NEW SCHOOL NEW DAY

125 5 1
                                    


*vlare pov*

Siapa yang tidak mengenal one direction ?mungkin jawabannya tak ada. Mereka adalah band terbesar di planet ini. Mereka memiliki penggemar bernama DIRECTIONER dan aku salah satu dari mereka,ya aku adalah seorang directioner .

Baiklah perkenalkan aku vlarechy snow Kingsley kalian bisa memanggilku vlare. Ini adalah hari pertamaku di London internasional high school. Setidaknya aku sudah 3 kali pindah sekolah tahun ini. Bukan karena aku nakal atau sebagainya tapi karena aku ikut dengan kakakku alexandress veryna Kingsley dan dia adalah model yang cukup terkenal sehingga harus sering berpindah tempat dan yang menjadi korban adalah aku. Hari ini adalah hari pertamaku sekolah dan diantar oleh alexa.

*at school*

"Oucchh"

"Oh i'm so sorry i don't see you"

"Ya ITS okay lagi pula aku tak apa-apa"

"Apakah aku boleh bertanya?"

"Oh tentu ada apa apakah ada yang bisa kubantu?"

"Jadi begini,ini adalah hari pertamaku disini dan aku harus pergi ke ruang kepala sekolah dulu untuk mengambil jadwal dan aku tak tau letaknya jadi bisakah kau membantuku"

"Tentu saja mari kuantar"

"Terima kasih"

"By the way siapa namamu "

"Aku vlarechy snow Kingsley dan kau bisa memanggilku vlare. Dan kau?"

"UMM aku Claire azalie vatervien dan kau bisa memanggilku Claire "

"Baiklah ini ruangannya dan kau bisa masuk ke dalam aku ada kelas biologi setelah ini dan letaknya ada di sebelah perpustakaan,sampai bertemu lagi bye"

"Baiklah terima kasih untuk semuanya"

"Ya sama-sama"

*at Mrs. Jane's room*

"Hmm Mrs apakah saya boleh tau jadwal saya"

"Ya,tentu ini ambillah dan bersegeralah ke kelasmu."

"Baiklah Mrs,terima kasih :-) . wahh biologi kelas pertamaku"

*at classroom*

"Hhmm.excuse me "

"Ya silahkan masuk kau adalah murid baru bukan?."

"Ya mr....."

" mr.hookey"

"Okey mr hookey. Okey my name is vlarechy snow Kingsley. You can call me vlare. I am from los angeles"

"Okey ms.Kingsley. for other any question?......  Yeah you Kylie"

"Are you alexandress veryna kingsley sister because you have same name?"

"Yeah i am:-) "

"Okay ms.Kingsley you can sitdown next to Claire. Claire up your hand please"

Vlare duduk disebelah Claire tanpa menyadari bahwa Claire adalah orang yang ia tabrak tadi. Tetapi Claire tau itu.

*Claire pov
''Hmmm vlare."

"Yeah ..eittss wait,apakah kau adalah Claire yang aku tabrak tadi?"

"Yeas this is me. Aku senang karena kau duduk disebelahku karena aku tak pernah ada teman"

"Bagaimana bisa kau tidak ada teman bahkan aku mengira kau adalah salah satu anak populer di sini"

"Tak apa .. Bagaimana jika nanti aku yang menemani MU tour keliling sekolah ?"

"Ide yang bagus:-) "

Claire heart
Sorry vlare aku berbohong padamu dan pura pura sangat senang denganmu tapi inilah kesempatanku
Untuk bisa merebut semuanya darimu sebelum kau sendiri mengetahuinya lebih dulu. Aku memang kejam, ya itu aku tapi sebenarnya entah mengapa aku merasa kasihan kepadamu dan merasa bahwa kau bukanlah yang menjadi penyebab semua ini

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Nah ayo ada apa sama Claire pakek ngomong gituan sebenernya Claire mau rebut apaan dan vlare nyebabin apa . kepo kan makanya baca terus yaaa ...hehehehe

Huh chapter pertama selesai aneh banget ya. Hehehehe maklumin aja ya fad baru kali ini buat fanfic

*kalo mau vomment ya*

*tsm udah mau read ini cerita*
All the love *fad*

The Secret (With 1D)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang