"PUTRAAA..." teriak sarah secara tiba tiba.
Aku langsung melompat dan mendepkap sarah "Hei hei hei, aku disini sayang. ada apa ini? kenapa kamu?"
tak kusangka sarah memang berniat mengakhiri hidupnya, terlihat sekilas sebuah pisau menempel dipergelangan tangannya.
Sarah berbalik dan menangis lagi "Kamu jahaaat, kenapa kamu ninggalin aku? aku memang kotor tra, aku udah gak suci lagi."
aku tenangkan lagi sarah dengan sejuta alasan ini itu berputar di otakku, tapi aku harus berfikir jangan sampai aku salah memberikan alasan
"Ngomong apa sih kamu? aku cuman mau beli air minum, haus niih. lagian kamu, ada tamu gak dikasih minum malah diajak nangis. ketahuaan niihh, suka film korea yaa??"
akhirnya sarah mulai berhenti menangis dan sedikit tersenyum "lagian kamunya tiba tiba pergi, sarah gak mau kamu pergi ninggalin sarah"
"hahaha, lagian ada tuan rumah rese' sih, kerjaannya nangis mulu"
terlihat sarah mulai bisa mengontrol emosinya "mana airnya? sarah juga haus"
"Aaahh ini ada lagi, tamu dipalak sama tuan rumah. nih airnya, jangan diabisin semuanya yaa"
sarah mulai menguasai emosinya dan tak lagi menangis "iyya sayang, makasih yaa airnya"
aku coba untuk mencairkan suasanya "Yaudah airnyabuat sarah, jadi sarah gak boleh minta ini" ku keluarkan sebungkus coklat dari jaketku
"Aaahh putraaa,, gak gak gak, sarah juga mau itu. nih airnya buat putra aja, coklatnya buat sarah"
"yeehh nih anak" gumanku, akupun coba ledekin sarah "iyyaa,, niih.. kalo buat incess sarah, aku rela kok ngasih sepotong"
terlihat muka manjanya "Gak mau, sarah maunya semua."
Ting.. tung.. ting.. tung... suara Hp.ku
kubaca SMS masuk, ternyata dari kador "Sarah, kayanya aku harus pulang ini, udah dicariin"
"Dicariin siapa? mamah kamu?"
"Bukan kok. ini mamahnya kador nyariin aku"
"hayooo, kamu ada main yaa sama kador"
"Sayang aku normal kok, buktinya aku pacaran sama cewek"
"Terus kenapa mamahnya kador nyariin kamu"
"paling masalah motor, ini kan aku pinjem motornya kador"
"Aku ikut yaa?" sambil memasang muka memelasnya
"Jang...... an. iyya deh ikut,,, selalu pasang muka itu"
"Asiiikk jalan jalan" ucapnya kegirangan
Otak, makasih yaa || Buat apa? || yaa tanpa kamu, mungkin aku sekarang bisa dipenjara || makanya punya otak itu dipakek || iyya iyya tau || naahh, kamu belajar apa dari kejadian hari ini? || jangan tinggalin sarah || bego, bukan itu || laah salah ya?? || belajarlah, pahami kejadian hari ini, jangan pernah biarkan sedetikpun seseorang dalam keadaan sedih mendalam, jadilah kamu putra yang dulu, selalu ada ketika orang yang kamu sayangi sedang bersedih || seperti Retno? || Yaaps, ingetkan dulu kamu biarin retno sedih karena harus berpisah dengan kamu? || iyya aku inget || yaudah jangan lakuin kesalahan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
K.A.M.U
RomanceMove on sering di artikan dengan berani melupakan masa lalu tentang mantan. Tapi di cerita berikut, sedikit akan menjelaskan tentang sisi lain move on. Sebuah cerita antara aku dan kamu, move on, mengungkap tabir kesedihan dan jalan keluar dari kese...