white rose

35 5 0
                                    

Bel masuk pun berbunyi, murid-murid bergegas menuju tempat duduknya masing masing.
"lu ga bosen apa duduk sama gue HAHA" tanya grace sambil memandang hesti.
"baru juga beberapa hari udah bosen, yg ada gue agak eneg si sama sifat lu" jawab hesti sambil cekikikan.
"apaansi lu rese ya cocok sama bule nyasar si kevin itu" balas grace dengan menaruh dagu di meja.
Hesti hanya membalas dengan membuang muka dan terdapat guru masuk dan menyapa..

"hai anak anak, mukanya lagi cerah ya kenalin saya ibu tari sebagai guru senbud nah sekarang giliran kalian ya perkenalan diri sebutin nama dan alamat rumah kalian" jawab bu vera sambil tersenyum memandangi anak anak.

Pada saat faiz menyebutkan nama panjang dan alamat rumahnya,kini saatnya grace. Namun kali ini grace sedikit tidak bersemangat.
"hai nama saya gracella intania corellya panggil aja grace,rumah saya di jl. Palem pocan no16"
Pada saat john memperkenalkan diri semua kelas hening."hai kawan kawan nama saya steven william" jawab john dengan tampang sok kece.

"Huuuuuuu" sorak anak anak dengan keras. Dan john melanjutkan nya dengan tampang tanpa dosa"alamat rumah saya kan saya tinggal satu rumah emmm bisa dibilang future husband nya ibu tari."
Semua anak kelas menyoraki john dan sambil tertawa terpingkal pingkal.
"ngarep oy ngarep jangan mau buu,hati-hati anaknya produk gagal kalo ibu punya suami kayak gitu" ucap grace dengan lantang. 
Namun anak kelas hanya menyahut"ISOKKK AEEEE" dan anak anak semakin tertawa begitu juga ibu tari.
"oke lanjut saja anak anak saya tidak sanggup menahan sifat jail kalian" ucap bu tari sambil menahan tawa.

                                .....

Ketika bel pulang sekolah ada seseorang yg berdiri dengan tegap,sepertinya telah menunggu grace dan tidak salah lagi itu merupan bryan.
"ohya gue ada janji sma bryan nih,jadi lu duluan ajaya" ucap grace kepada hesti.
"oke lu ati ati yaaa, enakin deh anget angetttt" jawab hesti sambil menggoda sambil perlahan meninggalkan grace untuk bersama bryan.
"kuy ngantin gue mau bilang something yg penting banget,btw gimana hari ini? Seru gaksi?" tanya bryan kepada grace.
"leh ugha, seru bgt deh temenku asik asik" jawab grace sambil memandang kagum kepada bryan.

Saat sesampai dikantin..
"lo tau ga kenapa gue ajak kesini? Gue mau ngomong serius" ucap bryan dengan muka yg menampangkan keseriusan.
"seriusan apa nih? Lo jangan bikin gue kepo gini" jawab grace dengan kebingungan.
Bryan menghembuskan nafas dan begitu membuang nafas lalu berkata
"gracella intania corellya will you be mine? " ucap bryan sambil berlutut dan tiba tiba terdapat mawar putih 1bucket ditangannya.
yes mawar putih itu bunga favorite grace dan grace sangat terobsesi dengan bunga ini.
"HAAA? APA GA TERLALU CEPAT?? APA LU BERCANDA??? " ucap grace dengan kaget melebarkan bola matanya.
"biasa aja dong grace, ini gaterlalu cepet kok jika kamu mau peluk aku jika tidak kamu tinggalin aku. " ucap bryan dengan tersenyum kepada grace.
Dan grace melangkahkan kakinya 3langkah meninggalkan bryan,awalnya bryan merasa kalau cintanya akan kandas begitu saja namun tiba tiba diluar dugaannya.  Grace langsung membalikan badannya dan berkata"I want to accept you,right now" ucap grace sambil tersenyum.
"sure?" bryan lalu tersenyum dan mendekat kepada grace.
"yes sure,I love you" jawab grace dengan melihat kedua bola mata bryan.
"i love you too gracella intania corellya." balas bryan dengan mencubit kedua pipi grace yg kian memerah.
"apaansi gombal mulu nyebelin" ucap grace dengan nada manja.

