Lembaran Keempat: Edelweiss

7.7K 1K 109
                                    

.

Baek-ho

.


Chanyeol memutuskan bahwa dia adalah monster. Dia pula memutuskan bahwa dirinya tidak lebih baik dari sampah.

Demi Tuhan, Chanyeol sungguh tidak bermaksud melakukannya. Dia mungkin membencinya, tetapi niat untuk memukul wajah Omega itu tidak pernah ada dalam benaknya. Satu-satunya alasan yang bisa ia gunakan untuk membela diri adalah dirinya terkejut.

Baekhyun, anak itu...

Siapa yang menyangka Lycoris yang diramalkan untuknya akan muncul secepat ini.

"Sialan." Chanyeol mengusap wajahnya dengan kasar. Bayangan wajah Baekhyun kembali menghantui Chanyeol. Mata biru berkaca-kaca yang memandang takut dan terkejut hampir saja membuat Chanyeol menggila.

Tentu saja! Tentu saja Baekhyun akan bereaksi seperti itu.  Memang apa yang Chanyeol harapkan dari seseorang yang dicekik dan dipukul hanya karena mengatakan kebenaran.

Tapi setidaknya, Chanyeol tidak mengira Baekhyun akan meringkuk takut dan kemudian secara terburu-buru  berlari masuk ke dalam hutan sambil menangis.

"Beraninya Lycoris sepertimu mengatakan hal hina semacam itu. Tidak ada Alpha yang mengharapkan Lycoris menjadi pasangannya."

Kata-kata itu, Chanyeol mengatakannya dengan tajam dan penuh penghinaan. Baekhyun hanya mampu duduk meringkuk dan menunduk sambil memegang bibirnya yang berdarah. Tangisan kecil keluar dari mulutnya.

Saat Chanyeol mendekat selangkah, dengan menyedihkan Baekhyun menyeret tubuhnya ke belakang. Ia ketakutan. Chanyeol terlihat seperti akan membunuhnya. Mata Alpha itu memerah hampir berubah kehitaman.

Satu-satunya hal yang ada dipikiran Baekhyun adalah melarikan diri. Ketika jarak antara mereka semakin tipis, dengan sisa keberaniannya, Baekhyun pun berdiri kemudian mundur selangkah dengan pelan. Bergumam meminta maaf. Berkata bahwa ia telah menjadi tidak tahu diri. Lalu, setelahnya berlari kencang ke arah hutan untuk bersembunyi sekaligus menyembuhkan hatinya.

Dirinya yang terburu-buru tidak sempat menengok ke belakang. Memeriksa apakah Chanyeol mengejarnya atau tidak. Ataukah mungkin melihat bagaimana Alpha itu membeku, menatapnya dengan bersalah.

.

Baek-Ho

.

"Pheo-pheonix?"

Kedua bola mata biru itu berpendar pelan. Benar-benar seperti yang telah direncanakan, kejadiannya begitu runtut. Di satu sisi, dirinya merasa lega, di sisi lain rasa empati mulai menggerogoti jiwanya.

Namun inilah kenyataan. Jika saja Eden tidak jatuh cinta kepada wanita itu, semua ini tidak akan terjadi.

Reinkarnasi benar-benar sesuatu yang mengerikan.

.

Baek-Ho

.

Seharusnya anak itu tidak boleh tahu...

"Chan-Chanyeol...Alphaku."

...bahwa Chanyeol adalah Alphanya.

BAEK-HOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang