.
.
.
.
.
Happy Reading."Jangan dekat-dekat mereka Hyunjoo." Ujar kris, ya WolfExo menemukan Hyunjoo.
VampireBts pun menoleh ke asal suara.
"Kris" Ujar Taehyung.
"Hyunjoo kemarilah!" Ucap Luhan, Hyunjoo pun akhirnya mendekat ke arah WolfExo.
"Ada apa?" Tanya Hyunjoo
"Kenapa kau dekat-dekat dengan mereka" Tanya Kai sekarang.
"Dia baik" Ujar Hyunjoo
"Mereka baik karena ada maunnya, jangan dekat mereka." Bentak D.o sekarang.
"Tenang kami tak akan menyakiti Hyunjoo." Sahut Rapmon.
"Kami tak percaya ucapanmu" Ujar Suho, benar WolfExo sangat takut Hyunjoo dekat dengan Vampire, secara Vampire ingin melenyapkan kaum serigala dan otomatis VampireBts juga seorang vampire.
WolfExo pun juga waspada terhadap mereka.Lalu WolfExo pun pergi dari hadapan VampireBts membawa Hyunjoo.
.
.
.
.Di suatu sisi Jiwon sedang bertapa dia ingin bertambah kuat dari tahun ke tahun, ia ingin bisa mengalahkan pasukan serigala.
"Kekuatanku mungkin sudah cukup untuk mengalahkan mereka." Gumam Jiwon, taringnya mulai keluar.
Dia berencana besok saat matahari tengelam ia akan menyerang kembali pasukan Serigala.
'VampireBts kemarilah.' Ucap Jiwon memanggil mereka dengan telepati.
VampireBts pun datang dengan sangat cepat sekali dan juga Chanyeol ikut juga.
"Besok siapkan diri kalian kita akan melawan serigala senja besok." Ujar Jiwon sambil melipat tangannya di dada.
"Ha apa?"Ujar Taehyung, semua juga ikut bingung kecuali Chanyeol kalau ia di suruh melawan dia akan melawan musuh.
"Kenapa?kau masih peduli kepada mereka?" Tanya Jiwon sambil menatap Taehyung.
"Baiklah" Ucap Taehyung terpaksa, lalu mereka pun pergi dari hadapan Jiwon kecuali Chanyeol.
VampireBts menuju ke kamar mereka untuk mendiskusikan masalah ini.
"Bagaimana ini aku tak bisa membunuh mereka" Ujar Jungkook.
"Kau pikir aku bisa, mereka sudah seperti saudaraku" Ucap Taehyung sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Bagaimana kalau kita menyusun strategi." Sahut Rapmon.
"Strategi apa?" Tanya Jin, Rapmon pun akhirnya memberitau rencana dia, akhirnya mereka setuju dengan rencana Rapmon.
"Ide bagus" Ucap Suga.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf EXO ✔
FanfictionMurni dari pikiran author No plagiat. (COMPLETED) Gadis yang mempunyai lambang-lambang aneh yang berubah-ubah di setiap waktunya di tangannya, dikemudian hari ia bertemu dengan 12 namja tampan yang juga mempunyai lambang sepertinya. [START : 14 -okt...