.
.
.
.
.
.
Happy Reading.Hyunjoo p.o.v
Setelah Mr.Zijoo menjelaskan semuanya aku mengerti kenapa aku di asingkan, dan kenapa aku bisa melupakan semuanya ini.
Orang yang bernama Jiwon itu sungguh sangat lah jahat sekali."Terimah kasih A..appa telah menjelaskan semua ini padaku." Ujar ku, Mr.Zijoo pun hanya tersenyum lalu aku pun pergi meninggalkannya.
Aku menuju ke taman belakang istana, ya aku menemui Luhan dan lain-lain disana. Karena mereka akan mengajari ku mengendalikan semua kekuatanku.
"Mari kita mulai latihannya Hyunjoo." Ucap Kyungsoo.
"Aku harus apa ini ?" Tanya ku, jujur aku juga bingung harus apa dulu aku ini.
"Bagaimana kalau kau berlatih emm...angin" Sahut Sehun, Sehun pun lalu mengajari ku.
"Kau harus mefokuskan fikiranmu Hyunjoo, ucapkan dalam hatimu kau hanya ingin mengendalikan angin." Ucap Sehun, aku pun belajar sambil menirukan gerak tangan Sehun.
"Bukan begitu Hyunjoo, cobalah untuk fokus." Aku pun mencoba lagi dan lebih fokus lagi, tetapi kenapa aku tak bisa-bisa mengendalikannya.
"Arghhh...aku menyerah aku tak bisa" Sesalku sambil mengacak rambutku kesal.
"Cobalah sekali lagi" Ucap Sehun
"Bagaimana kalau yang lain" Sahutku, Sehun pun hanya memutar bola matanya malas.
"Aishh terserah kau." Ucap Sehun
"Emm...sekarang kau belajar kekuatan air" Ujar Kris oppa, Suho oppa pun yang mempunyai kekuatan air pun langsung maju menghampiri ku.
"Lihat air di kolam itu Hyunjoo!" Ucap Suho oppa, aku pun melihat kolam disana.
"Kunci utama adalah fokus, kau harus fokus terlebih dahulu lalu kau bisa mengendalikan semuanya." Jelas Suho oppa, aku pun hanya menganguk menandakan aku mengerti apa yang di jelaskan olehnya.
Aku pun mencoba mefokuskan pikiranku ke arah kolam itu, aku mencontoh gerakkan tangan Suho oppa tadi.
Aku mulai mengendali kan air itu, air itu pun mulai terangkat dari kolam aku pun berdecak kagum."Wo..daebak aku bisa mengendalikannya." Ucap ku sambil tersenyum sumringah, di saat itu juga aku tak fokus karena aku terlalu senang karena aku bisa mengendalikan air itu, air itu pun meluap semua ke permukaan kolam dan mengarah ke arah diriku.
Byurr......
Baju ku basah kuyup, aku melihat mereka yang sedang berada di belakangku sedang tertawa melihat ku.
'Sial.'Author p.o.v
Baju Hyunjoo basah kuyup akibat ulahnya sendiri, Kai dan kawan-kawan tertawa bengelegar melihat keadaan Hyunjoo saat ini.
Memalukan?
"Haha....baju mu basah kuyup haha" Tawa sih maknae Sehun , sambil tertawa terpingkal-pingkal.
"Aishh...diam kau" Ucap Hyunjoo marah matanya mulai memerah dia tak terima di tertawai oleh Sehun.
"Sebaiknya hentikan Tawamu Sehun." Ucap Baekhyun lirih sambil menyenggol lengan Sehun, Sehun pun langsung berhenti tertawa.
'Sehun, coba buat Hyunjoo marah' Ujar Luhan berbicara lewat telepati kepada Sehun.
'Apa tak apa?' Sahut Sehun
'Cobalah dulu saja.' Sehun pun menuruti apa kata Luhan tadi.
"Hyunjoo kau sangat tidak becus sekali, seperti itu saja kau tak bisa hahaha." Ujar Sehun, semua pun menatap ke arah Sehun yang tertawa garing menurut mereka.
"Apa kau baik-baik saja." Sahut Kai sambil berbisik pelan pada Sehun.
"Tenang Hyung tak apa, ini perintah Luhan-hyung." Kai pun mengerti apa maksud Sehun itu.
"Diam kau Sehun!" Marah Hyunjoo yang tak terima
"Kenapa ?memang kau tak becus." Ucap Sehun, Hyunjoo sangat geram sekali atas ucapan Sehun ia mengepalkan tangannya dan matanya mulai merah.
"Kau !!" Hyunjoo semakin mengeratkan kepalan tangannya ia mulai marah di saat itu juga angin mulai datang dari arah belakang dan air tiba-tiba terangkat.
Ya itu adalah ulah Hyunjoo ia mulai di kendalikan amarahnya sendiri.'Dengan cara ini kita bisa mengajari Hyunjoo' Ucap Luhan berbicara kepada 10 temannya itu.
Hyunjoo mulai sadar di sekitarnya ada yang aneh kenapa anginnya sangat kencang sekali dan airnya seperti terangkat.
"Ada apa ini?" Tanya Hyunjoo dengan polosnya sambil mengekspresikan wajah kebingungan.
"Aishh....kau bertanya pada kita, jelas-jelas ini ulahmu Hyunjoo." Ucap Tao.
"Aku ?" Tanya Hyunjoo sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iya kau"
"Dari pada kalian berdebat, ajari Hyunjoo kekuatan yang lain." Ucap Xiumin
"Ganti bajumu dulu sana Hyunjoo." Perintah Kyungsoo.
"Em..tak usah tak apa ayo lanjutkan latihannya." Ujar Hyunjoo dengan senangnya.
"Apa yang harus kupelajari saat ini." Tanya Hyunjoo lagi.
"Ganti bajumu,nanti kau sakit!" Ucao D.o.
"Aku bilang tak apa, ayo ajari aku."
"Kalau begitu bagaimana belajar teleportasi" Ucap Kai
"Em..baiklah"
"Ingat apa kata Suho Hyung tadi kau harus fokus." Ucap Kai, Hyunjoo pun menuruti apa yang di suruh oleh Kai, tetapi kenapa Hyunjoo tak bisa berlari, malah seperti berlari pada umumnya.
"Bukan begitu Hyunjoo, fokuskan pikiranmu coba pejamkan matamu dulu lalu pikirkan apa yang aku bilang tadi" Jelas Kai, Hyunjoo pun menutup matanya lalu berujar dalam hati.
Ia mencoba mengerakkan kakinya sambil menutup mata, setelah dia membuka mata ia tak berada di hadapan mereka melainkan di depan istana besar yang sangat asing menurutnya.
"Wow..kenapa aku bisa berada disini ?" Tanya Hyunjoo masih bingung sambil melihat-lihat di sekitarnya.
"H..hyunjoo kau kah i..itu" Ucap Sebuah suara namja menghampiri dia.
•
•
•
•
Tbc 😁Mian Typo bertebaran kayak cintaku sama bias ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf EXO ✔
FanfictionMurni dari pikiran author No plagiat. (COMPLETED) Gadis yang mempunyai lambang-lambang aneh yang berubah-ubah di setiap waktunya di tangannya, dikemudian hari ia bertemu dengan 12 namja tampan yang juga mempunyai lambang sepertinya. [START : 14 -okt...