part 4

925 60 0
                                    

skip sampai dirumah mila ...
"mil gue boleh minta nomer lu gak atau gak sosmed gitu biar kita akrab menjadi teman"kata kevin di iringi tawa..
"ehm gimana ya kita kan baru kenal kev .gue takut lo ada maksud tertentu "ucap mila ragu .membuat kevin sedih.
"ehm enggak kok mil .gue gk ada maksud tertentu gue cuma pengen kita jadi temen akrab dan gue nyaman sama lo"kata kevin pelan membuat mila degdeg an .mila melihat dari sorot mata kevin tidak ada kebohongan .dan mila akhirnya menganggukan kepala.
"iya deh gue kasih nih 081********.kalo line gue Jscmilla ."ucap mila tersenyum.
"hehe makasih ya mil ."ucap kevin senang
"iya sma".yaudah gue masuk dulu ya .bye good night"ucap mila lembut membuat kevin mengalami spot jantung dadakan.
"iya bye good night to cantik"ucapan kevin tersenyum membuat mila merona..

Mila sudah masuk kedalam rumah dan kevin langsung melanjutkan perjalan pulang.
Pov mila~
"Ma,Pa mila pulang..kalian dimana?" teriak mila.
"iya sayang papa disini"ucap abraham tersenyum melihat putrinya .dan mila tersenyum
"lho papa,mama di mana kok papa sendirian?"tanya mila
"mama mu udah tidur keliatannya dia kecapekan soalnya pules bgt" ucap abraham tersenyum.
"oh yaudah pah mila kekamar dulu ya mau mandi gerah"ucap mila tersenyum. lalu mencium pipi william ..membuat william gelebg kepala.
"sepertinya anak itu sedang jatuh cinta"gumam william tersenyum.

kamar mila

"aaaaaaaa" teriak mila senang .."mimpi apa gue semalam dianter kevin pulang."ucap mila senang dan membayangkan kejadian tadi ....mila tak henti hentinya senyum ..ia juga heran kenapa begitu percaya pada kevin jelas jelas orang yg baru dikenal 2 hari yg lalu .
"udah sekarang gue mau mandi dulu ah biar seger" ucap mila sendiri.saat mau berjalan ke kamar mandi ada line masuk .membuat mila berhenti dan berbalik ke tempat tidur.betapa kagetnya mila ternyata kevin lah yg nge line membuat mila tersenyum sendiri.
via line
kvnjulio
hai mila,ini gue kevin😃 *read
jscmilla
hai juga vin😃*read
kvnjulio
ehm lagi apa nih😃* read
jscmilla
ini gue mau mandi.kalo lo?😃*read
kvnjulio
kalo mandi malem pake air hangat aja ya ..biar lo nanti ga masuk angin😁gue lagi baca novel*read
jscmilla
iya bawel😂yaudah gue mau mandi dulu bye*read
kvn julio
iya juga bawel😍see you *read
jscmilla
see you to😍*read

senangnya hati mila ..kini mila masuk ke kamu mandi diiringi kebahagian .

I love you my boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang