.
.
.
.Happy Reading.
Author p.o.v
Pagi hari sinar matahari sudah mengusik tidur cantiknya.
"Hyunjoo bagun,sudah pagi." Suara Eommanya meneriakinya,ia pun lalu bangun sambil mengumpulkan nyawanya.
"Ne Eomma." Ucapnya sambil bangun dari tidurnya masih sambil menutup mata, ia pun langsung melesat menuju ke kamar mandi dan segera mandi.
10 menit ia sudah selesai mandi dan memakai seragam sekolahnya yang baru, hari ini ia masuk sekolah baru hari pertama.
Setelah Hyunjoo sudah rapi lalu dia turun menuruni tangga dan menuju ruang makan untuk sarapan."Eomma,apa sarapannya sudah siap ?" Tanya Hyunjoo sambil menyusuri tangga lalu duduk di meja makan.
"Ne sayang,itu sudah aku siapkan jangan lupa habiskan ya !" Ucap Eommanya sambil memotong sayuran di dapur.
Hyunjoo pun memakan roti dan susu yang di siapkan oleh eommanya dengan lahap dan tanpa tersisa.
"Eomma,Appa dimana ??" Tanya Hyunjoo.
"Itu di depan nunguin kamu." Ujar Eommanya,Hyunjoo pun langsung mendekati ke arah eommnya lali mencium pipi Eommanya.
"Aku berangkat dulu Eomma." Ucap Hyunjoo senyum sambil melambaikan tangannya ke arah eommanya.
"Hati-hati " Ucap Eommanya Hyunjoo sambil membalas lambaian tangannya.
Hyunjoo pun lalu menuju ke depan rumahnya dan masuk ke dalam mobil.
"Hari pertama kau masuk sekolah baru," Ucap Appa Hyunjoo tersenyum sambil menyetir.
"Ne appa." Kata Hyunjoo dengan antusias sambil tersenyum di samping ayahnya.
"Ingat jangan berulah !!" Ucap appanya sambil menoleh sekilas lalu melanjutkan menyetir mobilnya.
"Ne appa." 10 menit perjalanan menuju ke sekolahan, lalu Hyunjoo keluar mobil dan melambaikan tangannya ke appanya dan masuk ke sekolahannya.
'Semoga tak ada pengalaman buruk lagi !!' Ucap Hyunjoo dalam hati lalu memasuki gerbang sekolahanya,menuju ke ruang guru menemui guru oh yang akan menjadi wali kelasnya nanti.
"Permisi" Ucap Hyunjoo sambil mengetuk pintu ruangan guru.
"Hyunjoo ya ?" Ucap seseorang menepuk pundaknya dari belakang.
"Ne"
"Perkenalkan aku Oh Saem yang akan jadi wali kelas mu" Ucapnya sambil mengulurkan tangannya,Hyunjoo pun lalu membalas jabatan tangannya.
"Oh..ne seonsaengnim"
"Mari kita langsung masuk kelas saja"
Hyunjoo dan Oh Saem lalu menuju ke kelas.Hyunjoo p.o.v
Aku pun mengikuti Oh Saem menuju kelas,setelah sudah sampai didepan kelas aku pun masuk sambil mengekor di belakang Oh Saem.
"Perkenalkan anak-anak kita kedatangan murid baru" Ucap Oh Saem memperkenalkan ku
"Annyeong haseyo Lee Hyunjoo imnida" Ucap ku sambil membungkukan badan.
Tiba-tiba aku terkejut melihat cahaya dari lengan tanganku yang tertutup baju panjangku, aku pun melihat sekilas membuka lengan bajuku sedikit.
'Kenapa tanganku ini ?simbol aneh.'
"Hyunjoo,silakan duduk disana" Ucap Oh Ssaem menyuruh ku duduk di samping pria entah siapa aku tak tau.
Aku pun lalu menuju ke tempat duduk yang di tunjukan oleh guru Oh.
"Hallo, Namaku Lee Hyunjoo" Ucap ku kepada teman sebangku ku, aku pun mengulurkan tanganku mengajaknya berkenalan.
"Ne,aku Oh Sehun" Sahutnya sambil membalas jabatan tanganku.
Alangkah terkejutnya aku melihat tato entah apa yang pasti aku mengenali simbol di tangannya,seperti salah satu simbol ditangan ku yang berubah-ubah sendiri di tanganku.
Saat berjabat tangan pun ada rasa yang aneh entah kenapa.'Pertanda apa ini??'
.
.
.
.
Istirahat.Bel sudah berbunyi pertanda jam istirahat,aku ke luar kelas dengan teman baruku Yemi,Kantin pun sangat ramai.
"Hyunjoo,kau ambil makanan ya, aku mau cari bangku kosong." Titih Yemi menyuruhku.
"Baiklah." Ucap ku sambil tersenyum ke arahnya sekilas lalu mengambil persediaan makanan di sana.
'Kau mendengarku ??'
'Hey !!'Aku mendengar suara-suara aneh,entah aku tak tau seperti ada yang berbicara tapi saat aku toleh pun tak ada yang berbicara kepada ku.
Aku pun tak menghiraukan suara itu,mungkin hanya perasaan ku saja setelah mengantri mengambil makanan ku dan mengambilkan juga untuk Yemi. Aku berjalan sambil membawa 2 nampan di tanganku memang sedikit kesusahan aku membawanya.
Tak sengaja aku menabrak orang untuk saja nampan yang ku bawa tak jatuh bisa repot,orang itu dengan sigap menangkap nampan ku yang akan terjatuh,lalu aku melihat nama tag di dada orang yang tak sengaja aku tabrak ia bernama 'Byun Baekhyun'.
"Ah...mian aku tak sengaja,sini biar ku bantu." Ucap namja itu yang tadi tak sengaja menabrakku,ia pun lalu mengambil nampan yang ku bawa.
"Tak usah,jadi merepotkanmu" Sahut ku,saat pria itu mengambil nampan,aku juga melihat simbol yang sama seperti di tangan ku.
Aku tak mungkin salah aku tau persis simbol yang di tanganku itu, setiap waktu pasti berubah-ubah.
dulu sampai pernah aku gambar, simbol-simbol itu saat aku hitung ada 12 bentuk simbol yang berbeda-beda.'Apa tato seperti itu sudah jadi tren masa kini' Ucapku mulai ngelantur.
"Kau duduk dimana ?" Tanyanya,aku pun mencari-cari Yemi ia sedang duduk dengan namja-namja di meja panjang aku tak kenal mereka,yang ku tau hanya Sehun saja di sana.
"Itu...disana." Sahut ku sambil menunjuk ke arah Yemi.
"Oh...kau mengenal Yemi ya ??" Tanyanya lagi.
"Ne" Ucap ku singkat lalu aku pergi menuju tempat Yemi sedang duduk.
"Gomawo Hyunjoo,sudah mengambilkannya untukku,Kau mengenalnya Baek ?" ucap Yemi sambil mengambil nampan yang di bawa pria yang tadi tak sengaja aku tabrak.
"Tadi aku tak sengaja menabraknya." Ucap pria yang bernama Baekhyun itu.
"Wah..kau murid baru ya,aku tak pernah melihatmu." Sahut seseorang yang bernama tag Do Kyungsoo.
"Iya." Sahutku lalu duduk di sebelah Yemi,saat aku duduk cahaya di tanganku itu pun kembali muncul sekilas.
'Cahaya apa ini?pertanda apa juga ini ?' Batin ku,tiba-tiba ada suara yang mengsahutiku.
''Aku mendengar mu!!"
"Aku menemukanmu WolfAngel..."
•
•
•
•
TbcGimana-gimana aneh ya??ini yang pertama kalinya aku bikin cerita genre fantasy
Jadi maafkan aku kalo aneh ya chingu ~Jangan lupa voment guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf EXO ✔
FanfictionMurni dari pikiran author No plagiat. (COMPLETED) Gadis yang mempunyai lambang-lambang aneh yang berubah-ubah di setiap waktunya di tangannya, dikemudian hari ia bertemu dengan 12 namja tampan yang juga mempunyai lambang sepertinya. [START : 14 -okt...