Ternyata keenan sedang ngechat seseorang. Siapa lagi kalau bukan ka agnes. Tapi aku tidak sempat membaca nya, karena takut ketahuan.
Tidak lama setelah itu, ka agnes and the geng masuk ke kelas ku dan menghampiri keenan. Mau mengumbar kemesraan heh?. Atau jangan jangan di line keenan meminta ka agnes untuk datang ke sini?. Ish sungguh menyebalkan.
Ka agnes menghampiri keenan dengan wajah yang sangat gembira. Tapi tidak dengan keenan, ekspresinya datar. Ah aku tau padahal dalam hatinya ia senang kan. Ka agnes menyapa keenan dengan intonasi yang sangat sangat sok imut.
"Aduhh kayanya ada yang panas nih, ngeliatinnya sampe gitu banget mba. Iri yaa" ucap ka agnes. Isshhh dasar nenek lampir, untung saja aku bisa mengontrol emosi ku. Rasanya aku ingin memasukan satu kilo cabai kedalam mulutnya.
"Kok diem aja sih li, iri? Kesel? Gagu? Atau jangan jangan ucapan yang tadi gue omongin bener? Hahaha" astaga, untung aku sabar. Keenan juga dia diam saja, tidak membela ku sama sekali. Eh tunggu, memang nya aku siapa di bela bela?. Aku masih diam dan tidak membalas perkataanya.
"Aduh diem mulu deh berasa ngomong sama lukisan jelek yang ga guna ups" ucapan ka agnes yang disertai tawa evilnya. bahkan dayang dayang ka agnes juga ikut mentertawakanku. Huft sabar li sabar, jangan dibalas, nanti panjang urusanya.
Ka agnes menggebrak meja. "Woy gagu, gapantes lo ada disini" ucapnya. Tiba tiba keenan keluar kelas, ka agnes mengikutinya tentu. Ah si manusia es batu itu kembali menjadi es batu. Padahal hari hari kemarin sudah mulai mencair.
Aku tidak tahu mengapa ka agnes se-dendam itu padaku. Tapi aku tak memikirkannya lagi. Sangat tidak penting memang memikirkannya.
"Li tadi ngapain si tante lampir ke sini?" Ucap vita sambil menepuk pundak ku.
"Au tuh gadanta bgt, dia depresi kali gegara masa puber" jawabku
"Yakali tante tante masih puber hahaha" vita langsung duduk di sampingku melihat bangku sampingku kosong. "Eh eh li lo mau tau ngga?"
"Ngga"
"Ish serius lo mah, gue,pengen curhat" jawab nya sambil manyun.
" tadi lo nanya, gue jawab lo ngambek, gausah nanya neng" kataku, yang membuat vita nyengir menunjukan deretan giginya.
"Eum lo inget kan gue suka sama miko"
"Oh oh ya ya inget inget kenapa kenapa?"
"Kenapa lo ngomong nya double gitu? Pemborosan kata banget li"
"Tau deh tau anak bahasa, tapi gue nanya malah balik nanya"
Vita hanya nyengir lalu melanjutkan ceritanya. "Eum sebenernya... pas mama gue dirawat, gue ketemu miko di rumah sakit, ternyata dia lagi nemenin gatau siapa cewe, gue mau nanya tapi malu lah.. Terus gue pura pura ngga ngeliat dia, dan kayaknya dia juga ga ngeliat gue. Nah pas hari berikutnya gue ketemu lagi tuh sama dia, disitu gue lagi sedih banget karena katanya mama gue makin parah, di situ gue down banget, tiba tiba si miko itu negor gue dan nenangin gue. Kan gue jadi gimana gitu"
"Eum tunggu, lo ga aus apa ngomong segitu panjang ga ada spasi, nge rap ngalahin bang alex ehehe" tanyaku yang heran pada vita.
" ye namanya orang seneng"
"Iya deh iya yang seneng, tapi jangan tinggi tinggi terbangnya , kalo jatoh sakit" ucapku dengan nada meledek.
"Iyaiya deh yang udah pengalaman" balasnya meledek ku balik.
"Heh" kataku, vita hanya menyengir.
°°°
Bel pulang berbunyi, aku dan vita segera keluar dari kelas, karena kami sudah bersiap untuk pulang dari tadi.
"Hai li" sapa ricky ketika aku keluar dari kelas.
"Loh udah disini dari kapan?"
"Dari lahir"
"Ish serius"
"Ya belum lama lah"
"Mau ngapain?" Oke aku emang banyak nanya. Soalnya aku nanya karena gatau, dari pada gatau tapi sok tau yakan.
"Ngajak lo pulang bareng"
"Yah gue mau pulang bareng vita" ucapku tidak enak dengannya.
