Setelah malam penyerangan oleh demon beast,semua orang membicarakan tentang ledakan semalam,memang ledakannya tidaklah besar tapi cukup untuk membuat lubang ditanah sedalm tiga meter kebawah dengan luas jangkawan empat meter.
kejadian semalam masih menjadi topik hangat di beberapa tempat,contohnya disebuah bangunan kokoh-lebih tepatnya bangunan kokoh itu berdiri ditengah padatnya penduduk kota,didalamnya terdapat ratusan orang berseragam sama, yaitu zirah merah dengan lambang singa,guild lionking!.
disebuah ruangan..berisikan empat orang berseragam sama dengan orang-orang yang didalam tempat itu,namun yang membedakan nya adanya ikat kepala dengan lambang singa perak untuk setiap komandan divisi sedangkan untuk sangketua yang memimpin mereka,memiliki lambang singa emas,mereka sedang duduk dikursi kedudukan masing-masing,mengelilingi satu meja bundar yang lumayan besar. hening..tidak ada yang bicara sampai...
" uhukg!.."
terdengar suara batuk seseorang dari keempat orang itu,membut tiga orang dihadapannya memusatkan perhatianya pada orang tersebut.
" apa kau sudah mencari petunjuk,tentang kejadian semalam,sasan?.."
tanya orang yang di perhatikan ketiganya,pada seorang peria berambut putih dengan potongan pendek,
orang yang ditanyapun menganggukan kepalanya." hmm..ya! Ketua,saya sudah melakukan apa yang ketua perintah.."
sahutnya orang yang dipanggil sasan itu, hormat.
" dari semua bukti dari ledakan aura itu,hasilnya megatakan bahwa orang 'itu' sendirian,dan dari perediksi saya sendiri,tahapan orang itu sudah mencapai master pedang,ketua.."
lanjutnya sasan menerangkan,dia adalah komandan divisi penyelidik guild lionking.orang yang disebut ketuapun mengangguk paham.
" tapi itu tidak seratus persen benar kan?..kita tidak tahu jenis demon beast yang menyerang kota tadi malam,sasan.."
bantah sangketua dengan wajah serius.memang! mereka tidak tahu jenis demon beast seperti apa dan ditahap apa monster itu.karna shin melakukan serangan yang cukup kuat untuk melenyapkan makhluk tersebut,tanpa sisa.
" sekarang dari divisi keamanan,greeg!.apa yang divisi kalian temukan dari hasil penelusuran di area yang memungkinkan demon itu pertama muncul?.."
tanya sangketua melirik pada peria berbadan besar dan kekar,greeg ketua divisi keamanan.
" baik ketua!!... tim kami menemukan adanya penghalag yang rusak dibagian gerbang yang dari arah hutan terlarang,karna sudah dua tahun ini penghalang tersebut belum diperbarui..itu hasil yang kami temukan! "
sahutnya sambil berdiri tegak,menghadap ketua mereka,setelah itu duduk kembali..
" baik!..itu sudah menjelaskan kenapa demon beast itu bisa masuk ke wilah manusia.aku ingin kau dan divisimu memperbaiki penghalang itu! "
perintah sangketua,pada greeg.
" dimengerti!..ketua! "
sahutnya sambil bediri lagi,membuat sasan tersenyum melihatnya,yang medapatkan melototan garang! dari greeg.
" sekarang lanjut dari divisi kesehatan,risa!.bagaimana keterangan saksi yang terluka?.."
ucap sangketua mengalihkan perhatiannya pada perempun berambut hitam digelung keatas,yang sedaritadi memperhatikan jalannya rapat pemimpin guild lionking.
" dari keterangan yang didapat dari saksi terluka,dia diselamatkan oleh seorang peria muda dikisaran umur delapan belas tahun.ciri fisik rambut pirang,mata tajam,tinggi tubuh seratus tujuh puluh lima(ga asik kalo pake angka)itu keterangn saksi yang kami tanyai.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SWORD of GOD : ascension degree
FantasyShin kagami adalah pemuda yang secara beruntung dipilih oleh dewa untuk menjadi penguasa dunia.