The Twin Tanubrata

984 39 12
                                    

The Twin Tanubrata. Anak kembar pasangan Sandy Tanubrata dan Elsa Narundana. Anak kembar berjenis laki-laki.

Sandy Tanubrata adalah pengusaha sukses dalam bidang properti. Sebuah nama yang layak disandingkan dengan deretan para pengusaha sukses lainnya bahkan nama bangsawan di negara ini.

Elsa Narundana adalah wanita karir sebelum Sandy Tanubrata meminangnya. Sekarang Elsa Narundana hanya istri dan ibu dari dua anak laki-laki yang berusia tujuh belas tahun.

Twin Tanubrata. Si kembar yang menarik atensi di mana pun mereka berada. Tidak salah Sandy Tanubrata dan Elsa Narundana menamakan putra mereka dengan nama Farel Landry Tanubrata dan Rafael Andrey Tanubrata. Sandy dan Elsa memberikan sebuah nama untuk anak laki-laki mereka dengan harapan dan doa--bukan hanya sekedar nama yang bagus. (1) Farel Landry Tanubrata memiliki arti orang berani yang akan menjadi penguasa terhormat. (2) Rafael Andrey Tanubrata memiliki arti orang maskulin dengan derajat paling tinggi penuh kebahagiaan.

Note: Arti nama itu tidak mengarang indah. Itu arti sesungguhnya dari tiga kata dari nama mereka. ;)

Perkenalan singkat tentang The Twin Tanubrata. Si kembar identik dimana mereka memiliki wajah dan tinggi yang sama namun sikap dan sifat mereka berbeda. Bagai bumi dan langit istilah pepatah. Tapi bagi Elsa dan Sandy, si kembar bagai pagi dan malam. Hangat dan dingin.

Farel Landry Tanubrata dan Rafael Andrey Tanubrata. Mereka memiliki persamaan dan perbedaan.

Persamaan Farel dan Rafael memiliki wajah yang mampu mengikat kaum hawa, sangat menyukai otomotif, otak cerdas, dan menyayangi Elsa-Sandy selaku orang tua.

Perbedaan mereka sangat banyak. Antara lain;
1) Farel selaku kakak memiliki sifat yang tertutup--dingin sedangkan Rafael selalu hangat ke semua orang. Karena perbedaan inilah Farel sedikit memiliki teman dibandingkan Rafael.
2) Farel sedikit bicara dan segala rasa disimpan untuk dirinya sendiri. Rafael selalu bicara dengan ceria seakan dia tidak memiliki beban.
3) Farel memilih sekolah bertaraf internasional yang dikenal dengan sebutan luxury school. Hanya orang berdompet tebal yang bisa memasuki gerbang sekolah tersebut. Rafael memilih sekolah negeri yang disebut brainy school karena para siswa memiliki otak cerdas dengan prestasi internasional.
4) Farel yang mencintai mobil sport dan Rafael yang menyukai motor gede/sport.
5) Kesukaan mereka terhadap adrenalin mengakibatkan mereka sering ikut balapan liar (jalan raya) atau legal (sirkuit).
6) Kamar Farel dominan merah sedangkan Rafael berwarna biru.

Namun jangan salah, mereka memiliki rahasia yang orang lain tidak mengetahuinya bahkan kedua orang tua mereka--Sandy dan Elsa. Farel si dingin akan banyak bicara jika berhadapan dengan Rafael. Rafael yang selalu ceria akan mengeluarkan air matanya jika bercerita dengan Farel. Dari awal mereka bersama bahkan sebelum terbentuk janin mereka sudah ada ikatan. Ikatan yang lebih dari persaudaraan karena mereka adalah kembar. You know me so well. I know you so well.

"Kak Farel..." panggil pemuda saat berada di depan rak cokelat.

"Jika kamu memanggilku dengan 'Kak' artinya kamu mempunyai tujuan lain" sinis Farel yang berada di samping Rafael.

"Hehehehe...." Rafael hanya menyengir karena ketahuan ada maksud lain dengan panggilannya tadi.

"Kamu ingin apa?" tanya Farel sambil melihat berbagai macam roti yang berada di samping rak cokelat.

"Aku lupa membawa dompet jadi bayarin belanjaanku" ucap Rafael dengan senyuman lebar.

"Baiklah" sahut Farel sambil memasukkan roti selai anggur ke dalam troli.

"Yes!" desis Rafael sambil memilih cokelat kesukaannya. Farel melirik tingkah saudara kembarnya lalu tersenyum sangat tipis.

Si kembar sedang berada di minimarket sebuah mall karena stok cemilan mereka sudah habis. Mereka bisa saja meminta ajudan atau asisten rumah tangga untuk berbelanja namun berhubung mereka sedang senggang jadi mereka keluar bersama untuk belanja.

KUMPULAN ONESHOOT [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang