memories

54 2 0
                                    

Ketika arfy telah meninggalkan grace, gracepun segera mengejar arfy..

"fy tunggu,pleaseeeee dengerin gueee fyy dan lo udahh salah paham ke gue" ucap grace sambil memeluk pinggang arfy yang begitu erat,langkah arfy pun terhenti seketika.

"apaansi loo salah paham gimanaa?? Udah jelas ini semua, mending Sanaan dehh balikan sama mantan kesayangan udah gausah peduli lagi sama gue, perjuangan gue selama ini sia sia ya buat lo" jawab arfy sambil melepas tangan grace dan menatap grace dengan kemarahannya.

'DEGG DEGG ' jantung grace berdetak dengan cepat dan mengingat akan chat dari mantan grace, dan grace langsung terbungkam tak mengeluarkan sepatah kata pun,air mata menetes secara perlahan.

"Gabisa jawab kan lo? Apa selama ini gue gabisa bahagiain lo? Hingga 1orang pun kurang ngebuat loo ngerasa nyaman, kalau emang gue bisa,mungkin lo gak akan care ke mantan lo kayak gini" ucap arfy sambil menitihkan air mata.

"ee tapiiiii guu-eee cu-ma sayang sama lo, please kali ini.. TETTTTT" belum sampai selesai menjawab bel masuk pun berbunyi.
Dan mereka hanya bertatap, arfy pun meninggalkan grace seketika.

...
'TETTTT TETTTT TETTT' bel pulang berbunyi. Grace bergegas mengemasi buku serta alat tulis nya, dan menemui arfy untuk melanjutkan pembicaraan tadi.

Saat grace keluar dan melihat arfy yang hanya tersenyum dan tetap berjalan, grace pun hanya terdiam serta mengejar untuk jalan disamping arfy.

"mmm fyy,lo ma-sih marah sama gue?" tanya grace sambil terpatah dan sesekali menggigit kecil bibir bawahnya.

Arfy pun hanya menatap grace sekilas dan tiba tiba duduk serta menarik tangan grace untuk duduk disampingnya.
"gue selama ini udah ngasih kepercayaan, ga gampang ngelupain ini semua dan gue udah terlanjur kecewa sama lo" ucap arfy sambil tersenyum sekilas,menandakan kekecewaannya.
"gue harus gimana buat ngembaliin kekecewaan itu lagi fy,please kasih gue kesempatan satu lagi gue gaakan ngecewakin lo" ucap grace sambil menatap arfy dan memohon agar arfy menerima.

"gatau, gue uda kecewa, karena kepercayaan bagai gelas kaca apabila jatuh pecah maka tidak akan kembali menjadi gelas lagi namun hanya bisa menjadi serpihan kaca yang dapat menggoreskan luka yang dalam"ucap arfy sambil melepas tangan grace yang telah menumpang di tangannya.

"please give me the second truth,i dont made you disappointed again, i promise, pleaseee" ucap grace sambil memohon kepada arfy.

"yes, i accept please dont you broke my truth again,okay let's go home my dear " jawab arfy sambil mengacak rambut grace dan tersenyum bahagia.

'karena kesempatan kedua itu tidak selalu mengecewakan'

...

Sesampai dirumah grace pun bervideo call dengan arfy,mereka pun menggila dan tersenyum yang menandakan kebahagiaan setiap detiknya.
"grace lo gaada tugas nih?" tanya basa basi arfy kepada grace.
"engga nih gue free kalo sama lo"jawab grace sambil tersenyum kearah layar handphone.
"nyepik lo basi tau ga, sini gue sepik biar makin klepek klepek" sahut arfy yang membuat grace tertawa.
"gue ngakak liat monyet dilayar hp gue nih, untung gue sayang sum-sum-pahh yaaaa!! lo tau gak ternyata gue baru sadar ada ya orang alay kayak lo fy" ucap grace sambil tertawa.
"lo resek yaaaa sumpah deh!!awas aja liat besok, makin hari makin berani aja yaaaa nyebelin tau gak, kapan pernah bilang arfy lo ganteng banget kek atau arfy gue seneng deh bisa sama lo, selalu gue dijelek jelekin" ucap arfy sambil mengerut bawahkan bibirnya.
"ciyeeeeeee ngambek ciyyeeee ihiyyy, bisa gitu deh yaa dalam keadaan apapun kamu ganteng kok... Karnaaaaaaaaaa kamu cooooo-wok" goda grace hingga membuat arfy gemas Padanya.

"sekarang yang alay siapa hayooo,kelihatan dehyaaa" jawab arfy sambil tersenyum.

"keliatan juga dehya yang cari cari kesalahan siapaa cielahhhh malu dehh jadi loo" jawab grace yang tidak ingin kalah.
"dasar cewe gamau ngalah ya,emang takdirnya cowok selalu salah, ternyata pacar gue bawelll idihhh" sahut arfy yang semakin menggoda grace namun tidak bisa membuat grace badmood.
"yadong cewe selalu benarr,baru sadar ya lo? Untung aja gue sayang walaupun banyak kesalahan yang lo buat gue tetep nyaman sama lo. " jawab grace dengan sewot dan tersenyum kemenangan.

Mereka semakin asyik menikmati kebahagiaan setiap detiknya hingga
Tidak terasa waktu telah menunjukkan pukul 10malam.

'ketika hari hariku terisi moment moment bersamamu, tiada kata kekurangan yang terucap dari bibirku,Iam so lucky to have you my dear' batin arfy yang tersenyum melihat grace tertidur pulas.

...

Detik demi detik telah terlewati,siang malam telah berganti bumi semakin terasa cepat merotasi,kenangan indah semakin banyak terukir. Dua insan tidak berhenti untuk saling menyayangi,KEPERCAYAAN ya memang itu sebagai kunci untuk mempertahankan suatu hubungan,BOSAN? sebagai rintangan sesaat bukan untuk alasan melepas suatu ikatan, karena cinta bisa saja datang secara terlambat maka jangan sia- siakan waktu yang diberikan.

Tepat hari ini yaitu hari sabtu grace dan arfy mensiversary yang ke3,rintangan demi rintangan telah terlewati dan mereka merasakan kebahagiaan yang semakin setia menemani,seperti biasa mereka mengikuti kegiatan ekstrakulikuler saat telah selesai grace bergegas ke lapangan karena arfy mengikuti ekskul futsal.
"hei,mau kemana nih hari ini?? Happy mensiv yang ke 3 ya,gakerasa aja tapi kayaknya lama banget ya buat ke anniversary" ucap grace sambil mengusap keringat arfy dengan handuk miliknya.
"happy mensiv juga my dear,yuk jalan jalan ke mall trus nonton aku kangen banget nonton sama kamu ohya buka tuh tasku tadi aku beli jajan." jawab arfy sambil menunjuk tas hitam miliknya.

Tanpa bertanya grace pun bergegas membuka resleting tas milik arfy.
Dan terlihat benda besar berwarna pink yang memenuhi tas arfy..

Apakah benda pink itu?? Hayo tebak coba, apakah sama seperti apa yang kalian fikirkan?? Tunggu kelanjutannyaa yaaa, terimakasih masih tetap setia❤tunggu episodee selanjutnya yaaa!!

FIRST I FEEL HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang