue nanti habis "ucap mila manyun.
"yee..orang lo telfon ya udah gue angkat"ucp ichel santai.
"oke oke gue ngalah udah yok barengakat"ucp mila
"yuk"ucp ichel lalu mila melajukan mobilnya .
setelah beberapa menit ia sampai di rumah kevin
"sampai"ucp mila senang.
"lo gk salah mil gila ni rumah gede banget "ucp ichel kagum
"enggak lah. maklum lah chel gede orang kevin kaya"ucp mila senyum.
"enak bgt lo ya mil bisa jadi pacar kevin udah kaya ganteng baik lagi andaikan gue jadi pacar kevin pasti gue bahagia banget "ucap ichel tanpa sadar memuji kevin membuat hati mila panas.
"ekhem jadi lo suka sama kevin."ucap mila ketus.
"eh ..uh ..ehm ga gitu mil gue gak suka kevin kok gue kan stay sama Dika.maaf mil jgn marah"ucp ichel merasa bersalah. tapi mila tetap diam.
"mil maaf mil lo tau kan gue itu sayang sama Dika doang .lo tau kan perjuangan gue buat dapeti hatinya Dika gimana?.lo tau kan mil memiliki dika itu kebahagian gue. gue gk mungkin segitu cepatnya jatuh cinta lagi apalagi itu pacar lo ..gue gk mungkin nyakitin lo gue itu sayang sama lo mil hiks..hiks.maaf mill"ucp ichel menangis.
"sshht ichel apaan sih udah gausah nangis .gue gk marah kok sama lo gue percaya kok sama lo gue juga sayang sama lo chel maaf yah "ucap mila memeluk ichel membuat senyum ichel mengembang "yaudah yuk masuk "lanjut mila mengajak ichel masuk ke rumah kevin.
"yuk"jawab ichel.
"tante nancy mila datang"teriak mila
"tante dimana .mila mau liat kevin boleh ya"ucp mila berteriak lagi.
"iya sayang tant di sini"ucp nancy sambil turun dari tangga dan tersenyum pada mila.
"eh hai tante ..ini kenalin ini michelle bisa di panggil ichel dia teman mila dari smp "ucp mila memprekenalkn diri michelle.
"iya halo tante "ucp ichel tersenyum.
"halo sayang"jawab nancy tersenyum.
"tante mila boleh gk kekamar kevin .mila mau liat keadaan kevin"ucp mil pada nancy
"tentu boleh dong sayang langsung aja ke kamar kevin ..biar tante siapin makanan dulu buat kalian "jawab nancy tersenyum.
"ehm apa perlu mila dan ichel bantu tante biar tante gk sendirian masaknya"tawar mila dan ichel
"ah tidak usah .sudah kalian temui kevin saja kasian kevin sendirian"tolak nancy
"oke tante"jawab mila dan ichel kompak.membuat nancy tersenyum.
sampai di kamar kevin mila melihat kevin yang masih tertidur pulas lalu mila mendekati kevin melihat wajah damai kevin saat tertidur ia bahagia mempunyai pacar seperti kevin.berbeda dengan mila, ichel kini tengah berdiri di balkon kamu kevin menghirup udara di sore hari ini.
"bangunin gk ya ..ntar kalo di bangunin kasian kevin tapi kalo gk di bangunin gue gk bisa manja manja an dong sama kevin ...aduh kok gue jadi bingung gini sih mau bangunin kevin apa enggk"ucp mila dalam hati dan berperang batin.
saat mila sedang enak enaknya melamun dan tiba tiba ...
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my boy
Romancekevin alexander william cowok dingin kece tinggi putih ditambah hidung mancung yang ada chico cips nya cuek. Jessica mila abraham Cewek cantik manis lembut lugu pipi chuby dan tubuhnya yang mungil