"Yaudah gapapa vita ikut aja, jadi obat nyamuk vit, sekarang kan lagi musim nyamuk hehe" ucapnya sambil menyengir.
"Dih ogah, lo kira gue bayigon"
Hahaha aku tertawa melihat ekspresi kesalnya vita."Pacaran tuh jangan depan pintu" interupsi itu membuat kami bertiga menoleh ke arah suaranya.
"Dih siapa yang pacaran coba" balasku tak kalah sinis. "Udah yuk geser geser raja es batu mau lewat tuh" sambungku.
Akhirnya aku, vita, dan ricky menuju ke parkiran dan segera pulang bareng, karena ricky dengan berbaik hati memberikan kami tumpangan. Lumayan gratis hehe.
"Ish tuh anak bawaanya sinis banget deh" ucapku setelah masuk ke mobil ricky.
"Hahaha tampol ego tar kebiasaan" jawab ricky. Nih anak keseringan main line kali ya.
"Setel lagu dong, sepi amat kaya,kuburan" pinta vita.
Akhirnya ricky pun menyetel lagu lewat radio.
"Ah jangan yang ini lagunya gaenak" vita memang banyak,mau ckck. Dengan terpaksa ricky pun menuruti ucapan vita. Ah ricky lucu deh kalo lagi terpaksa, mungkin aku bisa mencoba move on dari keenan ke ricky.
"Nah nah yang ini aja enak" ucap vita. Vita memang banyak mau ya.
"Ye ribet nih vita, udah banyak mau, ganggu org lagi pdkt pula" ucap Ricky. Loh loh memang nya vita gangguin siapa yang lagi pdkt deh?.
" ye ga gue restuin lo sama si lia " balas vita. "Eh iya si lia emang mau apa sama lo" sambung vita sambil meledek. Kalo dipikir pikir mereka lucu juga ya. Tapi si vita udah suka sama yang lain.
Sedari tadi aku hanya tertawa didalam mobil karena aku juga bingung ingin membahas topik apa. Mau ikut nimbrung, tapi aku gatau mau nimbrung apa. Akhirnya aku cuma tertawa dan menyengir andalanku hehe.
Akhirnya sudah sampai di rumahku. Setelah perjalanan yang menurutku sangat membosankan karena aku hanya bisa tersenyum dan menyengir. Beda sekali dengan keenan yang selalu ada saja topik dan cara yang membuatku terhibur. Akh keenan lagi keenan lagi. Gagal deh move on nya. Oiya si vita minta diantarkan ke rumahku saja, soalnya dia udah lama gak ke rumah ku katanya.
Setelah mobil ricky melesat, aku dan vita pun akhirnya masuk ke rumahku. Tiba tiba pak trisno memanggilku.
"Non lia, ini tadi ada titipan ga tau dari siapa" ucap pak trisno sambil memberikan kotak berwarna pink.
"Loh, yang nganterin emang siapa pak? " tanyaku heran.
"Ga tau non, orang badannya gede ada tato nya pake topeng item kaya preman, kaya maling gitu lah" loh kok? Aku makin kaget dan agak takut . Iyalah siapa yang gak takut coba.
"Bapak gak nanya gitu ini dari siapa?" tanya ku lagi, aku masih amat sangat penasaran.
"Udah non, tapi katanya gini 'kamu gak perlu tau ini dari siapa, cepat ambil' gitu non, tadinya saya ga mau nerima takut isinya yang macem macem, tapi di paksa non. Saya takut non jadi saya ambil " ucapnya dengan ekspresi ketakutan.
"Yaudah deh makasih ya pak" ucapku berterima kasih pada pak trisno.
"Li ayuk cepet masuk pegel nih " rengek vita.
"Yaudah ayuk" aku dan vita pun masuk. Aku berniat akan membuka kotak ini dikamarku. Sebenarnya aku sudah sangat penasaran, tapi ada sedikit takut mengingat siapa yang mengantarnya. Tapi aku harus memberanikan diri untuk membukanya.
~°°~
Hai hai!
Akhirnya aku memutuskan untuk tidak menghapus cerita ini yeeyy *krik krik*
Oke abaikan saja.
Pokoknya aku mau ngucapin terima kasih buat yang masih nunggu cerita ini~
Ilysm
Maaf ya kalo cerita nya gaje karena ini cerita pertama aku.Happy reading guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Jugendliteraturbagaimana jika Keenan Adrian Zeffrando yang cuek, pintar,terkenal, ganteng bahkan cowok paling ganteng se SMA TUNAS BANGSA, namun dingin se dingin es dipertemukan dengan Aliandra Natasha Carlyta yang cerewet, ceroboh, pemalas, cantik tapi tidak terk...