Hari terasa semakin cepat,grace dan arfy pun semakin dekat. Dunia semakin tertuju kepada dua manusia yang saling mengikat perasaan namun belum bisa untuk mengikat dalam suatu hubungan.
Yap namun suatu ketika pada tanggal 25...Hari ini hari minggu, grace dan keluarga osis nya mengadakan kumpul ke 2kalinya,namun untuk kali ini masih bingung untuk tempat mereka berkumpul.
"hei kalian mau kemanasi perasaan daritadi muter muter gajelas" tanya grace sambil menyetir motor dengan sesekali memandang ke arah teman teman osisnya. Dan grace ingat ternyata jalan yang ia lewati memang dekat dengan rumah arfy, namun kali ini arfy tidak ikut kumpul karena sakit. "eh gue baru sadar ternyata ini jalan deket banget kalo kerumahnya arfy, gimana kalo kita sekalian jenguk dia" ajak grace sambil fokus mengemudi motornya yang berkecepatan 40km/jam. Semua setuju dan akhirnya mereka langsung mencari alamat arfy karena baru pertama kalinya ia mengunjungi kerumah arfy. Dan saat telah sampai di rumah arfy ternyata arfy sudah menunggu kehadiran grace dan teman teman osisnya.."heh lo kesini, makin cantik aja lo" ucap arfy sambil mencubit pipi grace yang mengembang.
"apaansi lo alay gilak" jawab grace sambil tersenyum kegirangan.
"ohya yang sini kacang deh yauda dehya mending kita duduk situ dari pada ngganggu kalian berdua" sahut rindy yang merupakan salah 1 sahabat grace yang sudah menjadi keluarga osisnya.
Tiba tiba suasana hening.. Namun"eh tanggalnya bagus yaa 25-10-2015 nice yaaaa" ucap grace dengan basa basi. Respond arfy hanya tersenyum.
'gilak gue ngode banget apaansi,gue kok jadi berharap banget'batin grace sambil menggigit kecil bibir bawahnya.
"jadi ini kedua kalinya, lo mau jadi temen hidup gue?gue bener bener butuh lo grace, gue ngerasa lebih baik kalo ada lo dihidup gue" ucap arfy sambil memegang tangan grace yang sesekali memandang kedua mata grace.
"emmmmmm... Gue gamau fy sorry" jawab grace tiba tiba.
"kok gitu? Apa gue slama ini gaberhasil ya jadiin lo sayang sama gue, it's okay grace" jawab arfy dengan mengerutkan dahinya.
'DEGGGG DEGG' jantung grace berdegup dengan cepat dan langsung menjawab
"maksud gue,gamau nolak"
Respond arfy pun begitu mengagetkan dan terus tersenyum senang serta loncat-loncat gajelas.
Dan anak anak osis pun kebingungan melihat tingkah arfy yang seperti itu.
"eh apaansi arfy sehat? Kayaknya gue tau nihhh jadi pacar baru ya cielahhh gajomblo lagiiiiiii huuuuu" sahut menyahut rindy dengan teman teman osisnya.
Grace dan arfy pun hanya tersenyum yang mengartikan mereka sedang berbahagia, tidak lama kemudian arfy mengajak ke mall yang dekat dengan rumahnya, mereka pun bergegas menuju mall tersebut agar tidak pulang terlalu malam.
Mereka pun berniat mengajak erfan walaupun bukan anggota osis namun erfan menolaknya.Karena perjuangan dua hati yang saling jatuh cinta akan dapat menguatkan satu sama lain, walaupun sebesar dan sekuat apapun ujian mendera
Ketika sesampai di mall yang dituju mereka langsung menuju salah 1restaurant di mall tersebut karena perut mereka sudah keroncongan.
"eh foto yuk fy,pengen deh upload ig sama kamu"ucap grace sambil menyiapkan kameranya untuk mengabadikan moment mereka pada saat itu,respond arfy pun hanya mengangguk dan tersenyum melihat tingkah grace dan mereka berdua saling berbagi senyum.
Langsung arfy mendekap grace dan yap foto tersebut terlihat seperti tumbler karena grace sangat pintar mengolah fotonya, dan maka dari itu followers grace sangat banyak.Huruf demi huruf ia ketik pada kolom caption instagramnya yaitu"he's my moodboster when i feel so bored"
Saat baru ia klik upload beberapa menit kemudian tidak lama teman temannya banyak yang mengkomentari dengan ekspresi kaget karena setau mereka, grace dan arfy masih labil akan hubungannya.
Ketika masakan yang telah dipesan datang,mereka langsung menglahap makanan tersebut dengan cepat, tak memperdulikan grace dan arfy karena mereka lapar sekali. Grace dan arfy memang seperti orang yang baru menjalin hubungan dan tidak jarang apabila teman teman osisnya tertawa melihat tingkah mereka berdua.Saat telah selesai melahap semuanya kami menapakkan kaki berjalan mengelilingi mall tersebut, grace tersenyum manis melihat disekelilingnya karena grace memang type orang yang suka sekali berbelanja, mereka sudah merasakan lelah karena telah berjalan lumayan lama namun saking asyiknya semua tidak terasa. Mereka langsung menuju tempat parkir dengan tersenyum puas.
Saat akan sampai parkiran..
"grace lo gue anter sampe rumah lo ya sekalian pingin tau rumah lo. Thankyou for today sayang" ucap arfy sambil mengelus rambut grace dengan lembut.
Grace pun hanya tersenyum manis melihat tingkah arfy yang semakin membuat pipinya memerah.Teman teman osisnya pun hanya tersenyum melihat pasangan baru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST I FEEL HURT
Romance"kehadiranmu membuat hidupku menjadi halaman halaman moment indah yg dibuku kan." -gracella intania corellya