pov mila.
di suatu rumah ada seorang gadis sedang mempercantik diri untuk seseorang spesial menurutnya .
"huh akhirnya selesai juga.ehm ada yg kurang gk ya"gumam mila pelan sambil bergaya di depan cermin ..
"kayaknya enggak ada."ucap mila tersenyum tak lama ada suara klakson mobil ..
"tin tin tin.." hm itu pasti kevin"ucap mila sambil sekali lagi mengaca dan bergegas keluar .dan aku melihat kevin berdiri dengan gagahnya di depan ku dan tersenyum manis kepada ku "ganteng" satu kata terucap dari mulutku.pov kevin .
ya saat ini aku sedang berdiri di depan rumah mila tidak lama keluarlah seorang gadis cantik mempunyai pipi chuby dan tersenyum kepada ku "perfect"satu kata yg keluar dari mulutku.aku tidak salah menyukai gadis itu.
"hai" ucap mila.namun kevin tetap diam membuatku takut.
"vin heii,kevin vinn" ucapku berteriak sambil menggibas gibaskan tangan ku di depan muka kevin.dan kevin tersadar.
"eh uh iya mil hai" ucap kevin gugup
"kamu cantik mil" kata kata itupun keluar dengan mulus dari mulut kevin dan membuat mila merona.
"ehm makasih vin.kamu juga ganteng kok"ucapan mila malu.
"cie cie merah ni pipinya "ucap kevin mencubit pelan pipi mila ..
"aww..ih kevin sakit tau"ucap mila manyun .
"eh maaf deh.yuk kita berangkat " ucap kevin sambil menggandeng tangan mila dan membukakan pintu mobil untuk mila.
"terimakasih"ucap mila lembut .
"iya sama sma " ucap kevin .lalu melesatkan mobil menuju ke tempat dinner.skip
kin kevin dan mila sampai di tempat tujuan.ya kevin menyawa hotel untuk memberi kejutan untuk mila .
"sampai" ucap kevin.sambil membukakan pintu mobil mila.
"terimakasih" ucap mila.
"iya sama sama" yuk masuk "ucao kevin sambil marengkul pinggang mila mesra
"iya" ucap mila.
saat masuk Deg.tiba tiba lampu nya mati membuat mila ketakutan dan mila tidak lagi merasakan tangan kevin di pinggangnya .
"vin kevin kamu dimana!!"teriak mila
"ya ampun ini gimana kevin kemana sih aku kan takut ..mama tolong in mila ya tuhan jagalah mila lindungilah mila hiks hiks mama, kevin kamu dimana hiks...hiks. hikkss."tangis mila pun pecah. mila pun menyusuri hotel itu dengan sesenggukan dan langkah kaki mila terhenti saat mendengar suara musik dan mila pun berjalan ke arah musik tersebut ..tiba tiba ada lengan kekar memeluknya membuat mila menegang kaku .
"siapa lo"lepasin tangan lo dari pinggang gue"teriak mila ketakutan.dan tiba tibamenyalah lampu lampu itu dan lilin itu mila melihat kesamping ada meja makan dihiasi membuatnya terlihat romantis membuat mila terkejut dan menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang memeluknya .
"kev..kevin kevin lo dari mana aja sih aku takut "mila memeluk kevin dan kevin pun tersenyum lama kelamaan kevin merasakan jas nya basah ..
"shhht mila udah jangan nangis lagi yah aku disini kok.kamu lihat itu .itu aku siapkan semuanya untuk kamu"ayo duduk "ucap kevin menenangkan mila dan mendudukan mila di kursi makan.
"wait kamu nyiapin ini semua buat aku"ucap mila kagum ..
"hehe iya dong"ucap kevin senang.
"ya udah yuk kita makan"lanjut kevin dibalas angguka oleh mila.
setelah selesai makan kevin tiba tiba berlutut di hadapan ku ..
"mil aku tau kita baru kenal 4 bulan yang lalu mungkin ini terlalu cepet buat kamu tapi nggak tau kenapa aku nyaman saat berada di dekat mu.saat aku menatap matamu aku bisa merasakan kedamaian dan aku juga bukan lelaki romantis .aku disini mau ngomong sama kamu sejak pertama kali aku menatap matamu aku menyukaimu .mil maukah kamu jadi pacarku sahabat ku di saat aku susah maupun senang ?" ucap kevin serius membuat mila deg ddegan mila dapat melihat keseriusan di mata kevin membuat mila berkaca kaca.
"ehm iya vin aku mau kok"ucap mila menangis bahagia.
"ehm shht sini sini aku peluk"i love you my chubby"ucap kevin sambil memeluk mila
"ilove you too my boy"ucap mila sambil membalas pelukan kevin.
skiip
setelah selesai makan mila dan kevin bergegas pulang.
namun tiba tiba kevin ...
"aduh" ..
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you my boy
Romancekevin alexander william cowok dingin kece tinggi putih ditambah hidung mancung yang ada chico cips nya cuek. Jessica mila abraham Cewek cantik manis lembut lugu pipi chuby dan tubuhnya yang mungil