"Pernahkah kau dengar berita tentang Putri Raja yang diculik oleh monster?".
"Ya tentu, sudah dua tahun berita itu muncul. Saat itu monster-monster yang mengerikan, bergigi tajam dan berkulit pucat sedang menyerang Istana Chalcedon,".
"Lalu? Sepertinya kau tahu banyak tentang kisah itu, bisa ceritakan padaku?".
"Yah... waktu kejadian mengerikan itu, Istana sedang mengalami serangan mendadak dari para monster bersenjata kapak. Monster itu datang dari dunia lain...
...Ketika itu Sang Tuan Putri sedang berada di Hutan Permen. Ditemani oleh empat Ksatria, tiga kurcaci, dua orang manusia, dan seekor peri.
...Mereka tak lepas dari perlindungan Dewi Seruni. Adalah Sang Dewi Penjaga hutan Roti.
Namun serangan mendadak dari Monster-monster itu mengejutkan mereka. Tanpa persiapan, begitu pula tanpa peringatan...
...Ditambah munculnya ratusan Rubah Ekor Tiga yang membantu penyerangan monster itu...
Mereka kalah jumlah, dan akhirnya Tuan Putri berhasil diculik...
***
...Seekor Peri yang diutus oleh Sang Dewi untuk membawakan kabar buruk kepada Sang Raja itu mati terbunuh karena sebuah serangan, sampai akhirnya perang pun terjadi...
...Para monster mulai berdatangan dari ujung hutan, sehingga pertempuran itu menyebar ke Hutan Roti. Menyebabkan Pohon Roti yang agung terbakar meninggalkan akarnnya...
...
Mengetahui kejadian tersebut, maka Sang Dewi penjaga Hutan Roti tak tinggal diam...Lantas Sang Dewi meniupkan seruling kecilnya. Menggema sampai ke ujung hutan. Dan atas kekuasaannya, ribuan burung-burung berterbangan diatas langit yang kelam...
Burung itu meliuk-liuk diatas mereka, memekik sorak tanda perlawanan. Dan kemudian menukik tajam masuk ke kobaran api pada batang Pohon Roti.
...maka keluarlah mereka dengan kobaran api di sekujur tubuhnya...
...
Itu Phoenix... Burung Api legenda yang dapat hidup ratusan tahun lamanya, dan sangat sulit ditemukan...Atas perintah Sang Dewi, Burung itu memihak kepada Istana Chalcedon. Membakar monster-monster itu, dan akhirnya berhasil mengusir mereka...
Maka Sang Raja dan Ratu Chalcedon pun bersyukur atas selamatnya Tuan Putri.
...Tapi dari peperangan itu, Istana Chalcedon harus merelakan kepergian seorang Ksatria wanita terhebatnya sebagai korban...
★☆★☆★☆★☆
Cerita pertamaku di wattpad lho...
bagaimana Prolognya? Semoga tidak mengecewakan.Ucapan terima kasih banyak kepada yang mau memberikan Vote & Comment-nya.
Dan saya juga akan menerima dengan baik bagi yang mau memberi saran dan kritikan nya.
Maaf kalo ada tipo.
Salam kenal...
Ais.
KAMU SEDANG MEMBACA
Historica Sunny
FantasyDua tahun yang lalu, seorang putri dari istana Chalcedon diculik oleh para monster yang menyebut diri mereka dengan sebutan Mangklie. Meskipun ia telah diselamatkan oleh para Ksatria, namun dirinya tak dapat menghindari rasa trauma. Dan hingga sam...