"yauda sampe kapan kita berdua berdiri gini terus, kamu pulangnya sama aku ajaya" ucap bryan dengan menarik tangan grace dan langsung menuju ke parkiran.
Saat sudah masuk kedalam mobil bryan grace tidak mau menyayangkan moment tersebut ia langsung memotret bunga dari bryan dan langsung menguploadnya dengan caption 'new boyfriend,sweet moment' juga mengetag username BRYAN WICAKSONO. begitu banyak yang merespond dan banyak juga yang berkomentar 'cielah boyfriend yang jomblo bisa apa', ada juga yang'apaansi songong lu pj napa' tidak salah lagi ternyata komentar dari username hesti yaitu teman sebangku grace. Grace hanya tersenyum sendiri melihat komentar dari teman-temannya dan langsung ia memandang ke arah bryan.
"tau ga si hari ini indah bgt, apalagi sekarang aku jadi pacar seorang atlet badmintoon" ucap grace dengan tersenyum sendiri.
Melihat sikap grace yg begitu manja lalu bryan mengelus rambut grace.
Ketika diperjalanan mereka bercerita tentang kisah yg sudah terjadi hari ini dan mereka tertawa dengan lepas.

Ketika sesampai dirumah grace, grace langsung keluar dari mobil dan segera masuk karna hari sudah semakin gelap.sesampai melewati meja makan "grace kamu sudah makan? " tanya mama sambil menyiapkan makan untuk papanya.
"sudah kok ma hehehe" jawab grace sambil tersenyum sendiri saat mengingat kejadian tadi dan segera menuju ke kamar.
"anak papa tuh senyum senyum sendiri gajelas kayak kesambet setan darimana aja" ucap mama grace dengan muka kesal.
Papa hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum sendiri.
"tuhkan anak sma papa sama aja gak jelasnya" jawab mama dengan mengerutkan dagu.

Grace langsung membantingkan badan ke kasur.karena ia sudah merasakan lelah namun ia sangat senang dan mengingat saat bryan menyatakan semua dengan secepat ini.lalu tidak lama handphone ia berdering tidak disangka lagi yaitu dari bryan "hallo sayang"
Grace langsung menjawab"cepet banget km tadi make kecepatan berapa sih?"
Tidak lama menampakkan READ.
Lalu terpampang"apaansi kok jawabnya malah bawel,kenapa gak HAI JUGA SAYANG kek"
Dan grace langsung menjawab "cielah alay nih gitu aja marah, gajaman deh sayang"
Tidak lama lagi terpampang READ ternyata langsung ada notif dan tidak lain lagi yaitu Bryan
"Puji Tuhan aku telah mendapatkan berlian yang tak ternilai harganya,senang sekali telah mendapatkan kamu iya kamu harta yg tak ternilai bagiku grace"

Grace hanya membungkam mulutnya karena ternyata ia dan bryan berbeda rumah ibadah, cukup mengiris hati.  Tetes demi tetes air mata berjatuhan dan tubuh grace begitu lemas dan hanya membantingkan ke tempat tidurnya.'kenapa harus begini jalan yang engkau beri yaAllah begitu susah untuk ku terima, begitu rumit untuk terus dijalani'batin grace sambil meneteskan air matanya semakin cepat. Ia begitu serius kali ini ia benar benar jatuh cinta, ia benar benar sudah nyaman walaupun hanya beberapa hari menjalani dengan bryan namun grace berusaha untuk tetap mempertahankan hubungannya dengan bryan walaupun memang susah untuk menerima semuanya.

Grace merasakan matanya semakin berat, dan langsung tertidur saat selesai meneteskan air mata.

FIRST I FEEL HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang