"Keenan bukain pintunya sayang"
Sayang?
"Keenan bawaan mama banyak"
"Iya bentar mah"
Oo itu mamanya. Hufftt lega. Kirain pacarnya.
"Eh ada tamu" ucap perempuan paruh baya. Sepertinya ia yang mengetuk pintu tadi. Berarti itu mamanya keenan. Cantik, pantesan aja anaknya ganteng.
"Eh iya tante. Duh saya jadi ga enak"
" gapapa, tante malah seneng. Keenan baru pertama kali lho bawa perempuan kerumah selain sepupunya" ucap mama keenan sambil tersenyum.
"Aku ngajak dia karna kerja kelompok ma." Ucap keenan sinis
"Kalau mau main doang juga gapapa." Ucap mama keenan
Aku hanya diam mendengar percapakapan keenan dan mamanya. Keenan kalo ngomong sama mamanya pake aku kamu ternyata hahaha.
"Oiya dra, ini ratna mama gue" ucap keenan sambil menunjuk ke arah mamanya.
Jadi... Ratna itu... Mamanya keenan (?)
"Hai tante aku aliandra temennya keenan" ucap ku sambil tersenyum sesopan mungkin
"Oohh aliandra. Cantik ya. Temen apa temen nih?"
"Temen mah apaan sih" ucap keenan ketus.
"Keenan ih sama mama sendiri juga, masa ngomongnya ketus" ucapku kepada keenan.
"Au ih keenan masa kalah sama aliandra" ucap mama keenan.
"Terus aku harus jawab apa mama" ucap keenan dengan nada manja.
"Udah ya mama tinggal dulu nanti takut ganggu kalian lagi berduaan" ucap mama keenan dengan nada menggoda sambil berjalan menuju atas.
"Maaf ya mama gue emang gitu" ucap keenan.
"Iya selo. Eh iya btw ratna yang lo maksud tipe cewe idaman itu ratna mama lo?"
"Iyap"
"Gue kirain ratna yang kakak kelas itu"
"Bukan lah, kenapa? Gausah cemburu kali" ucap keenan.
"Ish pd" ucapku. Sebenernya memang aku cemburu sih hehe.
"Ken gue pulang ya"
"Tunggu, gue anterin" ucap keenan tiba tiba.
"Eh ngga usah, nanti ngerepotin lo" ucap ku tidak enakan.
"Ga" keenan tetap ingin mengantarku. Sebenarnya sih aku mau sekali di antar pulang sama keenan.
"Yaudah" ucap ku.
Keenan pun mengantarkan ku pulang dengan mobilnya.
"Makasih ya ken"
"Hm."
Mobil keenan langsung melaju setelah mengantarkan ku sampai ke rumah.
Aaa aku senang sekali. Bu Nila memang da best lah membuat aku dan keenan satu kelompok.
***
Line
Aliandra Natasha : vit
Vita Angelina : knp?
Aliandra Natasha : vit gue lagi seneng banget viiitt
Vita Angelina : seneng kenapa?
Aliandra Natasha : ada deh pokoknya.
Aliandra Natasha : besok gue ceritain kVita Angelina : iya iya
Vita Angelina : bikin penasaran ishh.Aliandra Natasha : hehe. Ciee penasaran.
Vita Angelina : iyalah penasaran org lo kayanya seneng banget.
Aliandra Natasha : emg seneng banget :p
Vita Angelina : iya deh iya yang lagi seneng banget
Vita Angelina : gue juga sekalian mau cerita bsk.Aliandra Natasha : ah sekarang gue yang jadi penasaran.
Vita Angelina : wkwk jadi kita impas k
Aliandra Natasha : k.
Aku mematikan handphone ku dan menaruh nya diatas meja. Aku tidak sabar ingin menceritakan kejadian tadi kepada vita. Aku juga tidak sabar ingin mendengar cerita vita. Ah vita bikin aku penasaran saja.
Lama lama aku mengantuk. Aku pun memejamkan mataku dan tertidur.
***
Aku sudah tiba disekolah. Sekarang masih jam 06.15 masih ada waktu 15 menit untuk bermain, ngobrol, makan dll.
"Vita" aku memanggil vita yang tadi membelakangi ku hingga menoleh ke arahku.
"Eh lia, mana katanya mau cerita"
"Ini mau cerita" ucapku.
Aku pun bercerita tentang hari kemarin dari awal sampai akhir.
"Enak banget anjirr, mama nya keenan ternyata asik ya li. Kok anak nya dingin begitu?" Tanya vita setelah aku selesai bercerita.
"Ih mana gue tau. Emang gue bapaknya."
"Hehehe" ucap vita sambil menyengir.
"Vit mana katanya lo mau cerita. Penasaran nih gue" ucapku kepada vita.
"Yah li dikit lagi bel."
"Gapapa udah cepet"
"Yaudah di luar aja sambil liatin yang lagi main basket"
Aku dan vita pun keluar dari kelas. Kami duduk dipinggir lapangan dekat dengan parkiran.
"Gue rasa gue suka sama miko" ucap vita. Aku kaget.
"Serius vit?" Ucapku sedikit kencang.
"Ihh pelan pelan li"
"Hehe maaf refleks" ucapku sambil terkekeh.
"Gimana dong li" ucap vita dengan muka cemas.
"Ya ga gimana gimana lah vita angelina thamara, kan kata lo jatuh cinta itu wajar"
"Iya juga sih ya"
Pandanganku beralih ke arah parkiran. Aku melihat keenan turun dari mobilnya. Bersama seorang perempuan (?). Sepertinya aku mengenal perempuan itu. Ya dia kakak kelas ku yang waktu itu menjadi panitia mos. Dia juga secara terang terangan mengode keenan. Ya dia menyukai keenan. Kalau tidak salah namanya agnes. Agnes memang salah satu primadona di sekolah ku. Tapi dia terlalu menor dan lebay.
Kok mereka turun dari mobil bareng ya? Ka agnes juga sepertinya sangat senang sekali.
Mereka pacaran?
~°°~
Hai semuannyaaa!
Apa kabs? *biar kek nax jaman*
Cuma pengen bilang happy reading guyss! Dont forget to voments yoo!P.s readers sama vomentsnya turun turun amat.
P.s.s lama lama juga di apus nih hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Teen Fictionbagaimana jika Keenan Adrian Zeffrando yang cuek, pintar,terkenal, ganteng bahkan cowok paling ganteng se SMA TUNAS BANGSA, namun dingin se dingin es dipertemukan dengan Aliandra Natasha Carlyta yang cerewet, ceroboh, pemalas, cantik tapi tidak terk...