Di sarankan dengerin lagu Exo-Wolf
.
.
.
.
.
Happy Reading.
Serigala putih itu adalah Hyunjoo orangnya.
Ia mulai mengaung dan menatap tajam ke arah Jiwon.
"Wujud asli Hyunjoo sudah berubah." Gumam Kris.
'WolfAngel, sial ramalan itu benar.' batin Jiwon
Hyunjoo lalu mengaung dengan sangat keras sekali lalu ia menghampiri Jiwon, masih dengan wujud serigala putih.
"Akan ku bunuh kau."
Ia mulai bertarung dengan Jiwon, Jiwon sangat kewalahan dengan Hyunjoo. Secara Hyunjoo menyerang dengan sangat brutal dengan kukunya yang panjang ia langsung mencabik-cabik baju Jiwon, tapi Jiwon tidak terkalahkan.
'Cepat kepingir peperangan, lalu keluarkan semua kekuatan kalian.' Batin Hyunjoo menyuruh WolfExo di sela pertarungannya melawan Jiwon.
WolfExo pun menuruti perkataan Hyunjoo, ia pun berjalan walaupun penuh luka.
Hyunjoo masih menyerang Jiwon dengan brutal ia tak kenal kata ampun saat menyerang Hyunjoo."Kau sangat kuat sekali ya" Ujar Jiwon masih sambil bertarung dengan Hyunjoo
"Jangan bnyak bicara kau, kau belum tau siapa aku."
"Memang kau siapa ck..." Ujar Jiwon memandang remeh, dia belum tau seberapa besar kekuatan Hyunjoo sebenarnya.
Mereka pun masih menyerang satu sama lain tetapi Jiwon belum terkalahkan.
"Sudah saatnya." Ujar Hyunjoo sambil melihat sekelilingnya, melihat cahaya-cahaya dari sudut peperangan itu. WolfExo lah yang membuatnya.
.
.WolfExo mengelilingi medan perang itu, Hyunjoo berubah menjadi manusia lagi dan terbang.
Sehun mengeluarkan jurus anginnya, Suho mengeluarkan jurus airnya dan begitu pun dengan yang lainnnya.Kekuatan itu mengarah ke pada Hyunjoo semua, di saat itu juga Hyunjoo terbang dan badannya bercahaya biru gabungan kekuatan antara dirinya dan WolfExo bersatu.
Angin pun bertiup kencang, tanah berguncang, petir membelagar ini sama seperti yang dilakukan Seokjoo dulu.
'WolfAngel, gadis itu' Batin Chanyeol sambil melihat Hyunjoo yang melayang itu di penuhi dengan cahaya.
Jiwon pun tak tinggal diam ia juga menyerang Hyunjoo, tapi itu tak mempan bagi Hyunjoo kekuatan Hyunjoo lebih besar dari Jiwon.
Hiyakkk....
Hiyakkk...
Hyunjoo langsung menyerang Jiwon mengarahkan cahaya dari tangannya yang berwarna biru ke arah jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf EXO ✔
FanfictionMurni dari pikiran author No plagiat. (COMPLETED) Gadis yang mempunyai lambang-lambang aneh yang berubah-ubah di setiap waktunya di tangannya, dikemudian hari ia bertemu dengan 12 namja tampan yang juga mempunyai lambang sepertinya. [START : 14 -okt...