aura merah keluar dari pedang itu.aura merah terang diganti dengan aura merah gelap membuat pedang itu mengerikan.
shin dengan napas terputus-putus menatap senjata di tangan kanan nya itu dengan mata melotot,kaget.
siapa yang tidak kaget,bila sesuatu yang tidak pernah terpikirkan tiba-tiba muncul di hadapan kita,walaupun dia tau dunia ini di penuhi segalamacam kekuatan dan misteri di dalamnya,barukali ini dia mengalaminya.
" ap..apa maksudnya ini!... kenapa benda seperti ini ditanganku "
ucapnya bingung,untuk orang seperti shin yang dirinya anggap cuma manusia biasa seperti orang-orang yang dekat di sekitarnya,tentu sesuatu hal seperti ini membuat kepalanya mau pecah.
tenang..tenang...aku harus tetep tenang,sesutu yang terjadi seperti ini pernah ku baca di salah satu buku yang ku pinjam dari perpustakaan tuan pedro...
shin mencoba menenangkan diri,sekarang apa yang harus dia lakukan?...
Hahaha....bocah akhirnya kau bisa melakukannya!
tiba-tiba suara tawa itu menggema di pikiranya..
" si..siapa kau?..dan apa maksudmu dengan melakukannya.."
jawab shin bingung sekaligus was-was dengan suara itu.
Hahaha...manusi memang sering jadi pelupa,tapi itu wajar untukmu lupa dengan ku.sekarang yang penting aku akhirnya bisa berbicara denganmu hahaha..
ucapnya dengan tawa di awal dan akhir katanya.
" ak..aku..tanya!! si..siapa kau!? "
sungut shin tidak sabar dan terbata-bata,mungkin dia kesal pertanyaan nya tidak di jawab langsung.
sabar dulu bocah!!..sialan,dengar bocah dengar baik-baik nama agungku...hahaha
bentaknya marah suara itu.hahh...kenapa dia tertawa terus,pikir shin bingung awalnya dia kaget dan takut tapi sekarang dia mulai tenang.
dengar bocah namaku adalah........
lama tak ada jawaban dari suara itu,membuat shin menduga-duga dia sudah hilang tertiup angin.
ah! aku lupa namaku sendiri mungkin akibat lama tidur di tubuhmu ya...pokonya namaku itu sangat agung hahaha...
cih..ternyata dia juga pelupa,lebih parah lagi namanya yang dia lupakan.dengus shin dalam hati,untung suara itu tidak bisa mendengar suara batinnya,syukurnya.
baiklah bocah panggil saja nama ku dark,karna kau belum bisa melihat ku..hahaha...dan namamu shin,shin kagami.baiklah shin aku punya beberapa pertanyaan untuk mu!
Yang pertama apa kau ingin jadi kuat?...shin merasa aneh ditanya seperti itu oleh dark,untuk apa dia menjadi kuat bila masih miskin pikirnya asal.
" untuk apa aku jadi kuat? dan emang kalau aku jadi kuat akan kaya kah?.... "
sahut shin dengan dibalas pertanyaan lagi.Bodoh!..tolol! semua orang menginginkan kekuatan bocah!..
asal kau tau bila kau menjadi kuat,kau bisa melakukan apapun se maumu..hahahah...balasnya gondok tapi ujung-ujungnya tertawa,menertawakan shin.
" benarkah!..wah pasti hebat,tapi bagai mana caranya aku punya kekuatan? "
sahutnya semangat sambil melihat pedang merah itu,mungki suara itu dari benda ini,pikir shin.
Hahaha...tolol,dengar ya bocah aku bisa berikan kekuata ku padamu....
tapi hidupmu yang sekarang akan berubah,dan aku tidak tau perubahan itu baik atau buruk padamu,itu tergantung padamu sendiri hahaha....
KAMU SEDANG MEMBACA
SWORD of GOD : ascension degree
FantasyShin kagami adalah pemuda yang secara beruntung dipilih oleh dewa untuk menjadi penguasa dunia.