.
.
.
.
.
Happy reading.Hyunjoo langsung membulatkan matanya tak percaya atas ucapan Sehun tadi.
"Mwo ?kau bilang apa,Serigala ?" Ucap Hyunjoo sambil menunjukan ekpresi terkejut.
"Ya..kau benar" Ucap Sehun dengan entengnya.
"Serigala ?Aku manusia serigala ?" Gumam Hyunjoo berfikir sambil menatap lawan bicaranya.
"Iya,kau ini serigala apa kau tak pernah merasakan tanda-tanda yang menjangal ??" Tanya Sehun.
"Dulu pernah saat aku kesal, aku menghentakkan tanganku di meja rias,tiba-tiba kacanya retak padahal aku melakukannya tak terlalu keras" Jelas Hyunjoo.
"Itu karena dirimu di kendalikan oleh amarah mu sendiri, itu hanya hal kecil,andai kau bisa menguasai semua kekuatanmu kau bisa membuat kota ini rata dengan tanah."
"Mwo ? Rata dengan tanah? Aku ??" Tanya Hyunjoo terkejut sekali lagi.
"Iya kau, siapa lagi,aku hanya bicara dengamu."
"Kenapa bisa begitu ?" Tanya Hyunjoo, belum sempat di jawab oleh Sehun, Jung saem sudah memasuki kelas.
"Annyeong haseyo anak-anak mari kita mulai pelajarannya." Ucap Jung ssaem.
Murid-murid di kelas pun mengeluarkan bukunya dan mulai pelajaran seperti biasa hingga jam istirahan berbunyi.
.
.
.
.Bel istirahat sudah terdengar di telinga siswa-siswi, Hyunjoo terpaksa ke kantin sendirian karena Yemi tak masuk sekolah hari ini.
Hyunjoo pun mengambil makanannya sendiri,setelah mendapatkannya ia pun mencari bangku kosong untuk memakan makanannya, tiba-tiba suara namja memanggilnya.
"Hyunjoo Sini." Ucap namja itu yaitu Sehun, Hyunjoo pun menghampiri Sehun dan kawan-kawan disana menuju meja panjang yang biasa ia tempati bersama kawan-kawannya.
"Yemi tak masuk ya ??" Tanya Suho
"Iya" Sahut Hyunjoo sambil memakan makanannya.
"Aishh...kenapa dia tak memberitahu ku" Gumam Suho.
"Kau ada hubungan ya Hyung dengan Yemi ??" Tanya Kai.
"A..aniya aku tak ada hubungan apa-apa." Dusta Suho, semua menatap ke arah Suho.
"Kau berbohong." Sahut Luhan.
"Jangan baca fikiran orang sembarangan Hyung"
"Haha...benarkan ucapanku" Kata Luhan, Hyunjoo pun melihat tingkah laku mereka juga ikut ketawa.
"Hyunjoo, nanti kau pulang sekolah ada acarakah ??" Tanya Luhan
"Emm..sepertinya tidak." Ucap Hyunjoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf EXO ✔
FanfictionMurni dari pikiran author No plagiat. (COMPLETED) Gadis yang mempunyai lambang-lambang aneh yang berubah-ubah di setiap waktunya di tangannya, dikemudian hari ia bertemu dengan 12 namja tampan yang juga mempunyai lambang sepertinya. [START : 14 -okt...