Pandangan Pertama

871 20 9
                                    

   Hari pertama menjadi seorang sekertaris, Nanda menjalankan tugasnya untuk pertama kalinya.

Tanpa di sangka sangka oleh Nanda,tiba tiba seorang alumni sekolahnya datang membawa pasukan dari sekolahnya untuk latihan bersama.
Betapa bingungnya Nanda setelah tamu tamu itu datang.

"Ma, buku tamu?" tanya Nanda pada Manda.

"Iya, pake aja" jawab Manda.
"Ok"

Setelah itu, Nanda mengambil buku tamu dan berkeliling untuk mengisinya kepada para tamu. Ini adalah kebiasaan pangkalannya untuk mengisi buku tamu.

"Perkenalan dulu aja ya kak!" ajak falori.

Lalu kami semua memperkenalkan diri kami masing masing.
Tiba tiba ponselku bergetar.
Drrrt drrt drrt
Nama ibuku yang ada di layar ponsel. Aku pun mengangkatnya.

"Hallo,mah".

" cepetan pulang!" pinta mamaku.

"Ok. Bentar lagi aku pulang".

Setelah menerima telpon dari mama aku langsung mengambil tas,berpamitan dan bergegas pulang.
Sesampai di rumah aku beristirahat dan mengerjakan tugas sekolah untuk hari besok.

                          ******
Dua hari kemudian

Aku menjalani hari seperti biasanya namun kali ini aku lebih santai karena hari ini hari sabtu. Aku sekolah agak siang, karena hari ini hanya ekskul saja.

" mah aku berangkat". Pamitku pada mama.

"Iya" jawab mama.

   Setelah sampai di sekolah aku masuk ke gerbang dan melihat kakak kakak  dari SMA kemarin yang sedang duduk di depan gerbang menunggu yang lainnya datang. Aku masuk dan bersalaman dengan mereka. Entah kenapa hatiku merasa dag dig dug saat aku bersalaman dengan Kak Sandy. Aku juga bingung dia melihat bedge nama yang ada di seragam harianku.

"Awas ah, baper" sindir Kak Jihan.

"......" aku hanya tersenyum dan lanjut berjalan ke sanggar untuk mengambil absen dan buku tamu.

     Setelah kejadian tadi aku sering senyum senyum sendiri dan salah tingkah.
    Lalu kami semua latihan bersama sambil aku membereskan tugasku sebagai sekertaris. Sambil latihan aku curi curi pandang pada Kak sandy yang sedang duduk di bawah podium sementara aku diatas di lab Ipa tepatnya.
Akhirnya, kami semua diberikan waktu untuk beristirahat. Aku bergegas menuju masjid untuk melaksanakan sholat ashar. Lalu aku duduk di depan masjid bersama falori.

"Kak Sandy lucu ya". Ucapku pada falori.

" alaah kenapa suka?" tanyanya.

"....."  aku hanya tersenyum.

Kami melanjutkan latihan. Setelah capek latihan kami semua memasak makan siang dan makan bersama sama diatas daun pisang.

Jangan lupa vomment yaaa
Hargai karya orang lain gaes

My Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang