Kejadian yang tak terduga

59 3 0
                                    

Sorry banget ya...

Sebenernya nama kakak reva kok jadi ganti wildan ya?

harusnya kan wilman...

hehehehehehe...

Author gak ngecek lg sich....

langsung tulis2 n update...

ya udah dech ganti nama aja sekalian ya...

slametan... slametan!

kakak reva jadinya bernama wildan bukan wilman...

eleh.. eleh... authornya ini suka pelupa...

maaf ya readers...

jangan kalian timpuk pake bata lho ya...

timpuk aja pake senyuman...

hehehehehehehe...

Maaf author lagi kumat ne..

obatnya abis di makan kucing jadi gini dech..

hehehehehehe..

skali lagi maaf dan mohon pengertiannya..

peace!!!

AWAS!

Typo berhamburan!

Selamat membaca...

Smoga suka dengan ceritanya ya...

Terima kasih...

Reva pov:

'Wouw! Lumayan juga rumah kak wildan ini! hehehehe.. senengnya aku bisa punya kama4 serba orange!' batinku kegirangan.

'mandi dulu akh! Wowww!' aku tèrkejut setelah melihat kamar mandiku yang serba orange dan lumayan wah menurutku.. karena di jawa kamar mandiku biasa2 aja...

'hemmm.. kakakku ini bener2 pengen nyenengin aku rupanya...' batinku sambìl melihat lihat kamar mandiku ini...

Setelah mandi aku berganti baju dan merapikan wajah juga rambutku.

Lalu aku turun tuk membuatkan makanan karena aku sudah bener2 lapar.

"ehk, adekku tersayang sudah turun tho" kata kak wildan sambil tersenyum menatapku.

"Sini makan dek, td mas pram beli nasi padang di depan komplek" kata kaķ wildan lagi.

"wah enak ne kak." sahutku sambil bergegas ke meja makan mengambil bungkusannya.

"Trus mas pramnya mana kak?" kataku sambil bertolah toleh ria mencari sosok mas pram.

"ntu.. lagi ngorok di sofa" jawab kak wildan sambil mengarahkan dagunya ke sofa dekat meja makan itu.

"walah.. baru ngeh klo ada orang tidur di situ.. apa mas pram udah makan kak?" tanyaku lagi.

"udah. habis makan langsung teler." jawab mas wildan.

"mas pram kecapekan kak, kan seharian gak tidur. 16 jam lho kak, kasian." jawabku sambil mau menyantap naspadku.

"oh ya dek, besok kita jalan2 yuk. rekreasi gitu skalian nyegerin otak. mau kan?" ajak kak wildan sambil makan naspadnya alias nasi padang. 😊

"hap.. nyammm.. nyammm... emmm.. ntar.." jawabku karena lagi nìkmatin naspad yang enak banget itu.

"kok jawabnya gak asik gitu sich dek?" sambil masang muka masam ala wildannya.

Brondong Super JailTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang