5 ~ Flashback

3.8K 336 16
                                    

'Aku dimana ??' Batin ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Aku dimana ??' Batin ku

'Kau berada di rumah mu saat ini !!" Sahut seseorang siapa lagi kalau bukan Luhan.

.
.
.
.
.
Happy Reading.


Author p.o.v

Hyunjoo sangat kebingungan,dia sangat tidak mengerti dengan semua ini,Rumah ini seperti sangat asing baginya.

Hyunjoo mencoba berjalan-jalan sambil melihat sekitarnya,tiba-tiba Hyunjoo berhenti ia melihat lukisan keluarga berpigora besar terpampang disana.

"I..itu A..aku !!" Ucap Hyunjoo shok,di lukisan itu terdapat ia,lelaki paruh baya,wanita paruh baya dan seorang laki-laki seumuran dengannya mungkin.

'Apa ini nyata ??sepertinya aku bermimpi !!' Batin Hyunjoo,ia mencoba memejamkan matanya berulang kali berharap ini hanya sebuah mimpi dan tidak nyata,tapi itu salah semua ini nyata dan benar.

Hyunjoo sangat tidak tenang saat ini,dia masih bingung dengan semuanya.

"Hyunjoo,kesini lah !!" Ucap Xiumin memanggil Hyunjoo.

"Ne.." Ucap Hyunjoo singkat lalu ia menghampiri Xiumin dan lain-lain disana,Hyunjoo memasuki ruangan,ia melihat teman-temannya disana dan melihat seseorang berjuba hitam membelakanginya.

"Kami membawa Hyunjoo kembali." Ucap Chen,orang yang misterius menurut Hyunjoo itu pun akhirnya menoleh dan melihat Hyunjoo,orang itu langsung menganga dan tak percaya apa yang di lihat di depan matanya itu,sedangkan Hyunjoo ia malah sangat kebingungan ia hanya menautkan alisnya pertanda ia masih bingung dengan pria didepannya ini siapa ??

"Hyunjoo anakku,kemarilah !!" Ucap pria itu yang tak lain adalah Appa kandung Hyunjoo.

Pria itu pun menghampiri Hyunjoo dan tangannya mengarah ke kepala Hyunjoo sebuah cahaya keluar dari telapak tanganya,ia mencoba menghilangkan mantra dan mengingatkan semua kenangan yang hilang di ingatan Hyunjoo,dan menghapus semua kenangan selama di bumi.
Tetapi ia tak berhasil malah ia terpental jauh sepertinya tubuh Hyunjoo ada perisai yang melindunginya.

"Tuan,Gweanchana..??" Tanya WolfExo bersamaan.

"Aku tak apa,bagaimana ini Vampire itu mengunakan perisai pelindung supaya Hyunjoo tak mengingat semuanya,aku tak bisa menyembuhkannya." Ucap pria itu sebut saja namanya Mr.zijoo ia adalah pemimpin serigala bisa disebut WolfKing.

"Vampire itu sangat keterlaluan !!" Geram D.o ia sempat ingin menghentakkan kakinya tetapi di cegah oleh taman--temannya,kalau itu sampai terjadi bisa-bisa istana ini hancur karena kemarahannya.
.
.
.
Hari menjadi malam,Hyunjoo berada di dekat jendela sambil mengamati pemandangan yang sangat indah sekaligus menyeramkan di sana,dan melihat bulan yang sangat besar sekali beda dengan bulan di bumi.

Wolf EXO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang