'wuusst!!'
'sriingng!'suara gesekan pedang dan angin
memecahkan sunyinya malam bertabur bintang.cahaya bulan yang cukup terang di malam yang gelap ini,mampu menerangi siluet hitam yang bergerak lincah dan cekatan di sebuah lapangan berumput hijau.daun-daun rumput hijau yang berembun bergoyang seakan meniru geraka siluet hitam.pedang yang bercahaya merah mulai mengeluarkan apinya tatkala siluet hitam itu bergerak semakin cepat,hawa panas di sekitarnya mampu menyingkirkan kabut malam yang menglilinginya.
" haa..haa.."
cahaya bulan telah sampai menyinari siluet hitam itu, menampil kan shin yang sedang bernapas cepat menimbulkan uap putih keluar dari mulutnya.
shin sedang mencoba untuk melemaskan otot-otot di setiap tubuhnya,dark membritahu bahwa dia harus melakukannya agar di setiap gerakannya tidak kaku,itu harus dia lakukan sebelum matahari terbit,karna udara sejuk dan segar yang dihasilkan mampu memperlancar pernapasannya.
bila pernapasan shin berat dia akan cepat sesak saat diabertarung,itulah yang di kasihtau oleh,dark.
" dark...haa...haa..aku sudah lelah,tubuhku tidak kuat lagi "
shin berucap pelan sambil mengatur pernapasannya pada dark.
" haha..bagus itu sudah cukup untuk hari ini,kuberi kau istirahat biar tenagamu pulih kembali "
balas dark yang sekarang berwujud api kecil sebesar ke palan tangan manusia.
" apa aku harus melakukan ini setiap terus?..rasanya tubuhku mau remuk "
keluh nya sambil menatap api itu yang melayang di depan wajahnya.
" hemm...sudah seminggu kau melakukan ini,hasilnya pun memuaskan.aura spiritmu pun meningkat ketahap menengah ahli pedang,ini sudah lebih dari harapanku..."
ucap dark.ya! shin selama seminggu ini terus berlatih sebelum matahari terbit,dan hasilnya tubuhnya menunjukan perubahan yang bagus.
ada begitu banyak yang shin lakukan sekarang,tapi tidak membuatnya menyerah.perjuangan untuk mendapatkan kekuatan masihlah panjang dia baru memulainya.
" aku ingin kau meninggalkan kota ini shin,disini kau takan berkembang cepat,malahan kau seperti terkurung dalam sangkar.kaubutuh mengepakan sayapmu di udara,dilangit yang tinggi.."
tiba-tiba ucapan itu terdengar oleh shin dari dark,dia menatap bingung api itu.
" keluar dari kota..tapi kemana aku harus pergi dark?.."
balas shin bertanya,pasalnya dia tidak pernah keluar dari kota itu semeterpun dari pertama dia datang tiga tahun yang lalu.
" apa yang kau pikirkan!...kita punya tujuan untuk meningkatkan kekuatanmu dan kemanapun kita pergi tak usah kau perdulikan..!"
ucap dark sebal.menurutnya shin lama berpikir membuatnya jengkel setengah mati beberapa hari ini.
" tapi bagai mana dengan pekerjaan ku?...dan uangku takan cukup dark,aku bisa mati kelaparan di perjalan.."
shin mulai merengek,mukanya kusut.dia berpikir hidupnya yang susah malah dibikin susah.
" heh!! bocah idiot!..diperjalan kau bisa berburu kau bisa menjual buruanmu diperjalan nanti,berpikirlah luas dunia inipun juga luas!!.."
dark bersungut-sungut pada shin,bahakan wujud apinya sedikit membesar.
" haa..baiklah hari berikutnya kita pergi,hari ini aku harus bekerja untuk terakhir kalinya "
KAMU SEDANG MEMBACA
SWORD of GOD : ascension degree
FantasyShin kagami adalah pemuda yang secara beruntung dipilih oleh dewa untuk menjadi penguasa dunia.