first saw him

83 7 0
                                    

Welcome to my first story wattpad, terimakasih sudah menyempatkan dan memilih cerita ini. Dan ini aku juga baru coba coba buat terjun di dunia ini haha(dikira terjun payung) *ih apaansi receh banget* so jadi maklumin kalo masih gak seberapa seru tapi buat kalian aku coba deh sebisa aku nih HAHA. selamat membacaa guys!!

Bel masuk berbunyi...

semua siswa kelas 10 masuk kelas untuk melaksanakan mos(masa orientasi siswa) kakak senior osis pun menunjuk salah 1cewe untuk menjadi ketua
"ohya kakak mau tunjuk yang akan menjadi ketua di gugus ini"ujar salah 1kakak senior osis yang menjadi satgas.
semua murid pun kaget karena belum mengenal dan tahu nama satu sama lain
"kakak mau nunjuk grace sebagai ketua"
"HAHH? Apa kak????? kenapa harus aku??" jawab salah satu cewe diantara 38siswa itu.
'sialan tuh orang cari masalah mulu dasar bule nyasar'gumam grace dalam hati dan yang menunjuk grace merupakan tetangga grace sebut saja kevin.
grace cewe berambut panjang,lurus,hitam dan berpostur lumayan tinggi termasuk cantik juga.
"ada apa ya grace? apa ada masalah?" jawab kakak senior osis yg lainnya
"oh ga pa pa kok kak" jawab grace dengan gugup
'mati lu nyet awas aja gue siksa lu haha' batin kevin
"oke jadi semua menjadi tanggung jawab kamu ya grace" jawab kevin sambil mempersiapkan game agar tidak garing.

"jadi gini kakak punya game bagi kalian yg bisa menjawab 10 nama teman kamu,sebelumnya kami kasih kalian waktu 5menit untuk saling kenalan dalam 1gugus ini,mengerti?" ucap kakak satgas dgn tegas
"mengerti kak" jawab anak anak dgn serentak.
"waktu dimulai dari sekarang" ucap salah 1kaka senior.
grace pun hanya terdiam pada saat semua dengan semangat menanyakan nama masing masing. 10mnt berlalu...
"okay waktu habis sekarang coba grace maju dan sebutin 20nama temen kamu" ucap kevin dengan nada menggoda
"WHATTT?? KENAPA HARUS AKU?? " grace kaget dan memperlebarkan bola matanya.
'mampus lo nyet,gabisa nyangkal lu haha'batin kevin sambil cekikikan
"oke ayo maju sini grace" jawab kakak senior lain sebut saja kak tiara.
grace pun bergegas walaupun dia hanya mengenal beberapa yg merupakan teman smp nya.

"aku cuman hafal 5 kak,jadi yang itu keits, sebelahnya shei, sebelahnya al, depannya cath, dan depannya lagi itu johan" ucap grace dengan gugup.
'fix gue dimainin sama bule nyasar,awas aja lu entar gue gorok'gumam grace sambil gregetan dengan tingkah kevin yg selalu jail pada grace.
"tadi kan kakak nyuruhnya 20ya kenapa cuman 5? 5mnt kamu ngapain aja? TIDUR?! enaknya dikasih hukuman apa nih? " ucap kak kevin dengan nada tegas sambil sok mikir.
"nyanyi dong kak" saut 1anak sebut saja hesti yg merupakan teman 1bangku grace pada hari itu.
'huft kenapa harus nyanyi sih?? so bad day hari ini astaga sial banget si gue' batin grace sambil sebel dengan apa yg telah terjadi hari ini.
"oke aku setuju deh,yuk grace nyanyi dong biar adil" ucap kevin dengan nada menggoda
*grace menyanyikan lagu flashlight*
semua hening dan kagum dengan suara grace.
"TETTTT TETTT TETTT" SUARA BEL ISTIRAHAT BERBUNYI.

grace pun bergegas ke kantin dan mengajak hersti untuk join juga ke kantin,namun saat di depan kelas terlihat kak kevin yang sedang duduk sendiri..
"lo rese ya,mentang mentang lu senior ya nyet awas aja kalo maen kerumah gue, bakal gue abisin lu" ujar grace yang mendekatkan bibirnya dengan telinga kak kevin lalu meninggalkannya.
Kak kevin pun hanya membalas dengan cekikian.

"kamu kenal sama kak kevin grace?" tanya hesti sambil berjalan menuju kantin.
"oh iya dia tetanggaku,emang dia sukanya cari masalah aja, gue sebel sama dia" jawab grace dengan menampakkan muka sebalnya.
"oh okay sekarang km mau beli apaan nih? " tanya hesti dengan raut kebingungan.
Namun grace tidak menjawabnya dan sepertinya fokus pada satu titik.
"grace?? Lu fokus amat,oh lagi liat bryan" jawab hesti dengan wajah meyakinkan tau akan siapa yg diliat grace tadi.
"lu kenal sama tuh cowo?" tanya grace dengan serius.
"serius amat nanyanya, iya itu temen aku smp,lu suka ya? Hayoo" goda hesti sambil mengambil jajan yg ada dihadapannya.
"what? Gaklah baru juga liat."jawab grace dengan muka meyakinkan bahwa ia bohong
"idih baru digituin pipinya udah merah tuh serasa make ap an lu haha" goda hesti dengan cekikikan.
"udah lu resek mending yuk balik ke kelas" jawab grace dengan mengalihkan pembicarannya.

.....

Ketika akan sampai di kelas...
Grace bertatap dengan salah 1cowo dan menanyakan pada hesti saat telah duduk.
"lu kenal tuh cowo ga?kok manis sih, mayan bgt banding tadi" tanya grace dengan penasaran
"yash lo tau ga sih itu saudara sepupu dari temen 1gugus kita(erfan),nama dia arfy tapi gaseberapa mirip si mukanya" jawab hesti dengan yakin.
"yalah org bapak ibuk mereka beda, pea ya lu" jawab grace dengan menahan tertawa.
BEL MASUK PUN BERBUNYI
"siang adek adek" sapa kevin sambil memasuki kelas
Namun kali ini kevin hanya sendiri.
"siang kakak senior" jawab mereka dengan serentak.
"eh diliat kak kelvin ganteng ya" ucap hesti berbisik ke arah grace.
"lu suka sma bule pelosok yg sok sukanya cari maslaah sama cewe?" ucap grace sambil menampakkan muka menjijikkan.

"eh kalian berdua, dari td aku liat berbicara sini maju" ucap kevin sambil memandang grace dan hesti.
"tuhkan gue bilang apa,emang tuh org cari mati" ucap grace sambil berbisik dengan hesti.
"kok dilanjutin ya,mau menggantikan saya disini toh? " ucap kevin sambil menggoda
"ma-ma-maaf kak engga kok kak, silahkan lanjutin" ucap hesti sambil terpatah patah.
Kevin hanya geleng geleng dan menuliskan barang yg akan dibawa untuk mos hari selanjutnya.

Nah sekarang aku minta ke kalian saran dan kritiknya dong vote comment ya dibawah ini:) comment dan vote like sangat berarti dan menginspirasi saya. TERIMAKIH GUYS!! Tunggu kelanjutan ceritanya yaa:)

FIRST I FEEL HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang